Pembukaan Showroom Mobil, Ngapain Aja ?




Pembukaan Showroom Mobil, jangan cuma gunting pita saja dong! Buat lebih banyak kemeriahan, lebih banyak hiburan, lebih banyak makanan dan pastinya lebih banyak hadiah. Tujuannya cuma satu, supaya pada saat acara pembukaan ada lebih banyak orang, dengan lebih banyak orang, akan tercipta lebih banyak pembicaraan di sekitarnya dan tentunya akan jadi efek yang positif untuk proses perkenalan bukan ? Biar jadi menarik dan berkesan tapi juga tetap efisien, gimana solusinya ? 

Mengundang mitra yang diajak kerjasama dalam pembukaan showroom mobil, pejabat berwenang di sekitar area showroom dan memberikan woro woro serta program promo, tentu saja akan berdampak pada saat acara pembukaan showroom mobil. Nah, kalau para undangan sudah banyak yang hadir, acara pemotongan pita, pemotongan tumpeng atau seremonial lainnya, akan jadi meriah dengan kehadiran banyak orang. Yang perlu dipikirkan adalah apa lagi yang akan dilakukan sebagai bagian dari rangkaian acaranya. 

Hiburan seperti musik, yang sederhana, dengan solo keyboard dan penyanyi, bisa dipertimbangkan untuk menjadi bagian dari pengisi acaranya. Untuk menciptakan pengalaman, aktivitas bermain dengan pilihan hadiah yang beragam, bisa dikombinasikan dengan program promo, juga bisa dijadikan sebagai rangkaian acaranya. Bikin yang banyak hadiahnya, biar semua yang datang bisa kebagian hadiahnya. Lho, memang nggak rugi ? Bikin hadiah yang banyak tapi hadiah yang harganya murah, sekalian promosi juga. Contohnya bulpen dengan logo showroom mobil. Bisa juga dengan pilihan yang lain, seperti mug, kalender meja, notepad, tumbler, payung, powerbank, flashdisk dan masih banyak lagi pilihan lainnya. 

Sebagai contoh, misalnya menggunakan mesin permainan putar roda hadiah seperti contoh di foto, maka berikan lebih banyak kemungkinan untuk keluar pada hadiah - hadiah dengan nominal harga yang lebih murah. Sementara, hadiah yang berharga lebih mahal, jangan tempatkan terlalu banyak pada putaran roda hadiah. Jangan lupa juga untuk menempatkan text unfaedah seperti kurang beruntung atau yang lainnya yang membuat mereka nggak dapat hadiahnya. Biar tambah seru dan menarik, pandulah acara bagi bagi hadiah ini dengan seorang MC yang bisa meramaikan suasana. Ide yang lainnya, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


Cara Bersosialisasi, Di Tengah Acara




Cara Bersosialisasi, dimana saja, termasuk di tengah acara, jika kalian menguasai, tentu saja akan berdampak positif. Baik pada peningkatan karier dan juga pada penghasilan usaha yang kalian jalankan. Tapi, gimana sih cara menempatkan waktu yang pas untuk membuat audiences yang datang ke acara kalian jadi punya waktu untuk bersosialisasi ? Apa saja yang perlu dilakukan ketika mulai bersosialisasi dengan audiences yang lain di tengah acara ? Menakutkan nggak sih untuk mengawali bersosialisasi dengan orang yang baru ? 

Pada kebanyakan event yang pernah kami dukung, biasanya event organizer menempatkan acara untuk ramah tamah, bersosialisasi dengan sesama audiences yang hadir, ditempatkan pada bagian depan sebelum acara utama dimulai. Area foyer, tepat di depan ballroom atau function room, biasanya menjadi pilihan sebelum acara dimulai. Dan membuat proses bersosialisasi ini menjadi nggak kaku, santai dan penuh canda, sekaligus melepas sekatan perbedaan diantara tamu - tamu yang hadir, mereka menjadikan permainan sebagai medium untuk mempermudah proses sosialisasi ini. 

Beragam permainan bisa dijadikan sebagai medium untuk mendekatkan hubungan antara orang yang tidak saling kenal, menjadi kenal, dekat, bahkan bisa ketawa bareng - bareng, dan konyolnya, mereka menertawakan kebodohan mereka sendiri, dan itu, jadi sesuatu yang seru. Seperti pada saat kami mendukung sebuah acara gathering Bank besar, berlokasi di ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, karena yang hadir adalah orang - orang tua yang sudah berpengalaman dan memiliki pengaruh di perusahaan, jenis permainan yang disiapkan adalah mini golf, terdiri dari beberapa set jenis yang berbeda. Proses sosialisasi dengan menggunakan permainan mini golf ini pun berjalan lancar, beberapa orang yang berbeda dipersatukan dalam sebuah tema Golf. Mulai dari membicarakan lapangan golf yang sering mereka datangi, jenis stick apa yang seharusnya dipergunakan, hingga jenis pukulan seperti apa yang seharusnya dipergunakan untuk jarak dekat seperti dalam permainan mini golf ini, hal - hal itu dibahas dan jadi perekat yang mempersatukan mereka. 

Dan dari pengamatan kami, bersosialisasi di tengah acara, apalagi dengan dukungan permainan mini golf ini, rasanya nggak semenakutkan yang dibayangkan. Setelah melewati satu atau dua pukulan di jenis mini golf yang berbeda, sambil bertukar posisi dan bergantian giliran, mereka mulai berkenalan dengan mengeluarkan dan saling bertukar kartu nama. Setelah itu, mulai bicara sekilas mengenai pekerjaan mereka, tinggal dimana dan hal hal umum yang dibahas pada saat perkenalan, sama sekali nggak ada yang menakutkan untuk berkenalan dengan orang baru, apalagi dipersatukan oleh hobby yang sama, jadi nyambung ngobrolnya. 


Cara Unik Bagi Bagi Hadiah




Cara unik bagi bagi hadiah, salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan bantuan mesin ini. Selain tidak butuh tempat yang luas, kebutuhan listriknya pun kecil dan satu lagi, dan ini adalah yang menjadi alasan utamanya menggunakan alat ini sebagai bantuan untuk bagi bagi hadiah adalah, permainan ini membutuhkan kesabaran dan karena kesabaran itu pulalah yang menghasilkan rasa penasaran dan dari rasa penasaran inilah, mesin ini sangat berperan untuk membuat orang bolak balik mencoba lagi dan lagi. 

Mesin yang kami maksud adalah sebuah alat pencapit boneka. Disebut mesin capit boneka, karena seringnya memang kita lihat mesin ini dipergunakan untuk mencapit boneka sebagai hadiahnya. Tapi sebenarnya, fungsi mesin ini adalah mencapit sebuah benda yang masih masuk dalam kapasitas hitungan berat dan ukurannya. Jadi, sebenarnya, bisa apa aja lho! Bisa juga sebuah kotak jam tangan, yang didalamnya memang berisi jam tangan. Atau sebuah voucher game on-line yang dimasukkan ke dalam sebuah box, atau paket menginap di hotel mewah yang juga dimasukkan dalam sebuah box, apa aja yang bisa dimasukkan ke dalam sebuah box. Jadi semua rasa penasaran dan latihan kesabaran dengan menggunakan permainan ini, bisa juga diaplikasikan untuk berbagai jenis hadiah lainnya. 

Yang bikin jadi unik juga, mesin ini bisa juga dijadikan sarana untuk mempromosikan brand product. Selain bisa dibranding di bagian luar, bagian dalam dari mesin ini juga bisa dipasang materi branding. Teknis untuk branding ini juga nggak sulit, karena kami yang akan memberikan panduan untuk ukuran brandingnya dan sebagai pengguna, yang akan mengirimkan desainnya, lalu kami yang akan cetak dan pasangkan materi brandingnya. Jadi, pada saat permainan ini datang ke acara kalian, sudah tampil dengan branding terpasang dan sudah siap dipergunakan. Jangan khawatir juga dengan bagaimana pengoperasiannya, karena pada saat acara berlangsung, akan ada satu orang dari kami yang stand by, menjaga dan memandu, termasuk memberikan hadiahnya dan mencatat nama dari penerima hadiah jika diperlukan. Jadi, hubungi kami untuk menghadirkan cara unik bagi bagi hadiah di acara kalian. 


Acara Pameran Yang Seru




Acara pameran yang seru, bisa banget diwujudkan dengan menggunakan beberapa cara. Tapi pameran yang kami maksud adalah, keikutsertaan produk kalian / perusahaan kalian pada sebuah ajang exhibition besar, yang juga diikuti oleh beragam produk lainnya, dalam satu hall yang sama dan waktu yang sama. Dengan banyaknya kompetitor atau produk lain yang berpartisipasi, maka, perlu usaha ekstra pula untuk membuat partisipasi kalian dalam acara pameran tersebut menjadi bermakna, well at least tidak sia - sia, dan tujuan utama dari keikutsertaan di ajang pameran tersebut, bisa terpenuhi. Gimana membuat kemasan acara di booth pameran kalian, jadi menarik dan mengundang orang untuk datang, masuk ke dalam booth dan terlibat dalam sebuah interaksi sehingga mereka bersentuhan dengan produk kalian. Gimana ya ? 

Pameran - pameran besar, khususnya yang diadakan di kota kota besar, memang identik dengan penggunaan hall yang besar, jumlah peserta yang banyak, hingga durasi acaranya yang lebih dari 1 hari. Dengan semua kebesaran acara pameran itu dan kalian menjadi salah satunya, maka acara perlu dikemas sehingga audiences yang hadir, nggak cuma sekedar lewat depan booth kalian. Inilah beberapa hal yang bisa membuat kemasan acara di booth exhibition kalian jadi seru. 

