Jual Fortune Wheel Portable



Jual Fortune Wheel Portable, untuk kebutuhan gimmick promosi, kalian bisa pesan bersama kami. Alat undian yang satu ini adalah best seller yang sudah banyak dibeli dan dipergunakan untuk menunjang berbagai acara, khususnya acara promosi. Kebanyakan yang order, menggunakan alat ini sebagai bagian dari usaha mereka membuat daya tarik di acara promosi yang mereka lakukan, biasanya acara pameran. Apakah barang ini selalu tersedia ? Apakah bisa diganti bagian tulisan daftar hadiahnya ? Lalu, bagaimana cara pasangnya ? Bagaimana cara bawanya ? 

Barang ini secara ketersediaan, selalu ready stock, namun, perlu waktu untuk menyiapkannya menjadi satu rangkaian yang bisa diputar dengan halus, bisa dipergunakan dengan baik dan nggak dapat complaint dari orang - orang yang mutarin roda hadiahnya. Minimal kami butuh 1 hari untuk membuatnya baik. Buat kalian yang juga ingin adanya perubahan pada bagian tulisan hadiah di roda hadiah tersebut, kalian bisa desain sendiri, tinggal dikirimkan file siap cetaknya, nanti kami yang akan cetak dan pasangkan. Panduan ukuran untuk pembuatan file siap cetak tersebut, akan kami kirimkan setelah kalian confirm untuk ordernya. 

Untuk cara pasangnya sendiri, kami telah membuat video panduan cara pasang rangkaian fortune wheel ini, dimana video tersebut sudah diunggah di youtube, dan kalian bisa check cara pasangnya yang mudah di video Alat undian fortune wheel. Untuk cara bawanya sendiri, karena ini adalah rangkaian yang terdiri dari beberapa bagian, kami membuatnya dikemas dalam 2 buah tas, yang mudah untuk dibawa, termasuk mudah untuk dipindah-pindahkan, baik dengan kendaraan roda dua ataupun roda empat, bahkan, bisa kalian bawa dengan tangan, tanpa perlu kendaraan. 

Karena beberapa kelebihan diatas, termasuk kemudahan dalam proses pemasangannya, nggak heran alat undian ini sudah terjual lebih dari 100 unit sejak pertama kali kami produksi. Untuk permintaan penawaran ataupun contoh - contoh dari roda hadiah yang sudah dipesan oleh client kami terdahulu, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top