Game Kaktus, Sungguhan Kaktus ?



Game Kaktus, yang akan membuat kalian bilang, gampang banget! - kalau kalian ada pada posisi sebagai penonton - yang menyaksikan teman kalian sebagai pemain dan sedang melempar gelangnya ke arah kaktus. Tapi apa benar ya segampang itu ? Lalu kalau gampang, kenapa dijadikan sebagai permainan ? Dimana letak tantangannya ? Dan kalau dijadikan permainan dengan hadiah buat yang berhasil, bisa cepat habis dong hadiahnya ? 

Iya ya, kalau dijadikan sebagai sebuah permainan, syarat utamanya adalah permainannya menantang. Terlihat sulit untuk dikalahkan tantangan itu, tapi yang ini, memang terlihat mudah untuk ditaklukkan. Ini tipuan! Memang terlihat mudah ketika kalian jadi penontonnya. Tapi kalau kalian sudah ada dalam permainannya, sudah diberikan banyak gelang untuk kalian lempar dan masukkan ke dalam kaktus yang jadi targetnya, maka, kalian akan merasakan betapa sulitnya untuk bisa memenangkan permainanan ini. Yang paling sulit adalah membuat lemparan kalian benar - benar tepat berada di bagian kaktus tersebut. Dan kalaupun kalian sudah bisa melemparnya ke arah tersebut, kesulitan berikutnya adalah memastikan gelang kalian masuk ke dalam batang kaktus tersebut. Jadi, ya memang nggak mudah!

Dan bagian lain, sebagai syarat serunya sebuah permainan, adalah bisa bikin orang merasa penasaran, bisa bikin orang dengan sukarela dan hasrat yang menggebu - gebu untuk bisa menang dalam permainan ini. Karena kelihatan mudah, maka orang akan merasa penasaran, kenapa sih orang yang memainkan permainan ini, kok nggak bisa ? padahal kelihatannya mudah. Dan saat mereka sudah memainkan permainan ini, merasa akan lebih penasaran lagi, karena tiap kali lemparan akan menimbulkan rasa penasaran, kenapa nggak masuk - masuk ya ? 

Keseruan permainan karnaval sederhana ini, bisa dibawa ke rangkaian acara kalian. Kita modifikasi bagaimana mekanisme permainan ini agar jadi lebih menarik dan lebih menantang. Kita bisa buat dengan berikan banyak kesempatan tapi dengan aturan jumlah yang dimasukkan pun harus lebih banyak. Atau mekanisme lain yang bisa kalian pikirkan untuk merubah mekanisme jadi lebih seru buat event kalian. Hubungi kami pada nomor diatas, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai bagaimana permainan sederhana ini bisa dibawa ke rangkaian acara kalian. Oh iya, kaktus yang ada di permainan ini, bukan kaktus sungguhan ya :) 


0 komentar:

Post a Comment

top