Ciptakan Keramaian. Kalau lagi berkunjung ke sebuah pameran besar, lagi melewati beberapa booth pameran, tiba - tiba ada satu booth yang dipenuhi banyak orang, orang - orang berkerumun di depannya, kira - kira apa reaksi kalian ? Tebakan kami, kalian akan mendatanginya dan mencari tahu keramaian apakah itu ? Iya atau iya ? Rasa penasaran yang diciptakan dari kerumunan massa, akan membuat lebih banyak orang lagi berkumpul. Tapi bagaimana menciptakan kerumunan seperti itu ? 

Hadirkan Hiburan. Aktivitas hiburan yang menarik, mungkin dengan mendatangkan kelompok penari, suguhan pesulap, atau interaksi MC melalui aktivitas quiz, adalah beberapa diantaranya. Satu lagi yang masih jarang dipergunakan adalah dengan menghadirkan aktivitas bermain menggunakan perangkat permainan tertentu, dibuatkan mekanismenya agar jadi sebuah tantangan dan pastinya, ada hadiah yang bisa mereka perebutkan. 

Kasih Hadiah. Memberikan hadiah bagi audiences dalam jumlah yang tidak sedikit, tentu akan sangat merepotkan. Tapi kalau kalian bisa mengatur bagaimana mekanismenya agar hadiah - hadiah yang dibagikan bisa terdistribusi secara bergiliran dan ada pembatasan untuk mengeluarkan hadiahnya, tentu saja, akan jadi menyenangkan dan efektif untuk menciptkana kerumunan massa. Semua orang suka dengan hadiah bukan ? Dan nggak harus pengundian hadiah juga lho untuk membagikan hadiah, menghadirkan permainan dengan aturan - aturan tertentu, mencapai target tertentu misalnya, dan diberikan hadiah untuk mereka yang bisa mencapai target tersebut, tentunya akan membuat orang merasa penasaran dan terus - terusan ingin mencoba lagi. Diskusi bareng kami untuk mendapatkan ide - ide pilihan permainan yang bisa dipergunakan. 


Konsep Acara Las Vegas, Ini Yang Memperkuat




Konsep acara Las Vegas, tentu akan jadi sesuatu yang berkesan buat acara gathering, apalagi kalau dibuatkan untuk para dealer produk premium, agent asuransi yang berhasil mendapatkan pencapaian tertentu atau target audiences lain yang memang layak untuk diberikan pengalaman berkesan. Las Vegas sendiri adalah sebuah kota di negara bagian Nevada, Amerika Serikat. Apa yang membuat kota ini layak untuk dijadikan sebagai konsep sebuah acara ? 

Las Vegas adalah sebuah kota resort yang terkenal secara internasional untuk industri perjudian, perbelanjaan dan hiburan. Tujuan wisata kelas dunia, yang juga dikenal sebagai ibukota hiburan dunia, karena resort casinonya yang ternama dan jenis hiburan yang sama. Kota ini menjadi simbol kemeriahan dan hiburan berkelas. Dunia identik dengan simbol, dan Las Vegas menjadi simbol hiburan kelas dunia. Makanya, kalau acaranya memiliki target audiences kelas premium, sangat pas untuk menempatkan kota ini sebagai konsep acaranya. Layak untuk dipertimbangkan, karena sebagai pusatnya hiburan, identik dengan simbol kesuksesan dari para audiences kelas premium. 

Kalau hadir dengan konsep acara Las Vegas, ada beberapa yang bisa memperkuat konsep acara ini, tapi yang paling tepat adalah dengan menghadirkan hiburan casino ke tengah acara kalian. Casino, sebenarnya merujuk kepada rumah yang menyediakan fasilitas perjudian, dan hiburan utama di Las Vegas, adalah perjudian. Tapi apakah memungkinkan untuk menghadirkan casino ke Indonesia ? Membawanya dalam sebuah event, apakah tidak melanggar hukum ? 

Ya akan jadi melanggar hukum kalau memang benar perjudian dan menggunakan uang sungguhan. Tapi yang kami hadirkan adalah suasana dan nuansa casino-nya, dengan memainkan permainan perjudian, tapi tidak menggunakan uang sungguhan, melainkan dengan menggunakan chip yang nantinya akan diperlombakan. Siapa yang bisa memenangi permainan permainan yang disiapkan dalam casino games ini dan mengumpulkan chip dalam jumlah terbanyak, dialah yang akan jadi pemenangnya. Jadi, sama sekali nggak pake duit sungguhan, tapi jenis permainan, mekanisme permainan, perlengkapan permainan hingga orang - orang yang mendukung permainan ini, akan dibuat menyerupai casino sungguhan. Hubungi kami untuk mendapatkan penawaran terbaik permainan casino terlengkap yang bisa dibawa ke rangkaian acara kalian. 


Cara Mengundi Hadiah, Beda!




Cara mengundi hadiah, ada banyak mekanisme yang bisa dilakukan. Dari cara yang sederhana seperti mengambil nomor undian dari kotak undian atau fish bowl, memutar mutar bola bernomor yang kini juga banyak dilakukan, sampai aplikasi pengundian hadiah yang juga banyak tersedia. Dari sekian banyak, tentu saja, sebelum memutuskan akan menggunakan alat undian yang mana, dengan mekanisme yang seperti apa, kalian perlu mengetahui dulu apa sebenarnya tujuan dari pengundian hadiah ? apakah mengeluarkan sejumlah nomor undian yang di kertas pengundian ? atau nomor undiannya ada dalam bentuk digital ? seperti di sms atau wa ? Atau bukan dua duanya, tapi hanya ingin membuat keseruan pengundian hadiah yang acak ? 

Salah satu yang bisa dipergunakan, jika pengundian hadiahnya menggunakan kertas undian dalam jumlah tertentu, maksud kami sesuai kapasitas alat ini, atau mungkin, sejumlah uang tunai yang ingin dibagikan kepada para peserta di acara kalian, maka, alat undian bernama Cash Cube ini bisa dipergunakan. Alat undian berbentuk sebuah ruangan kotak, transparan, dengan ketinggian 2 meter ini, teknisnya mengacak kertas kertas yang dimasukkan ke dalam kotak ini, yang akan teracak dengan terbang secara otomatis ketika blower yang meniupkan udara mulai bekerja. 2 buah blower dengan kebutuhan daya listrik 750 watt akan segera menyala ketika orang masuk ke dalamnya, dalam hitungan detik, ketika kertas mulai beterbangan, maka tugas dari orang tersebut, adalah mengambil salah satu dari kertas undian tersebut, atau misalnya uang tunai, bisa juga diberikan durasi waktu tertentu untuk mengambil sebanyak mungkin uang yang beterbangan. 

Karena kapasitas kertas yang terbatas, alat undian ini sering dipergunakan bukan untuk pengundian yang sifatnya serius, tapi sebagai salah satu aktivitas penarik massa. Pernah dalam suatu acara pameran yang kami dukung, alat ini menjadi daya tarik utama karena hadiah didalam kotak yang mencapai 100 juta rupiah. Dimana pecahan uang 20 ribuan dimasukkan dan dalam waktu 1 menit orang yang masuk ke dalam alat undian ini diminta untuk mengambil sebanyak mungkin uang yang lagi terbang itu. Nggak benar - benar 100 juta juga yang dikeluarkan, karena dalam durasi 1 menit dan pecahannya adalah 20 ribu, tidak banyak yang bisa diambil orangnya, tapi, tetap hal ini menjadi daya tarik tersendiri karena mekanisme yang beda. Kadang beda memang jadi daya tarik :) 


Kesan Pertama di Acara


Kesan pertama di acara, yang seperti apa sih yang ingin kalian tampilkan ? Apakah kalian ingin, ketika membuat sebuah acara, dengan tema khusus, audiences yang datang sudah bisa merasakan kesan bahwa ini adalah acara yang menarik ? Ini adalah acara dengan tema ? Kekuatan dari kesan pertama, kesan yang ditangkap audiences saat mereka datang pertama kali, akan mendukung salah satu tujuan diadakannya acara. Membuat audiences yang datang merasa terhibur, mengetahui dan bisa merasakan kemeriahan yang akan tercipta, bisa dong dibuatkan di bagian depan area acara ? 

Sebuah perayaan ulang tahun kota misalnya, yang dilangsungkan di halaman alun - alun kota tersebut, akan menjadi berasa apa tema acara dan itu dimulai dari akses utama area acara. Sebuah tempat yang menjadi pintu masuk ke kemeriahan acara, sudah bisa langsung ditampilkan pada area acara bagian depan. Gapura, Gerbang atau Gate yang menjadi penanda pintu masuknya sebuah acara, bisa banget untuk dijadikan media guna menciptakan kesan positif tentang acara didalamnya. Untuk membuat gapura tersebut, kini, sudah tidak sulit lagi. Ada beberapa pilihan gapura yang bisa dipasangkan langsung di bagian depan area acara, tanpa perlu repot untuk memasangnya, tanpa perlu menunggu waktu lama untuk terpasang dan hebatnya lagi, gapura model ini, bisa dipindah - pindah dengan cepat dan mudah. 

Ini adalah inflatable gate, atau gapura dari balon yang dipompakan dengan blower. Gate ini, seperti tampak dalam foto yang kami sertakan di artike ini, sangat mudah dalam pemasangannya. Kami memberikan panduan ukuran untuk pembuatan file branding di bagian gate ini, teman - teman bisa membuat desainnya dengan penyesuaian pada logo perusahaan, tittle acara hingga sponsor pendukung, semuanya bisa masuk jadi satu dalam gate ini. Yang perlu dilakukan adalah dengan membuat desainnya, mengirimkan kepada kami file FA-nya, dan kamilah yang akan mencetak dan memasangkannya untuk acara kalian. Jangan khawatir, file yang sudah dibuat, selalu akan kami periksa untuk memastikan bahwa hasil akhirnya sesuai dengan yang diharapkan. Untuk membawa kesan pertama yang positif di acara kalian, gerbang pembuka, bisa jadi informasi berguna bagi audiences yang datang, bahwa didalam area acara, ada banyak hal lain yang seru dan berkesan. 


