Acara promosi di mall, bagusnya bikin apa biar rame ?



Acara promosi di mall, nggak yang ngelarang untuk dibuat tanpa perencanaan, dibuat seadanya, asal ada acaranya, beberapa display product dan selesai acara bubar. Sekali lagi, itu boleh aja dilakukan, nggak ada yang ngelarang. Tapi pertanyaannya, kalau kalian bisa buat acara promosi yang menarik buat banyak orang dan berdampak pada meningkatnya penjualan produk yang lagi kalian promosikan, kenapa enggak ? Kalau kalian bisa menghadirkan pengalaman yang berkesan buat audiences yang kebetulan melintas di acara promosi kalian, kenapa nggak ? Kalau bisa buat yang excellent, kenapa masih bikin yang biasa aja ? Benar nggak sih ? 

Kalau kalian menyadari kenapa kalian membuat kegiatan promosi di mall, kalian pasti akan mempersiapkan dengan baik semua proses, mulai dari perencanaan - eksekusi hingga evaluasi, kalian pasti akan detailkan sedetail mungkin kepada EO atau vendor yang kalian ajak untuk mendukung acara kalian. Kalau kalian juga tahu, apa sih sebenarnya yang mau dicapai dengan mengadakan kegiatan promosi di mall ini, maka, kalian pastinya akan memikirkan secara matang mengenai konsep acaranya seperti apa ? Content acara-nya apa saja dan seterusnya, sehingga hasil seperti apa yang kalian harapkan dengan pelaksanaan acara promosi tersebut, bisa tercapai, atau mendekati tercapai. 

Karena untuk mengadakan acara promosi di mall, dibutuhkan uang yang tidak sedikit. Selain sewa lahan, kalian juga perlu menyiapkan booth / stand yang mendukung rangkaian acara kalian, materi promosi pendukung produk, mekanisme pendukung untuk mengedukasi audiences yang hadir dan seterusnya. Kalau ditanya, apa kira kira yang bisa dilakukan untuk membuat acara promosi di mall, supaya jadi rame dan diminati oleh pengunjung mall ? Maka, jawabannya tergantung dari apa sebenarnya yang mau kalian capai ? Kalau tujuannya adalah melakukan edukasi kepada audiences, agar mereka mendapatkan pengetahuan tentang produk, maka kalian bisa mengedukasi dengan mekanisme yang beda dan menarik, misalnya dikemas dalam bentuk games interaktif yang berisi informasi produk, bisa dengan menggunakan perangkat berteknologi tinggi yang juga mengundang rasa penasaran. Kalau tujuan kalian ingin berjualan di acara tersebut, kalian bisa membuat creative gimmick dengan hadiah tertentu, namun ada syaratnya yaitu perlu membeli produk. 

Karena ada setiap acara promosi di mall itu berbeda dan unik, kita tidak bisa menyamakan satu dengan yang lainnya. Untuk itulah, kami hadir untuk membantu kalian yang perlu ide - ide baru tentang apa yang bisa kami siapkan guna membuat acara promosi di mall, jadi rame, seru, menyenangkan dan yang penting, saat acara sudah usai, audiences bisa membawa pengalaman dan brand produk sebagai sesuatu yang sulit untuk dilupakan, karena saking menariknya. Untuk diskusi bersama kami tentang seperti apa kebutuhan kalian di tengah acara promosi di mall, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini.


Rumah Balon, Playhouse



Rumah Balon, merupakan salah satu wahana permainan yang biasanya dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara, khususnya family gathering. Wahana permainan rumah balon ini, bernama playhouse, dia jadi favorit untuk dipergunakan bagi anak - anak, khususnya usia balita dan batita. Ukurannya memang nggak besar, tapi buat anak - anak usia tersebut, ukuran bukanlah masalah, yang penting mereka bisa melompat, bermain dan bergembira. Apa saja yang perlu disiapkan di acara agar bisa membawa wahana permainan balon inflatable ini ? 

Ukuran dari wahana permainan ini, ukuran 4 x 4 meter, kebutuhan listrik yang dibutuhkan adalah 750 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Pada saat permainan ini dipergunakan, kami biasanya menempatkan beberapa bola warna - warni untuk membuat wahana permainan rumah balon ini jadi lebih menarik buat anak - anak. Tapi, jika tidak dibutuhkan, bola bola tadi, juga bisa ditiadakan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan anak - anak saat bermain, kami menempatkan satu orang yang akan stand by selama wahana permainan ini dipergunakan. Biasanya, kalau terlalu ramai, maka, kami memberikan batasan waktu untuk anak - anak, agar dapat bergantian bermain dengan yang lain. 

