Rental Lapangan Futsal, Perlu Ide Kreatif biar tambah seru





Rental Lapangan Futsal, cuma yang beda nih, yang bisa dibawa kemana saja acara kalian, yang bisa menambah keseruan, meningkatkan tantangan saat permainannya berlangsung dan membuat tawa ngakak saat pertandingannya sedang berjalan. Kalau semua unsur tambahan tersebut ada di lapangan futsal yang mau kalian sewa, mau nggak kalian menghadirkan lapangan futsal ini ? 


Dengan panjang 24 meter dan lebar 12 meter, lapangan futsal yang terbuat dari bahan tarpaulin ini, memang cukup besar. Sebesar keseruan yang dihadirkan, tapi ini juga tergantung seberapa jauh kalian mau mengeksplor ide - ide yang mungkin belum terbayangkan. Pernah ada satu client, yang membasahi lapangan futsal ini dengan shampo mobil lalu disemprot dengan air dari selang sehingga membuat buih busa yang banyak dan menjadikan lapangannya licin. Pernah juga ada yang membuat adu penalti dengan menggunakan lapangan ini. Ada lagi yang membuat pertandingan futsal, hanya diikuti oleh para wanita, hingga membuat lapangan ini jadi ajang lomba sepakbola bapak - bapak yang mengenakan daster, ya boleh lah :) 


Makin kreatif ide yang kalian punya, akan membawa dampak keseruan yang makin besar pada permainan di lapangan futsal ini. Kalian hanya perlu menambahkan keseruan dengan menggunakan kelenturan dari lapangan ini dan sifat licin yang sangat terasa bila basah dan ditambah dengan busa. Meski begitu, kalian tetap perlu memperhatikan faktor keamanan saat memikirkan mengenai ide apa yang akan kalian aplikasikan di lapangan futsal ini. Apapun ide-nya, share yuk sama kami, biar kami bisa ikut bantuin untuk menambah keseruan pada rental lapangan futsal dari balon ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top