Buat Acara Jadi Lebih Seru



Buat acara jadi lebih seru, bisa dilakukan dengan banyak hal. Tapi kami percaya, saat di tengah acara, khususnya acara family gathering perusahaan, keseruan itu bisa dihadirkan dengan aktivitas bermain. Banyak acara - acara family gathering perusahaan, yang dipenuhi dengan aktivitas seremonial dan hiburan, tapi justru membuat orang - orang yang hadir, hanya hadir sebagai penonton saja, tanpa terlibat dalam sebuah aktivitas yang menyenangkan, sehingga kebersamaan yang diharapkan bisa terjalin, justru membuat orang - orang aktif sebagai penonton saja, tanpa punya pengalaman terlibat dan menciptakan keterhubungan dengan anggota keluarga yang lain. Apa saja yang membuat aktivitas bermain bisa menjadikan acara jadi lebih seru ? 

Aktivitas bermain, apalagi, jika ditambahkan dengan unsur kompetisi dan ada hadiahnya, kombinasi ini akan menjadi sebuah pengalaman yang berkesan bagi audiences yang hadir di tengah acara. Bukan kompetisinya sebenarnya yang jadi menarik, tapi, pengalaman untuk bisa bermain, ngobrol dan becanda bareng dengan anggota keluarga yang lain, sambil sesekali menertawakan kebodohan mereka sendiri, adalah pengalaman yang akan mereka bawa pulang setelah rangkaian acaranya selesai. Dan untuk membuat pengalaman ini bisa mereka bawa pulang dan menjadi salah satu dari sekian banyak moment tak terlupakan, aktivitas bermain dengan perangkat permainan yang sederhana, bisa dilakukan tanpa perlu repot - repot untuk menyiapkannya sendiri. 

Permainan yang sudah lazim, seperti tendang penalti, yang sederhana dan mudah untuk dilakukan, itu juga bisa jadi sesuatu buat mereka. Bukan tentang bola-nya masuk ke dalam gawang, tapi proses menuju ke hasil akhir dari permainan itu, yang membuatnya jadi berkesan. Kita nggak pernah tahu, percakapan apa yang terjadi saat beberapa keluarga ikut dalam permainan sederhana seperti ini, bisa jadi ada moment penting yang membangun kedekatan hubungan bapak dan anaknya di depan permainan itu. Bisa jadi ada moment dimana seorang bapak memberikan keyakinan pada anaknya untuk melakukan tindakan, lakuin aja permainannya, tendang aja bola-nya, atau kalimat sederhana yang memperkuat seperti "Ayo nak, kamu bisa!" tentu akan jadi sesuatu yang bernilai, ketimbang, bapak dan anak tadi datang ke acara family gathering kantor, tapi cuma duduk dan jadi penonton saja. 

Karena ada banyak permainan sederhana yang bisa jadi bernilai dalam menciptakan moment seperti itu, sangat disarankan untuk teman - teman yang ingin mengadakan acara family gathering kantor, untuk berdiskusi bersama kami. Kira - kira permainan apa ya yang bisa mendukung untuk terjadinya moment yang berkesan di tengah acara family gathering ? Segera berdiskusi bersama kami untuk mendapatkan masukan tentang permainan apa yang bisa mendukung acara kalian. 


Game Unik Untuk Acara


Game unik untuk acara, yang sebenarnya merupakan pengembangan dari permainan meja foosball ini, awalnya, kami sempat ragu apakah akan menjadi sesuatu yang diminati, biasa aja, atau malah sama sekali nggak diminati. Tapi ternyata, setelah satu kali, dua kali, dan kali yang ketiga, kami menarik kesimpulan, bahwa permainan yang kami beri nama Monster Foosball ini, menarik dan diminati, bukan karena ukurannya yang lebih besar dari permainan foosball table kebanyakan, namun karena ada satu hal yang mengikat banyak orang untuk tertarik memainkannya. Apa itu ? 

Dari perjalanan usaha kami dalam menyediakan berbagai jenis permainan untuk mendukung acara, ada banyak ide yang justru datangnya setelah kami mendukung sebuah acara. Melihat respon bagaimana para audiences yang datang dan menikmati permainan kami di acara, sambil mendengarkan feedback dan masukan dari audiences yang bermain, adalah salah satu dari sekian banyak mekanisme yang kami pergunakan untuk mengkreasikan perangkat permainan yang baru. Well, tidak baru sama sekali juga sih, karena kadang kami juga melakukan modifikasi dan pengembangan dari perangkat permainan yang sudah ada sebelumnya. 

Seperti saat bagian produksi kami, bang rizal, yang mengusulkan untuk melakukan modifikasi pada permainan meja foosball yang kebanyakan berukuran kecil dan hanya bisa dimainkan oleh 2 orang pada satu sesi-nya. Ia terpikir untuk membuat permainan foosball table menjadi lebih besar, sehingga, ada lebih banyak orang yang bisa bermain dan berkompetisi dalam satu sesi permainan. Ide ini kami tangkap sebagai sebuah ide yang belum bisa dikatakan sukses, karena untuk mengetahui sukses atau tidaknya sebuah permainan diterima oleh pengguna jasa kami, tidak ada cara lain kecuali ambil tindakan dan segera memproduksinya. Rizal dan bagian produksinya, mulai mengerjakan permainan ini dan hingga akhirnya selesai, kami memberikan beberapa kali kesempatan kepada client pengguna jasa kami untuk menggunakan permainan ini, tanpa biaya. Biasanya, kami memberikan permainan secara gratis, untuk beberapa client yang menggunakan permainan lain dalam quantity yang banyak. 

Dari respon yang kami dapatkan, kami menarik kesimpulan, bahwa permainan ini menarik dan diminati oleh banyak orang. Kesimpulan lainnya, yang juga kami luput untuk pertimbangkan pada bagian awal saat idenya muncul, adalah faktor psikologis kebanyakan manusia, yang senang untuk berkumpul, senang untuk melakukan hal - hal yang menyenangkan dan semua hal ini akan jadi menarik apabila bisa dilakukan secara bersamaan. Permainan Monster Foosball Table, memiliki unsur itu! Dia dimainkan secara bersamaan, minimal ada 4 orang yang bisa bermain, dua orang dalam satu team dan mereka bermain bersama. Permainan ini jadi ajang ngobrol dan ngakak bareng yang jarang - jarang dilakukan, jadi sesuatu yang menyenangkan untuk melihat orang - orang bermain dan bisa ketawa bareng lewat permainan sederhana ini. 


Sewa Game Balap Motor



Sewa Game balap Motor, yang mirip dengan motor di ajang balapan MotoGp bisa kalian dapatkan dari tempat kami. Perangkat balap motor ini, terdiri dari 2 motor yang dijadikan satu dengan menggunakan 2 media visual yang berbeda untuk setiap pembalapnya. Ada beberapa kelebihan dari arcade games klasik bernama Manx TT ini, dan hingga sekarang, kelebihan tersebut belum juga dimiliki oleh perangkat permainan serupa. Apa saja kelebihan dari permainan ini ? dan apa saja yang dibutuhkan untuk menghadirkan permainan ini ke tengah acara ? 

Simulator motor balap dengan bentuk mirip dengan motor yang dipergunakan pada ajang balap moto GP, mungkin ada beberapa jenis permainan arcade yang sama. Namun, perbedaannya terdapat pada jumlah motor dalam 1 set-nya, yang terdiri dari 2 unit, dan ini belum ditemukan penggantinya. Dengan kondisi dua unit dalam satu motor, terdapat 2 unit pula monitor yang akan menjadi visual balap motor tersebut. Dengan kondisi ini, ketika dimainkan oleh 2 orang pemain, maka, mereka berdua bisa langsung terlibat dalam sebuah kompetisi head to head, tentu saja dengan tambahan pembalap lain yang ada dalam sistem-nya. Ada sih permainan serupa, namun tidak dibuat oleh pabrikan dalam satu set yang terdiri dari dua unit. 

Kelebihan lain dari perangkat permainan ini, tampilannya clean, dengan beberapa space di area motor dan area monitor bagian atas yang bisa dibranding dengan logo sponsor pendukung acara. Untuk menghadirkan permainan ini ke tengah acara, perlu disiapkan space sebesar 2 x 2 meter. Karena ukurannya yang tidak kecil untuk perangkat mesin permainan, maka, dibutuhkan pula akses loading yang luas. Perlu diperhatikan mengenai akses masuk ini, khususnya bila acara diadakan di lantai atas, maka lift barang perlu punya ukuran luas yang cukup pula. Sementara, untuk kebutuhan listrik, kalian perlu menyiapkan 700 watt untuk membuat permainan ini bisa berjalan dengan baik. Selama penyelenggaraan acara, permainan ini akan dijaga oleh staff kami, mereka akan stand by selama permainan ini dipergunakan. 


Lomba Terheboh, Semua Pasti Ngeliat!



