Pembukaan Showroom Mobil, Ngapain Aja ?




Pembukaan Showroom Mobil, jangan cuma gunting pita saja dong! Buat lebih banyak kemeriahan, lebih banyak hiburan, lebih banyak makanan dan pastinya lebih banyak hadiah. Tujuannya cuma satu, supaya pada saat acara pembukaan ada lebih banyak orang, dengan lebih banyak orang, akan tercipta lebih banyak pembicaraan di sekitarnya dan tentunya akan jadi efek yang positif untuk proses perkenalan bukan ? Biar jadi menarik dan berkesan tapi juga tetap efisien, gimana solusinya ? 

Mengundang mitra yang diajak kerjasama dalam pembukaan showroom mobil, pejabat berwenang di sekitar area showroom dan memberikan woro woro serta program promo, tentu saja akan berdampak pada saat acara pembukaan showroom mobil. Nah, kalau para undangan sudah banyak yang hadir, acara pemotongan pita, pemotongan tumpeng atau seremonial lainnya, akan jadi meriah dengan kehadiran banyak orang. Yang perlu dipikirkan adalah apa lagi yang akan dilakukan sebagai bagian dari rangkaian acaranya. 

Hiburan seperti musik, yang sederhana, dengan solo keyboard dan penyanyi, bisa dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari pengisi acaranya. Untuk menciptakan pengalaman, aktivitas bermain dengan pilihan hadiah yang beragam, bisa dikombinasikan dengan program promo, juga bisa dijadikan sebagai rangkaian acaranya. Bikin yang banyak hadiahnya, biar semua yang datang bisa kebagian hadiahnya. Lho, memang nggak rugi ? Bikin hadiah yang banyak tapi hadiah yang harganya murah, sekalian promosi juga. Contohnya bulpen dengan logo showroom mobil. Bisa juga dengan pilihan yang lain, seperti mug, kalender meja, notepad, tumbler, payung, powerbank, flashdisk dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

Sebagai contoh, misalnya menggunakan mesin permainan putar roda hadiah seperti contoh di foto, maka berikan lebih banyak kemungkinan untuk keluar pada hadiah - hadiah dengan nominal harga yang lebih murah. Sementara, hadiah yang berharga lebih mahal, jangan tempatkan terlalu banyak pada putaran roda hadiah. Jangan lupa juga untuk menempatkan text unfaedah seperti kurang beruntung atau yang lainnya yang membuat mereka nggak dapat hadiahnya. Biar tambah seru dan menarik, pandulah acara bagi bagi hadiah ini dengan seorang MC yang bisa meramaikan suasana. Ide yang lainnya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top