Game Lempar Kaleng, Simpe Tapi Seru



Game lempar kaleng, merupakan permainan tradisional yang sejak dulu sampai saat ini, nggak pernah sepi peminatnya. Bukan cuma di Indonesia lho, hampir di belahan dunia bagian yang lain, permainan ini juga masih banyak peminatnya. Selain karena sederhana dalam perlengkapannya dan persiapannya, permainan ini juga mudah untuk dimainkan, dan juga mudah untuk dimodifikasi bagaimana mekanisme dan aturannya untuk jadi pemenang dalam permainan ini. Ada cara apa saja sih yang memungkinkan untuk menjadi syarat bagi pemain memenangkan permainan ini ? 

Beberapa kaleng ditumpuk dalam posisi tertentu, lalu seorang pemain akan diberikan 3 kali kesempatan untuk melempar. Jika semua kaleng sampai keluar dari meja penampangnya, maka pemain akan dinyatakan menang. Jumlah kaleng yang disusun, bisa kalian tentukan jumlahnya, bisa berapa saja. Kesempatan untuk melempar kaleng atau jumlah bola yang kalian berikan kepada pemain, itu juga bisa kalian tentukan sendiri. Berapa jumlah kaleng yang harus jatuh, itu juga bebas. Termasuk, apakah kaleng akan berada di luar posisi meja atau tetap didalam posisi meja. Lihat kan ? ada banyak kombinasi yang bisa kalian modifikasi untuk mendapatkan keseruan pada permainan sederhana ini. Satu permainan, bisa dibuat dengan berbagai macam mekanisme juga berbagai macam aturan, dikembalikan lagi kepada kalian. 

Ada beberapa yang membuat mekanisme permainan ini jadi susah juga ada yang membuatnya jadi gampang, salah satunya karena stock hadiah. Buat yang stock hadiahnya melipah ruah, biasanya membuat mekanisme yang mudah, dan kebalikannya. Ada yang membuat permainan ini jadi bukan melempar dengan penuh kekuatan, tapi melempar dengan strategi dan cenderung pelan kekuatannya. Buat yang ini, biasanya, mereka membuat kombinasi yang agak aneh, misalnya, hanya boleh menjatuhkan 3 kaleng saja dalam 3 x kesempatan lemparan. Macam - macam deh untuk membuatnya jadi seru dan disesuaikan dengan beberapa kondisi yang ada. 

Jadi, jangan sepelekan hal - hal sederhana, karena kadang dari sesuatu yang sederhana itu bisa lahir banyak keseruan, bisa membuat kalian jadi berpikir tentang beberapa pilihan mekanisme, pokoknya semuanya tentang kreativitas untuk memodifikasi yang sudah ada. Bawa permainan ini ke acara kalian ? Hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top