Lomba terheboh, yang ini, dijamin akan membuat orang - orang di sekitar area acara kalian akan melirikkan mata mereka ke booth pameran kalian, hingga mereka pun melangkahkan kaki ke tempat acara kalian, karena didorong oleh rasa penasaran, akan apa yang sesungguhnya terjadi. Undangan untuk kehadiran mereka yang dihasilkan dari rasa penasaran, ternyata cukup efektif untuk membawa mereka hadir di booth kalian. Tapi perlu waspada juga, karena mungkin ada yang akan complaint, terutama brand yang jadi kompetitor kalian, yang mungkin berlokasi tidak jauh dari booth kalian. Kenapa sih mereka complaint ? Sementara orang yang lain pada tertarik dengan perlombaan ini ? 

Lomba Melukis, Perlu Banyak Peserta ?



Lomba melukis, di tengah - tengah rangkaian acara kalian ? apa iya perlu peserta dalam jumlah yang banyak ? Bagaimana kalau di tengah rangkaian acara family gathering, misalnya, anak - anak yang hadir dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, terus, mereka juga nggak datang secara bersamaan ? Ada yang datang jam 7 pagi, setengah jam berikutnya, satu jam kemudian dan seterusnya. Bagaimana mensiasati agar lomba melukis ini bisa tetap berjalan ? dan bisa jadi bagian dari aktivitas yang menyenangkan buat anak - anak ? 

Salah satu kegiatan yang bisa menyatukan anak - anak dalam satu area yang sama, membuat mereka fokus dan nggak lari - larian, bisa dengan berbagai jenis kegiatan. Tapi, melukis atau mewarnai yang dibuat dalam format perlombaan, jadi pilihan yang mungkin layak untuk dipertimbangkan. Selain tidak membutuhkan biaya besar, aktivitas ini juga bernilai positif untuk anak - anak, apalagi, kalau melukis atau mewarnai-nya, dihubungkan dengan tema yang kaitannya dengan kegiatan kerja atau perusahaan bapak / ibu tempat mereka bekerja. Misalnya, perusahaan tempat bapak / ibunya bekerja adalah Bank, maka dibuatlah tema Bank dan spesifik mengarahkan nama Bank tempat orang tua mereka bekerja. Jadi, bisa tambah kecintaan anak - anak pada perusahaan tempat orangtuanya bekerja. 

Untuk membuat perlombaan melukis atau mewarnai menjadi bisa dinikmati bukan cuma pada jam - jam tertentu dan tidak harus dalam jumlah sekaligus banyak, maka, bisa dibuatkan satu corner untuk aktivitas ini, yang terus menerus bisa dimasuki dan bisa langsung dimulai menggambar atau mewarnainya. Menyediakan 15 - 20 kursi dan meja, berikut dengan alat bantu mereka, serta kakak kakak yang akan menjaga dan memandu mereka selama periode waktu tertentu hingga acara berakhir, akan menjadikan kebebasan bagi anak untuk memilih kapan mereka akan ikut di aktivitas ini. 

Hasil akhir karya mereka, bisa diserahkan kepada kakak yang memandu, dan setelah itu, dewan jurinya nanti akan memilih dari sekian gambar, yang mana yang layak untuk dijadikan sebagai pemenang. Tapi kebanyakan dari aktivitas seperti ini, panitia acaranya berbaik hati dengan memberikan hadiah kepada semua peserta yang ikut dalam aktivitasnya. Tapi yang pasti dengan penyediaan aktivitas lomba melukis dan mewarnai, yang tidak dibatasi dengan waktu ini, kita jadi nggak perlu mengumpulkan anak - anak secara bersamaan, yang kadang memang sulit untuk dilakukan. 

Jasa Face Painting



Jasa Face Painting, untuk meramaikan rangkaian acara, khususnya buat anak - anak supaya tampil beda, penting banget untuk dihadirkan. Bukan cuma sekedar menggambar sesuatu di muka mereka, tapi ada banyak ide yang bisa diaplikasikan untuk membuat face painting menjadi sesuatu yang menyenangkan mereka. Sesuatu yang jadi favorit banyak anak, sesuatu yang bisa memboosting semangat anak - anak, untuk bisa main bareng dan percaya diri dengan karakter yang mereka pilih untuk diaplikasikan dalam lukisan di wajah mereka. Ada ide apa saja yang bisa diaplikasikan dari jasa face painting ini ?

untuk face painting bisa datang dari hal hal sederhana yang biasa kita temui dalam kehidupan nyata. Dimulai dari hewan peliharaan, kucing dan anjing adalah dua diantara hewan peliharaan yang bisa ditampilkan pada muka anak - anak. Dua hewan peliharaan yang atraktif dan banyak disayang ini, bisa digambarkan dengan raut muka yang lucu, termasuk dengan mengambil sudut yang pas untuk penempatannya. Misalnya bagian hidungnya ditempatkan tepat di bagian hidung, serta penggunaan kombinasi warna yang kebanyakan hadir di wajah dua binatang peliharaan ini akan jadi sesuatu yang berkesan buat anak - anak. 

Karakter kartun termasuk superhero adalah pilihan lain yang juga banyak diaplikasikan dalam face painting. Karakter superhero seperti Spiderman, Hulk, Batman, Kura Kura Ninja, hingga karakter penjahat yang menjadi musuh dari superhero pun digemari oleh anak - anak. Ini belum termasuk dengan karakter dari film kartun populer seperti Mickey Mouse, Donald, Doraemon, Hello Kity, Princess Elsa dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Selain dua diatas, karakter binatang lain yang bisa diaplikasikan dalam face painting, seperti kupu - kupu, naga / dragon, Hiu dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Selain hewan, karakter profesi dalam film, legenda dan special events seperti Pirates atau Bajak Laut, Pumpkins dalam acara Hallowen, Polisi dari karakter Police Academy, Pelaut hingga pilot pesawat tempur adalah beberapa diantara ide - ide yang bisa diaplikasikan dalam face painting. Jadi, ada banyak sekali keseruan yang bisa dibawa ke wajah anak - anak dalam jasa face painting. Kabar baiknya, kalian bisa juga menggunakan jasa face painting yang kami siapkan dengan beberapa pilihan ide diatas, termasuk special request untuk ide - ide yang datangnya dari kalian. 


Mini Bowling, Kompetisi Berhadiah Seru Buat Anak



Mini Bowling, menjadi pilihan dari client kami. Sebuah perusahaan media, yang fokus pada dunia anak, dimana perusahaan ini selain menerbitkan majalah dwi mingguan, mereka juga memiliki divisi promotion & event yang kerap menggelar acara promosi ke sekolah - sekolah, sesuai dengan target market dari produk yang mensponsori acara tersebut. Apa yang melatarbelakangi mereka memilih permainan mini bowling untuk mendukung program promosi yang sedang dijalankan ? 

Dari proses tukar pikiran, ada beberapa permainan yang kami usulkan untuk mendukung rangkaian acara yang akan diadakan. Beberapa diantaranya, memang permainan yang masuk dalam kategori permainan karnaval. Pertimbangan dari kami sebagai penyedia permainannya, karena permainan karnaval ini, secara set-up tidak membutuhkan waktu yang lama, sederhana dalam penyajiannya dan mudah untuk dimainkannya. Setelah proses pengajuan permainan itu, akhirnya dipilihlah beberapa permainan, salah satunya adalah mini bowling ini. 

Beberapa hal yang membuat mini bowling ini menjadi pilihan diantaranya, permainan ini sederhana dan mudah dalam pemasangannya. Maklum saja, karena dalam satu hari, mereka akan berpindah ke 2 - 3 lokasi sekolah yang berbeda, sehingga kemudahan dan kecepatan dalam pemasangan properti permainan, perlu diutamakan. Karena sudah berbentuk lintasan mini bowling, maka set up permainan ini cukup mudah, tinggal dibawa dan diletakkan di areanya. Sementara untuk pin bowling-nya pun, tinggal diambil dari tas yang sudah disiapkan dan dipasang di lintasannya. 

Bagian kedua yang juga menjadi pertimbangan, karena permainan ini bersifat universal, semua usia bisa memainkannya. Tentu saja, karena semua bisa memainkannya, cara memainkannya pun relatif mudah, tinggal bagaimana mekanisme permainannya agar menarik, menantang dan bikin penasaran yang perlu dikreasikan. Karena acara promosi ini, juga diselingi dengan penjualan produk, maka mekanisme permainannya adalah menjadikan setiap kali pembelian produk sebagai tiket untuk bisa bermain, dan kesempatan bermain dibuat dengan memberikan 3 bola untuk menjatuhkan semua pin bowling dan ada hadiah istimewa jika berhasil menjatuhkan semua pin bowling dalam lemparan yang pertama. 

Jadinya, nggak perlu hal - hal yang rumit untuk menciptakan keceriaan di tengah acara, apalagi, kalau target audiences di acara tersebut adalah anak - anak. Karena anak - anak imajinasinya masih kuat, belum banyak yang dipikirin seperti orang tua kebanyakan, hal - hal sederhana pun bisa dijadikan sebagai permainan bagi mereka, dan itu, sesuatu yang menyenangkan buat mereka. 


Sewa Kereta Mini, Tanpa Rel



Sewa Kereta Mini, yang bisa berjalan diatas paving block, lantai keramik atau jalanan aspal, tanpa perlu pake rel, pastinya seru ya ? Kebayang nggak kalau kalian bisa berkeliling area acara, melihat kanan dan kiri kemeriahan acara dari gerbong kereta api mini ini ? Serunya lagi, ini bukan cuma buat anak - anak lho, usia remaja dan dewasa pun bisa menikmati kendaraan mini ini. Lalu, kalau nggak pake rel, apa aja sih yang perlu disiapkan untuk menghadirkan kereta mini tanpa rel ini di acara kalian ? 

