Bikin Permainan, Sesuai Ide Kalian




Bikin permainan, yang sesuai dengan apa yang kalian pikirkan, bagaimana mekanisme-nya ? bagaimana bentuk-nya ? bagaimana tampilannya ? Warna apa yang sesuai ? Hingga perlu atau tidaknya menempelkan brand sponsor ke permainan tersebut ? Pastinya banyak ide - ide yang ingin kalian wujudkan untuk memenuhi keinginan client, atau memenuhi tujuan diadakannya sebuah event. Tapi bagaimana mewujudkan banyak ide di kepala kalian hingga benar - benar permainan yang ada di isi kepala kalian, menjadi realita sesungguhnya ? Siapa yang bisa bantu ? Berapa lama pengerjaannya ? Dan pertanyaan penting lainnya adalah Berapa ya harganya ? 

Salah satu mitra, teman yang bisa kalian ajak berdiskusi untuk memecahkan masalah tersebut diatas, tentu saja adalah kami. Spesialisasi yang kami dalami adalah membuat aktivitas yang seru, menyenangkan dan sesuai dengan tujuan kalian membuat sebuah event, dan salah satunya adalah melalui perangkat permainan, mulai dari yang mekanisme-nya sederhana hingga yang terlihat complicated, itu, bisa dilakukan bersama kami. Membuat ragam permainan yang sederhana, seperti Ring Bell yang tampak dalam foto yang kami sertakan di artikel ini, hingga menempatkan branding pada permainan, termasuk membuat costum logo yang ada pada bagian utama permainan seperti itu, bukanlah hal yang sulit buat kami. 

Sementara, untuk berapa lama pengerjaan sebuah permainan, sejak kalian memberikan brief-nya sampai permainan tersebut dapat dibawa ke tengah acara, itu tergantung dari tingkat kesulitan proses produksi permainan dan juga mekanismenya. Tapi sebagai bayangan permainan seperti tampak dalam gambar di artikel ini, kami bisa selesaikan dalam waktu 1 minggu. Sementara untuk harganya, itu tergantung dari permainan apa yang akan dibuat, material apa yang akan digunakan dan seberapa jauh eksplorasi pada mekanisme-nya. Jadi, nggak usah bingung ya, kalau punya ide untuk buat aktivitas bermain di acara kalian, dan kalian ingin memproduksi sebuah permainan yang ada di ide kalian, kami sangat terbuka untuk berdiskusi supaya bisa membantu kesuksesan acara kalian. 

0 komentar:

Post a Comment

top