Sewa Game Virtual, Cross The Bridges



Sewa game virtual, banyak banget pilihannya yang seru - seru sih. Cuma ada beberapa orang yang pengen banget ngebawa sesuatu yang bikin deg-degan, jantung berdetak lebih cepat, ada teriakan histeris dari penontonnya dan juga orang yang main, tapi mereka juga mau, permainan yang nggak makan tempat, nggak boros listrik, dan pastinya bisa dimainkan sama semua kelompok usia. Wissss, banyak ya maunya :) 

Tapi baiklah! demi kepuasan pelanggan, kami hadirkan permainan Cross The Bridges ini. Secara sederhana, permainan ini, sesuai namanya adalah permainan menyebrang jembatan. Biasa?! Yes, memang permainan biasa ini. Karena bagian yang nggak biasanya adalah, kalian akan diminta untuk menyebrangi jembatan, yang terbuat dari seutas tali, dan tali itu, akan direntangkan dari ketinggian sekitar 10 lantai, jadi menyebranglah ke gedung yang ada di depan kalian, dengan penuh kewaspadaan, kehati-hatian, dan jaga keseimbangan baik - baik. Karena sedikit saja nggak seimbang, siap siap untuk jatuh dari ketinggian 10 lantai tadi. Artinya ?? Permainan akan diulang lagi dari awal. 

Bagian serunya dari permainan ini adalah, saat kalian mulai selangkah demi selangkah untuk menyebrangi jembatan tali itu, disitulah letak ketegangan dari permainan ini. Sedikit saja kalian nggak seimbang, maka, badan kalian, maksud kami, badan kalian di layar visual, akan condong ke kanan atau kiri dan itu sangat potensial untuk jatuh, jadi kalian dalam kenyataannya harus segera menyeimbangkan badan kalian agar kalian di visual, bisa kembali dalam posisi normal. Paham kan ? Ini belum ditambah dengan teriakan - teriakan penonton yang menyaksikan bagaimana kalian bermain, dan parahnya lagi, yang teriak - teriak itu, seolah - olah jago banget dalam permainan ini...maklum ya, namanya juga penonton dan komentator. 

Nah, buat kalian yang mau bawa keseruan permainan ini, silahkan hubungi kami pada nomor telpon yang tertera dibagian atas website ini. Ada beberapa nomor, kalian hubungi aja salah satunya dan tanyain apa yang mau kalian tanyain, tanpa malu - malu. Kita akan berdiskusi sambil ngobrolin tentang kehidupan yang kadang suka bikin deg-degan seperti menyebrangi jembatan tali ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top