Untuk menghadirkan kereta mini tanpa rel ini ke tengah acara kalian, tentu saja yang pertama adalah kalian perlu melakukan survey sekilas lokasi yang akan dipergunakan sebagai jalan kereta ini. Apakah ada cukup akses jalan di tengah keramaian acara sehingga memungkinkan untuk dibukanya jalan kereta mini ini ? Kalau ngikutin yang ideal, jalan selebar 3 meter, masih bisa dilintasi kereta ini dan di bagian kanan atau kirinya pun masih memungkinkan dipergunakan untuk akses orang lalu lalang. Kalau lebih dari 3 meter ? bisa juga, malah lebih baik. Tapi kalau kurang dari 3 meter, minimal 2 meter untuk dijadikan jalan kereta ini dan satu sisi orang lalu lalang, tapi ini kondisi mepet. 

Selain akses jalan, pastikan juga ada sumber listrik yang dapat kami gunakan untuk charging accu dari kereta ini, sehingga kalau accu satu habis, cadangan akan terpakai dan bersamaan dengan itu yang habis bisa masuk dalam pengisian daya. Untuk listrik yang dibutuhkan relatif tidak besar, minimal 350 watt yang perlu disiapkan agar bisa stand by untuk dipergunakan bersamaan dengan kebutuhan yang lain. 

Kalau ada jalan kereta, maka kalian juga perlu mempersiapkan sebuah tempat yang akan dijadikan sebagai station atau stasiun. Di tempat inilah orang - orang yang akan naik dan turun akan berpusat. Sebuah tempat yang luas, tanpa halangan, akan jadi tempat yang ideal untuk pemberhentian kereta sekaligus proses menurun naikkan penumpang ke kereta. Terakhir, jangan lupa untuk menyiapkan sejumlah uang sebagai biaya sewa dari penggunaan kereta ini, yang perlu dibayarkan sebelum penggunaan kereta ini. Itu saja yang perlu disiapkan agar kereta ini bisa meluncur dan menjadi bagian dari kemeriahan di acara kalian. 



Dart Soccer, Kombinasi 2 Permainan



Dart Soccer, merupakan kombinasi dua bidang olahraga jadi satu, yang akhirnya membuat keseruan yang berbeda. Kebayang kan ngelakuin sesuatu yang belum pernah kalian lakukan sebelumnya ? Menendang bola ke gawang, sudah pasti adalah hal biasa yang sering kita lihat dan kita lakukan. Begitu juga dengan melemparkan anak panah dart ke arah targetnya, itu juga sesuatu yang lumrah untuk kita lihat bukan ? Nah, kali ini, yang bikin beda adalah kita menendang bola dan mengarahkan bola agar menempel di target dart, sebuah lingkaran berukuran besar dengan beberapa pilihan score yang akan jadi targetnya. Nggak mudah, nggak sulit juga, hanya menantang!

Permainan kombinasi antara dart dan sepakbola ini, dibuat dengan menggunakan bahan tarpaulin, yang dibungkus dengan menggunakan bahan velcro pada bagian targetnya. Bola yang menjadi object untuk ditendang, juga dibungkus dengan menggunakan bahan velcro. Sehingga setiap kali bola itu ditendang menuju ke target lingkaran besar, maka bola akan menempel dengan lengket, tinggal kalian tentukan akan menempel di bagian yang mana dari papan score dart tersebut. 

Bagian bawah dari permainan ini, tersedia space berbentuk persegi panjang yang memungkinkan kalian untuk menempatkan branding. Materi branding ini, desainnya, kalian sendiri yang siapkan, selanjutnya, kami yang akan mencetak dengan menggunakan bahan flexi, lalu menjahit bagian ujung - ujung dari flexi tersebut dengan bahan velcro, sehingga branding tersebut dapat menempel dengan lengket pada area yang sudah ditentukan. Selain perlu menyiapkan area berukuran sekitar 2 x 2 meter, kalian juga perlu menyiapkan listrik untuk membuat blower dari permainan ini memompakan udara ke inflatable dart soccer ini sebesar 350 watt. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


Paket Permainan, Family Gathering Seru



Paket Permainan, yang seru, menyenangkan dan membuat semua kelompok usia bisa ikut bermain, pastilah jadi sesuatu yang dicari oleh kalian yang saat ini sedang berencana untuk mengadakan acara family gathering. Tapi, lebih seru mana, kalau kita bandingkan, antara paket yang sudah kami buatkan, atau paket permainan yang memang dirancang khusus untuk acara kalian ? Bisa memilih jenis permainan yang sesuai dengan karakteristik audiences kalian, bisa merancang permainan sesuai dengan tema acara kalian, bahkan bisa merancang mekanisme permainannya sesuai dengan kondisi yang ada, seperti banyak hadiah yang kalian siapkan dan seterusnya. Lebih seru yang mana ? 

Seperti pada foto yang kami tampilkan pada artikel ini, semua jenis permainan yang ada pada foto tersebut, dirancang oleh client kami dengan mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya adalah kelompok usia yang hadir pada acara dan juga anggaran yang tersedia. Proses merancang paket permainan ini, diawali dengan dikirimnya katalog permainan dan daftar harga dari setiap permainan, setelah itu dipelajari, dan beberapa kali berdiskusi tentang bagaimana mekanisme permainannya. Bagusnya, pada saat berjalannya proses ini, mereka juga mulai menginformasikan tentang berapa besar anggaran yang disiapkan untuk paket permainan pendukung acara family gathering mereka. Hal ini, jadi mempermudah kami dalam membantu mereka memilihkan permainan yang akan dipergunakan. 

Dengan keterbukaan mengenai anggaran yang disiapkan ini, ditambah dengan banyak cerita mengenai apa yang mereka inginkan, akhirnya beberapa permainan yang mereka pilih, dikombinasikan dengan beberapa masukan dari kami, jadilah pilihan permainan yang akan mereka bawa ini dengan beberapa perubahan mekanisme yang berbeda dan menambah keseruan di acara ini. Jadi, ada banyak hal - hal yang menarik yang bisa direncanakan untuk membuat paket permainan yang menunjang rangkaian acara kalian. Silahkan hubungi kami pada nomor yang ada di bagian atas website ini. 


Mini Billiard, Serius Tapi Santai



Mini Billiard, sesuai dengan namanya, ukurannya beda banget sama ukuran asli dari meja billiard, tapi tetap nggak mengurangi keseruan saat ia dimainkan. Olahraga bola sodok dalam format mini ini, semuanya pun dirubah agar sesuai dengan ukuran meja-nya yang kecil, termasuk stick hingga bola-nya. Keseruan bermainnya mungkin beda dengan ukuran aslinya, tapi tetap aja, jadi sesuatu yang menghibur, apalagi kalau ditempatkan sebagai bagian dari fun corner di tengah acara kalian, pastinya ada banyak yang mau ikutan main bareng sama teman - temannya. 

Meja mini billiard ini, memiliki ukuran yang menyerupai dengan meja foosball, sekitar 120 cm x 60 cm, yang sudah dilengkapi dengan 2 stick pemukul, bola billiard dalam ukuran mini dan jumlah lubang target yang sama seperti pada meja billiard sungguhan. Untuk mekanisme permainannya, kalian bisa buat sama dengan pada saat kalian memainkan Billiard sungguhan. Kalau di tengah acara, seperti pada foto yang kami tampilkan di artikel ini, kadang suka yang aneh - aneh, tergantung tingkat kreativitas dari para pemainnya. Ada yang ngasih hukuman, tiap kali memukul bolanya dan nggak masuk, mukanya dicoret dengan colekan tepung terigu, ada lagi yang harus melakukan gerakan dance lucu tiap kali bolanya nggak masuk. Hahahahaha...jadi seru dan lucu, dan menyenangkan bisa melihat mereka ketawa dari hal - hal sederhana seperti ini. 

Untuk membawa Meja Mini Billiard ini ke tengah acara kalian, bisa menghubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain Meja Mini Billiard ini, masih ada lagi beberapa versi mini dari permainan lain, seperti Mini Golf, Mini Bowling, Foosball Table dan beberapa lainnya. Selain sudah termasuk dengan pengantaran dan pemasangan di tempat acara kalian, jika diperlukan, akan ada satu staff yang stand by selama permainan ini dipergunakan. 


Melukis Mug, Latihan Kreatif Buat Anak



Melukis Mug, ternyata menyenangkan ya buat jadi kegiatan anak - anak di tengah acara. Selain itu, aktivitas yang satu ini juga bagus buat mengasah keahlian anak dalam melukis atau mewarnai, berimajinasi dengan coretan di atas mug, dan juga bagus buat orang tua yang lagi menghadiri acara gathering, karena mereka jadinya nggak perlu khawatir tentang anak - anak mereka. Apa lagi yang menyenangkan bagi anak - anak untuk melukis di atas mug ? 

Bagian lain manfaat dari melukis mug bagi anak - anak juga membuat mereka latihan untuk berinteraksi dengan teman - teman seusianya. Karena saat proses melukis di mug ini dijalankan, maka mereka nggak sungkan untuk ngobrol dengan teman sebayanya. Menanyakan hal - hal yang kaitannya dengan apa yang teman mereka akan gambar, atau minta pendapat mengenai warna apa yang cocok untuk ditempatkan pada bagian depan mug-nya. Mereka juga dengan senang hati dan berbangga, saat sudah selesai melukis di atas mug, melihat hasil karya mereka, dan mug-nya bisa mereka bawa pulang. Sebagai kenang - kenangan ok, dan buat fungsi utamanya untuk mereka minum juga pas banget nih. Jadinya, dengan melihat hasil lukisan mereka di mug saat mereka di rumah nanti, mereka akan selalu ingat ada moment yang menyenangkan saat mereka ikut sama orang tuanya di rangkaian acara mereka. 

Paket melukis atau mewarnai di mug ini, adalah salah satu dari beberapa aktivitas yang bisa kami siapkan untuk menunjang content acara, khususnya family gathering. Semua perlengkapan untuk melukis di atas mug sudah kami siapkan, termasuk juga dengan hadirnya kakak kakak yang akan membantu pada saat pelaksanaan aktivitas ini. Anak - anak akan menjadi tenang dan nggak lari larian di tengah acara ketika mereka sudah mulai menikmati melukis di atas mug ini. Seperti apa dan bagaimana melukis di atas mug ini ? jangan sungkan untuk menghubungi kami, untuk mendapatkan informasi lengkap tentang paket aktivitas kreatif bagi anak - anak. 


Bikin Permainan, Sesuai Tema



Bikin Permainan, untuk menunjang sebuah acara, pastinya akan membuat acara itu jadi menarik. Nggak bisa dipungkiri, setiap orang suka bermain, suka hadiah dan secara umum, mereka suka melakukan hal - hal yang menyenangkan untuk dilakukan. Tapi, perlu diperhatikan, bahwa permainan yang dibikin atau aktivitas bermain yang dikreasikan, perlu disesuaikan dengan apa tema acaranya. Serunya lagi, karena kehebatan Tuhan dalam menciptakan manusia dengan berbagai macam ide dan pikiran jeniusnya, maka kita bisa menciptakan banyak pilihan permainan baik dari model yang sudah ada, atau dari model yang sama sekali belum ada, atau membuat penggabungan antara yang sudah ada dengan yang belum ada, sehingga jadi kreasi baru, yang unik dan nggak ada yang punya!

Nggak harus nyambung antara jenis permainan dengan tema-nya juga sih, karena bisa jadi, ada content acara lain yang cukup kuat untuk membuat tema acara lebih terasa, sehingga permainan bukanlah yang utama. Permainan menjadi element pendukung, dan karena pendukung, maka, aktivitas bermainnya pun tidak melulu harus sama atau sesuai dengan apa tradisi yang sama dengan konsep tersebut. 

Seperti contoh pada foto yang kami sertakan di artikel ini. Sebenarnya ini adalah acara dengan mengambil tema Mexico. Tapi gimana supaya ada aktivitas bermain yang seru dan menyenangkan, nggak harus ada kaitannya dengan tradisi dan budaya Mexico sebagai temanya, tapi kita bisa tetap memperkuat tema acaranya melalui kemasan branding, bentuk dan tata cara permainannya. Iya, memang ini dart games, dan selamanya akan jadi dart games yang sederhana, tapi menurut panitia acara, dart games adalah salah satu permainan yang pastinya akan menarik audiences, karena dari pengalaman sebelumnya, mereka suka dengan permainan lempar lemparan, yang ada skor-nya, ada kompetisinya. Makanya, permainan ini tetap dihadirkan, namun dikemas dengan sentuhan yang berbeda agar sesuai dengan tema yang sudah diajukan. 

Untuk membuat permaianan, atau jasa bikin permainanan, sesuai dengan tema yang sudah kalian rancang, maka, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

Tema Acara Family Gathering, Pilihannya ?



Tema acara family gathering, ada beragam pilihan yang bisa dipergunakan. Semua pilihan tema yang bisa kalian pergunakan, tentu saja, bisa kalian pilih, setelah kalian menentukan apa sebenarnya tujuan diadakannya acara family gathering tersebut. Tapi, akan lebih baik, meskipun kalian sudah mengetahui apa tujuan diadakannya acara, kalian melakukan riset sebentar yang mencakup beberapa hal, diantaranya adalah siapa saja yang akan hadir di acara family gathering tersebut ? Kelompok usia berapa saja ? Content acara apa yang sudah pernah dilakukan pada pelaksanaan sebelumnya ? Dengan tambahan data sederhana itu, maka, tema yang kalian akan pilih pun menjadi lebih sesuai dengan tujuan acara dan target pengunjung dari acara yang akan kalian adakan. Sepakat ? 

Misalnya saja, tujuan acara family gathering kali ini adalah untuk memperkuat silaturahmi dan kerjasama team. Tujuan lainnya adalah, membuat semua keluarga larut dalam suasana yang fun, menyenangkan dan saling terhubung satu sama lain. Sementara untuk target pengunjungnya adalah keluarga para karyawan, termasuk istri dan anak - anaknya. Karena acara ini ingin memperkuat hubungan antar karyawan dan juga keluarganya, dan ingin juga dikemas dalam suasana yang fun dan menyenangkan, maka ada beberapa tema yang bisa dipilih untuk dikembangkan menjadi tema acara kalian. Beberapa pilihan tema, Avengers Super Hero - karena identik dengan kerjasama team, lalu ada juga yang kasih usulan, tema Karnaval, karena identik dengan kemeriahan, warna - warni dan juga ada pilihan aktivitas bermain dengan permainan karnaval. 

Karnaval Mexico, Ini Permainannya



Karnaval Mexico, sebagai tema acara, kenapa nggak ? Sesuatu yang unik dan jarang - jarang untuk diangkat sebagai tema acara. Biar ada bayangan mengenai bagaimana karnaval disana, banyak source yang bisa kalian temukan di google dengan mengetikkan Carnival in Mexico. Kalian akan melihat perayaan yang meriah dan penuh dengan warna - warni. Kalau mau dimulai dari hal yang sederhana, mungkin permainan kecil ini bisa jadi pilihannya. 

Permainan karnaval yang identik dengan karnaval di Mexico, adalah Sombrero Toss. Permainan ini adalah permainan karnaval sederhana yang menggunakan Sombrero, topi khas Mexico yang jadi identitas bagi kaum pria disana. Awalnya topi dengan bagian atas yang cukup lebar ini, dibuat untuk melindungi bagian kepala dan muka dari matahari, dan makin berkembang, hingga menjadi identitas Mexico, sama seperti kita kita ngomongin tentang Blangkon yang menjadi identitas suku di Pulau Jawa. 

Permainan sederhana ini mekanismenya juga sederhana. Satu orang akan mendapatkan beberapa topi, biasanya 3 topi. Kami menyebutnya dengan 3 kesempatan. Mereka harus melemparkan topi itu, untuk diarahkan ke tiang - tiang yang ada pada bagian depannya. Tiap tiang ditempatkan sejajar dengan background belakangnya yang bergambar kepala orang, sehingga, ketika topi tadi sudah masuk ke dalam tiang, seolah - olah akan tampak orang yang mengenakan sombrero. Pemenangnya dari permainan ini, biasanya adalah mereka yang bisa memasukkan 2 dari 3 topi tersebut ke tiang - tiang tadi, atau ketiga-tiganya harus masuk ke dalam tiang tersebut. 

Membawa permainan karnaval Sombrero Toss untuk memeriahkan rangkaian acara dengan tema mexico carnival, silahkan hubungi kami melalui beberapa nomor yang ada pada bagian atas website ini. Kalau masih dirasa kurang, jangan khawatir, kami bisa membantu dengan pilihan permainan karnaval yang lain, tentu saja, disesuaikan dengan tema carnival mexico-nya. Jadi hubungi kami yaaah. 

Tinju Virtual, Tanpa Tempat Besar



Tinju virtual, adalah satu dari sekian banyak permainan virtual bergenre olahraga yang bisa kalian bawa untuk memeriahkan rangkaian acara. Acara promosi, seperti berpartisipasi dalam sebuah expo besar, jadi tambah meriah dan menarik dengan hadirnya permainan ini. Biasanya, acara expo atau pameran, menggunakan space area yang tidak terlalu besar, akibatnya, banyak yang memilih untuk nggak memasukkan permainan sebagai bagian dari aktivitas untuk memberikan pengalaman kepada para pengunjung di pameran tersebut. Padahal, akan jadi beda dampaknya, kalau kalian menghadirkan aktivitas bermain ini. 

Permainan virtual, Boxing games ini, salah satunya. Ia nggak butuh tempat yang besar - besar banget, termasuk kebutuhan listriknya pun tidak besar. Area yang dibutuhkan untuk menghadirkan permainan ini, dibutuhkan space berukuran 1 x 2 meter, sementara kebutuhan listriknya hanya 250 watt untuk konsumsi TV dan console games yang akan jadi pendukungnya. Kelebihan lain dengan penggunaan permainan tinju virtual ini, kita bisa menempatkan materi branding, baik logo perusahaan atau logo produk, pada area yang tersedia di bagian box bracket TV-nya. 

Untuk mekanisme bermain dari permainan tinju virtual ini, permainan bisa dilakukan oleh 1 orang yang akan berhadapan / versus dengan karakter komputer. Tapi, jadi tambah seru, kalau kalian memainkan dengan mode versus bersama kawan. Dua orang bisa bermain bersamaan dan saling duel, berhadapan satu dengan yang lainnya, saling tinju dengan menggerakkan tangan seolah meninju, termasuk melindungi bagian vital dari anggota tubuh kalian agar nggak kena pukul. Durasi waktu permainan bisa dibilang sangat cepat, kalau estimasi waktu untuk 3 ronde di setiap 1 set pertandingan, maka durasi waktu total maksimal sekitar 3 menit, dan akan berakhir sampai salah satu pemain jatuh dan nggak bisa melanjutkan permainannya lagi. Sebagai daya tarik dari pertandingan tinju ini, kalian bisa memberikan hadiah bagi pemenang duel tinju ini. 

Bagaimana supaya kalian bisa menghadirkan permainan ini ke tengah acara kalian ? Gampang kok, ada nomor telpon yang tertera pada bagian atas website ini. Kalian bisa menghubungi kami, untuk berdiskusi, kira - kira, jenis permainan virtual apa yang bisa menunjang acara kalian dan cocok dengan tema dan tujuan kalian ketika membuat acara ini. Jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor telpon diatas. 


Perosotan Raksasa, Double Serunya!



Perosotan Raksasa, yang satu ini, jadi favorit banyak anak - anak khususnya saat berlangsung acara family gathering yang digelar kantor bapak dan ibunya. Wahana bermain balon raksasa ini, merupakan inflatable games dengan dua perosotan di bagian kanan dan kiri, yang tingginya, mungkin akan membuat anak - anak berpikir untuk naik atau nggak ? karena ketinggiannya yang cukup menantang, maka, ini juga yang jadi tantangan. Beberapa orang tua, yang ingin anaknya jadi berani, nggak sungkan untuk mengajak anaknya naik, sambil mereka ikutan naik juga. 

Wahana bermain perosotan raksasa ini, memiliki ukuran 8 x 6 x 7 meter ( panjang x lebar x tinggi ). Karena ketinggiannya yang 7 meter itu, maka, merosot dari ketinggian tersebut, akan menghadirkan pengalaman yang sedikit mengerikan, seperti ngeliat setan gitu, bulu kuduk akan merinding, pada saat badan kita mulai merosot dari bagian atas. Keseruan akan makin bertambah, kalau inflatable-nya kita kasih sedikit air dan busa, yang membuatnya jadi tambah licin. Teriakan - teriakan histeris dari anak - anak akan membuat kita jadi sadar, bahwa begitu menariknya buat mereka bermain di wahana permainan ini. 

Untuk menghadirkan permainan Giant Double Slide ini, kalian perlu menyiapkan area sesuai dengan ukuran dari permainan ini. Ada baiknya, siapkan juga area sekelilingnya dalam kondisi kosong, khusus bagian depan sekitar 2 meter dan bagian belakang sekitar 1 meter untuk penempatan blower-nya. Kemudian, kalian juga perlu menyiapkan listrik sebesar 3000 watt yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan, dan jangan sampe listriknya mati, apalagi saat anak - anak ada di bagian atas wahana permainan ini. 

Buat keseruan khusus anak - anak, remaja dan kalian yang sudah dewasa juga, bisa main di wahana permainan ini. Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini, diskusikan dengan kami kebutuhan acara kalian, undang kami juga untuk survey lokasi acaranya, supaya kami juga bisa melihat apakah area yang kalian siapkan sudah sesuai dengan kebutuhan dari penempatan wahana permainan ini. 


Tema Las Vegas, Ini Pendukungnya!



Tema Las Vegas, itu yang kalian bikin buat jadi konsep acara ? Wow, tema yang keren dan mewah untuk diwujudkan. Sebagaimana kita tahu, Las Vegas, identik dengan hal - hal yang elegan dan berkelas, salah satunya, karena image Las Vegas identik dengan kota yang menawarkan suasana dan kegiatan yang glamour, salah satunya melalui permainan Casino. Kebayang nggak kalau kalian bikin tema acara Las Vegas, tapi nggak dilengkapi dengan permainan Casino ? 

Akan jadi sesuatu yang hambar, seperti sayur tanpa garam, kalau kalian menghadirkan tema acara Las Vegas, tapi di dekorasi kalian atau di aktivitas acaranya, nggak ada sama sekali content yang bersentuhan dengan Casino. Ini sudah jadi trademark-nya kota Las Vegas. Sentuhan ornamen dekorasi yang dibuat dengan menggunakan styrofoam misalnya, berbentuk kartu, dadu atau hal - hal lain yang erat kaitannya dengan Casino, bisa jadi alternatifnya. Atau, menggunakan element desain yang dituangkan dalam backdrop dengan gambar - gambar bernuansa kota Las Vegas, suasana kemeriahan casino, atau ornamen dalam permainan casino itu sendiri. 

Kalau mau lebih wah, lebih mewah dan lebih berasa tema yang kalian usung, maka, memasukkan sebuah aktivitas seperti pengalaman bermain dalam casino, patut kalian pertimbangkan. Nah, untuk menghadirkan pengalaman bermain dalam permainan Casino, kami memiliki paket permainan yang kami namakan Casino for Fun. Ini adalah sebuah paket permainan menyerupai permainan casino, dengan 4 pilihan permainan yang dapat dipilih dari beberapa pilihan, yaitu Blackjack, Poker, Roulette, Bacharat, Lucky Dice, Slot Machine hingga Wheel Of Fortune. Semua perlengkapan dalam permainan ini, mulai dari chip yang dipergunakan untuk bertaruh / betting, meja permainan, hingga orang - orang yang akan memandu jalannya permainan, semua sudah tersaji lengkap dalam paket permainan ini. 

Guna mendukung kalian untuk memperkuat tema acaranya, kami juga bisa membantu menyiapkan dekorasi desain sesuai dengan tema yang kalian usung. Kombinasi dekorasi dengan dukungan styrofoam ataupun digital print, dengan berbagai macam bentuk ornamen-nya, bisa kami bantu desainkan dan eksekusi untuk produksinya. Jadi lengkap ya, tema Las Vegas yang kalian usung, akan makin berasa dengan hadirnya ornamen dekorasi dan permainan casino for fun. Oleh karenanya, gimana supaya kami bisa membantu kalian, agar konsep acara Las Vegas kalian lebih terasa ? Diskusikan bareng kami, undang kami ke venue acara kalian, supaya kami juga bisa melihat, apa yang bisa kamu buat untuk membuat area acara kalian menyerupai casino di Las Vegas. 

Sewa Bola Air, Aman nggak sih ?



Sewa Bola Air, sebagai bagian dari aktivitas yang seru dan menyenangkan di acara kalian, patut dipertimbangkan. Apalagi, kalau lokasi acara kalian, ada area danau atau kolam berukuran besar yang memungkinkan untuk membuat pergerakan bola air ini jadi lebih jauh dan lebih luas, sehingga bisa tambah lama nih untuk kalian berolahraga di dalam bola air transparan ini. 

Waterball atau bola air adalah salah satu wahana bermain yang awalnya banyak disediakan di tempat - tempat wisata. Karena seringnya dipergunakan di tempat wisata, ada banyak penyelenggara acara atau event organizer yang merasakan keseruan, sehingga mereka menghubungi kami untuk bisa disiapkan juga wahana permainan yang sama. Bahkan, pengalaman kami, pada libur lebaran tahun lalu pun, kawasan wisata Taman Impian Jaya Ancol, juga mengajak kami untuk berpartisipasi meramaikan libur lebaran dengan wahana bermain Bola Air ini. 

Ukuran diameter dari balon air ini adalah 2 meter, idealnya memang buat anak - anak, tapi orang dewasa dengan ketinggian yang sama dengan diameter bola ini, juga masih cukup nyaman untuk bisa masuk, bergerak, duduk atau berlari didalamnya. Bola air ini, memiliki sebuah zipper atau resleting berukuran besar pada bagian samping yang menjadi pintu masuk, dan setelah zipper itu, ada sebuah bagian yang menjadi perekat, sehingga air tidak akan masuk. Makanya, kalian bisa berjalan diatas air saat berada di Waterball ini dan bisa melakukan apapun yang kalian ingin lakukan. Nah, untuk memompa bola air ini, prosesnya akan dilakukan dengan memasukkan udara melalui sebuah mesin blower saat kalian sudah masuk didalamnya. Secara perlahan udara yang masuk akan memompa bola ini hingga berkembang, baru setelah dirasa cukup, zipper dan penutup zipper akan menutup dan kalian bisa bermain dengan aman. 

Untuk menambah pengamanannya, apalagi kalau kalian bermain di area danau yang luas, atau di area pinggir pantai, maka, kami mengikatkan bola air ini dengan seutas tambang panjang, yang akan membuat kalian tetap berada dalam area yang aman. Kalau sudah terlalu jauh, maka, tambang tadi akan menjadi pengaman yang mengembalikan posisi kalian ke tempat yang aman. Nah, buat kalian yang mau membawa permainan ini ke tengah acara kalian, dibawa di danau atau kolam renang, dan jadi aktivitas yang seru bareng sama teman - teman kalian, langsung saja hubungi kami pada nomor telpon yang ada pada bagian atas website ini. 

Istana Balon, buat yang sayang anak



Istana balon, atau kita sering menyebutnya dengan rumah balon, istana mandi bola dan seterusnya, adalah salah satu jenis permainan inflatable yang banyak diminati. Selain karena bentuknya yang lucu, menyerupai istana, aktivitas yang bisa dilakukan didalamnya pun, sangat seru dan menyenangkan untuk dimainkan, khususnya bagi anak - anak. Apa saja yang bisa dilakukan oleh anak - anak di istana balon ini ? 

Sesuai dengan namanya, Istana Balon, wahana permainan ini adalah permainan inflatable dimana untuk membuat permainan ini berdiri kokoh dan bisa dinikmati, maka, akan ada udara yang ditembakkan ke bagian dalam dari permainan ini dengan menggunakan sebuah atau dua buah mesin blower. Karena ditembakkan udara yang terus menerus pada bagian bawahnya, maka, wahana permainan ini jadi seru banget buat anak anak, karena mereka bisa melompat lompat di bidang yang bagian bawahnya penuh dengan udara, bagian ini seperti karet yang membal, enak banget kalau dibuat lompat - lompatan. Mereka jadi seperti terlontar setiap kali mereka melompat, makanya, ada juga yang menamakannya dengan Bouncy dari kata bouncing yang sama dengan bounce atau melambung atau melompat. 

Tambahan lainnya, biasanya, kami memasukkan bola - bola kecil berwarna warni didalam area permainan. Bola - bola kecil ini juga akan menambah keseruan anak - anak pada saat mereka bermain. Jadi selain melompat, mereka juga bisa bermain dengan bola kecil warna warni tersebut. Tambahan lainnya, beberapa permainan Istana Balon, kami juga menambahkan bentuk bentuk dari aktivitas lain, seperti kami tempatkan perosotan, kami tempatkan sebuah kolam untuk mandi bola, kami tempatkan pagar pembatas, kami tempatkan halang rintang, atau, kami tempatkan karakter kartun yang lucu dengan kombinasi warna warni yang meriah. Jadinya, ada banyak alasan yang akan membuat kalian jadinya akan memilih menghadirkan permainan Istana Balon ini untuk memeriahkan rangkaian acara, khususnya yang dihadiri oleh anak - anak. 

Jadi, pastikan acara kalian, acara untuk anak - anak kalian, dimeriahkan dengan hadirnya Istana Balon kami. Ada banyak bentuk dan ukuran yang bisa kalian pergunakan. Semuanya sudah dilengkapi dengan kakak kakak yang akan stand by menjaga anak - anak selama permainan ini dipergunakan. Ada nomor telpon di bagian atas website ini, kalian bisa diskusi bareng kami untuk menentukan jenis permainan mana yang akan dipergunakan. 


Jual Mainan Banteng



Jual mainan banteng, nggak perlu harus jauh - jauh ke negeri tirai bambu. Juga nggak perlu nunggu sampai dua bulan seperti pada saat kalian memesannya langsung dari pabrikan di luar negeri. Juga nggak perlu khawatir dan bingung dengan layanan purna jualnya. Karena, kalian bisa membeli permainan Bull Riding atau Tunggang Banteng ini, langsung dari kami, dengan semua kelebihan yang akan kalian dapatkan, jika dibandingkan kalian harus pesan di China atau negara - negara lain di luar Indonesia. Apa saja yang termasuk dalam permainan tunggang banteng ini ? 

Permainan Tunggang Banteng atau lazim disebut dengan Bull Riding ini, adalah satu dari beberapa permainan dalam kategori Inflatable yang memang kami produksi sendiri dan bisa dipesan untuk dipergunakan pada wahana wisata atau rangkaian acara kalian. Karena diproduksi sendiri, maka, kalian sebagai pembeli, akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti yang sudah kami sebutkan diatas. Salah satu yang sangat membedakan adalah karena permainan ini diproduksi sendiri dan diproduksi di Indonesia, jadinya, kalian nggak perlu merasa khawatir tentang kendala yang mungkin terjadi saat pengoperasiannya. Kalian juga nggak perlu merasa khawatir jika terjadi sesuatu yang mengakibatkan mesin bull riding ini tidak bisa beroperasional, karena ada jaminan purna jual, dimana kami akan melakukan perbaikan tanpa biaya tambahan, plus dipinjamkan dulu punya kami, jika memang pada saat kalian sedang berpartisipasi di sebuah acara dan mengalami kendala. 

Mainan banteng atau Rodeo Riding ini, diproduksi langsung di gudang kami di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. Sehingga, kalian akan dapat dengan mudah melakukan pengecekan sudah sampai mana produksinya berjalan, termasuk punya kesempatan untuk melakukan uji coba. Dan, uji coba yang biasa kami lakukan dan juga kalian bisa cek bersama kami, kami lakukan dengan kuantitas yang ektrim. Secara durasi waktu pada saat pengecekan mesin ini berjalan, kami lakukan terus menerus, tanpa henti selama 6 jam tanpa henti, untuk memastikan bahwa mesin ini dalam kondisi layak sekalipun digunakan dalam durasi waktu yang cukup lama. 

Jual mainan banteng, bisa kalian beli dari kami, dengan durasi lama produksi sekitar 3 minggu, bisa langsung di uji coba bersama pembeli pada saat sudah usai proses produksinya. Kelebihan yang lain dari produksi permainan banteng ini, karena dikerjakan secara hand-made, self production, maka, kami jadinya juga teliti dalam memeriksa satu per satu komponen yang jadi pendukung dalam mesin permainan ini. Silahkan hubungi kami untuk melakukan pembelian atau untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap tentang teknis dari permainan yang kami jual ini. 


Konsep Acara Family Gathering



Konsep acara family gathering, perlu dirancang sedemikian rupa sehingga menarik dan bisa mengakomodir semua kelompok usia yang hadir. Nah, ini dia beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum kalian merancang konsep acara family gathering. Beberapa hal dibawah ini, kami susun, agar kalian dapat merencanakan dengan baik sehingga tujuan dari diadakannya acara family gathering dapat tercapai. 


Apa tujuan diadakannya acara family gathering ? 

Seperti biasa, dalam merencanakan sebuah kegiatan, tentu saja, kita harus punya tujuan yang akan dicapai. Dengan mengetahui apa yang ingin dicapai dalam sebuah acara family gathering, maka, semua panitia yang tergabung dalam kegiatan tersebut, akan memiliki satu tujuan yang sama, sehingga semua pihak akan bersinergi untuk membuat tujuan ini dapat tercapai. Tentu saja, karena semua bergerak ke arah yang sama, maka, tujuan tersebut akan lebih mudah tercapai bukan ? 

Ketahui dengan pasti, siapa saja yang akan datang.

Setelah tujuan diketahui, maka, perlu untuk kita mengetahui, siapa saja yang akan datang ke rangkaian acara family gathering. Siapa yang dimaksud, akan menjadi lebih baik, kalau kita bisa kelompokkan berdasarkan usia. Dari usia tadi, kita jadi lebih mudah untuk menentukan, apa saja bentuk kegiatan dan isi acara yang bisa memfasilitasi mereka sepanjang rangkaian kegiatan tersebut. 

Tentukan tema acaranya. 

Karena sudah mengetahui tujuan dan siapa saja yang akan datang, kalian bisa menjadikan dua point diatas sebagai acuan untuk membuat rangkaian acaranya. Sebelum membuat rangkaian acaranya, maka, tema acara akan menjadi panduan bagi kalian dalam menentukan apa saja rangkaian acaranya. Tema acara yang kalian buat, akan kembali pada tujuan apa yang ingin kalian capai, juga, dengan melihat kelompok usia, sehingga sebuah tema akan mewakili keduanya. 

Tentukan isi acaranya.

Nah, karena sudah punya tujuan, siapa saja yang akan datang dan apa tema acaranya, maka tentu saja, kalian akan jadi lebih mudah dalam menentukan apa isi acaranya. Apa saja bentuk kegiatan yang akan kalian lakukan, siapa saja pengisi acaranya, apa saja tambahan yang mungkin kalian perlukan untuk membuat konsep acara jadi lebih menarik, dan kelompok usia yang ada dalam target audiences kalian, semuanya dapat terfasilitasi. 

Jika sudah semua, maka, tuangkan semua konsep acara dalam sebuah proposal kegiatan dan ajukanlah ke jajaran direksi untuk mempresentasikan kegiatan kalian. Kalau kalian perlu sesuatu yang bisa menambah keseruan dan kemeriahan dalam acara, masukkan juga tambahan content acara dalam bentuk aktivitas bermain, seperti permainan - permainan yang ada di yihagames. Untuk membuatnya jadi sesuai dengan tujuan, target audiences dan tema acara kalian, sangat disarankan untuk berdiskusi bersama kami. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


Permainan Ekstrim, Aman Buat Anak



Permainan Ekstrim, yang satu ini, banyak yang meragukan tentang keselamatannya, terlebih setelah adanya pemberitaan negatif. Tapi, meski banyak yang meragukan tentang keamanannya, toh pemasangan dan penyediaan permainan ini tetap kami jalankan sampai saat ini, tanpa adanya hal - hal buruk yang terjadi, dan malah, banyak acara - acara khususnya family gathering dengan partisipan anak - anak, yang berani dan menikmati permainan ini. 

Permainan flying fox, memang bukan permainan biasa. Beresiko ? Iya, memang beresiko. Tapi dengan pengetahuan dan pengalaman dari staff yang bertugas di lapangan, apalagi ditambah dengan sertifikasi yang sudah mereka dapatkan, tentu saja, hal - hal yang berdampak pada resiko, terus kami minimalisir. Sehingga hal - hal yang ditakutkan, selalu diantisipasi dengan pengecekan dan control sebelumnya. Hal ini juga yang terjadi saat kami menyiapkan set permainan ini untuk acara besar, acara ulang tahun dari Bank BUMN terbesar, yang tahun ini, adalah tahun ketiga dari pelaksanaan acara yang sama, dengan pilihan permainan yang sama juga. Dan semuanya, puas, karena bisa bermain dengan aman dan yang paling penting adalah feedback dari kebanyakan orang tua yang mendampingi anak - anaknya pada acara ini, mereka menyatakan kebahagiaan tersendiri bisa melihat keberanian anak - anak mereka untuk meluncur dari ketinggian. 

Sewa Alat Jajak Pendapat



Sewa Alat Jajak Pendapat, bisa dipesan melalui tempat kami. Tapi sebelumnya, mari kita samakan apa yang dimaksud dengan jajak pendapat yang kami maksud. Jajak pendapat yang kami maksudkan disini adalah sebuah proses pengambilan keputusan yang bisa dilakukan bersama - sama sekaligus dalam jumlah partisipan yang banyak ( maksimal sampai 500 orang ), dimana para partisipan berkumpul di sebuah ruangan yang sama pada sebuah acara yang sama. 

Misalnya saja, kalian mengadakan acara Rapat Umum Pemegang Saham, dimana pada rapat tersebut, ada beberapa hal yang akan diputuskan menggunakan mekanisme jajak pendapat. Maka, alat jajak pendapat ini akan jadi alat bantu utamanya dengan tahapan proses sebagai berikut :
top