Untuk membawa wahana permainan ini, silahkan order dari kami, disertai dengan keterangan tanggal dan lokasi acara, karena biasanya di akhir minggu, wahana permainan inflatable ini sering diundang untuk ngamen. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini. 

Sewa Wahana Pasar Malam



Sewa Wahana Pasar Malam, hanya satu jenis wahana saja misalnya yang ingin kalian pergunakan, apakah bisa ? Misalnya, kalian hanya ingin menggunakan Bianglala, atau hanya butuh wahana permainan Kora Kora saja, apakah bisa ? Lalu bagaimana teknis pemesanannya ? Berapa area yang dibutuhkan untuk penempatan wahana permainan tersebut ? Berapa listrik yang dibutuhkan ? Sebaiknya ditempatkan untuk acara indoor atau outdoor ? Ragam pertanyaan tadi, bisa dijawab dengan membaca lebih lanjut artikel ini :) 

Wahana Pasar Malam, merupakan jenis permainan yang biasa kalian temui di area pasar malam. Bentuk dan ukurannya memang besar - besar, ada juga sih yang kecil, yaitu beberapa permainan khusus untuk anak - anak, seperti kereta mini atau happy balon. Juga ada permaiinan kecil yang ditujukan untuk dewasa, seperti permainan ketangkasan berhadiah, melempar anak panah ke target hadiah dan lain - lainnya. Tapi yang kami fokuskan kali ini adalah wahana permainan pasar malam yang berukuran besar, berdaya tampung banyak dan menciptakan histeria setiap kali ada yang menaikinya. 

Wahana permainan yang kami maksud adalah wahana permainan Kora - Kora. Wahana Permainan Pasar Malam yang ini, bentuknya menyerupai sebuah kapal besar, menampung sekitar 24 orang sekali jalan, dan pada saat pengoperasiannya, wahana ini akan berayun tinggi ke atas dan kebawah, sehingga setiap kali ayunan tercipta, kita akan mendengar teriakan histeris yang akan terus berlanjut sampai ayunan dari wahana permainan ini berakhir. Nggak sedikit yang teriak untuk minta berhenti, tapi maaf, kalau sudah diatas, kalian perlu mengikuti 1 aturan, yaitu aturan kami :) 

Wahana permainan ini, membutuhkan area berukuran 8 x 6 meter, lebih luas tentu saja akan sangat baik. Untuk kebutuhan listrik, kalian tidak perlu risaukan, karena kebutuhan listrik untuk menggerakkan wahana permainan ini sudah difasilitasi dengan sebuah genset diesel, dan karena genset diesel dan karena pertimbangan tinggi ayunan dari wahana permainan ini, permainan ini hanya dapat dipergunakan di area outdoor saja. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, untuk waktu pemasangan, membutuhkan waktu dua hari, dan akses loading dapat dilalui dengan truck fuso. 


Panahan Aman, Untuk Anak



Panahan aman, tanpa ujung anak panah yang lancip ? tanpa perlengkapan memanah yang berat dan menyulitkan buat anak - anak ? Weits, tunggu dulu! Siapa anak yang kamu maksud ? Umur berapa dia ? masa sih nggak bisa menggunakan panahan sungguhan ? Apa iya, busur panah yang tajam bahaya ? Beresiko ? Terus gimana dong ? terutama kalau kita mau memainkan permainan ini buat di tengah acara ? Acara yang banyak dihadiri dan diikuti oleh anak - anak ? 

Nggak perlu panik, karena sebenarnya ada banyak pilihan yang bisa kalian pergunakan untuk memfasilitasi anak - anak tetap bisa bermain panah, memperkenalkan mereka pada olahraga panahan, melatih mereka juga untuk kepekaan, fokus dan konsentrasi, dan semua itu, bisa mempergunakan alat - alat sederhana dan tidak beresiko membahayakan mereka, kecuali mereka mainnya di tengah jalan raya :) 

Kami secara nggak sengaja menemukan permainan ini, justru saat teman - teman panitia acara sebuah sekolah minggu, datang dan bertanya, ada nggak permainan yang bisa melatih fisik, fokus dan konsentrasi anak, nggak bahaya dan bisa dilakukan tanpa penggunaan alat - alat yang ribet, ada nggak ? Komunikasinya waktu itu, sebenarnya menyambung pembicaraan saat mereka melihat permainan Inflatable Archery kami. Dan tentu saja, korelasinya adalah jenis permainan yang sama ya. Akhirnya, kami jadikan permintaan ini dengan penggunaan permainan panah yang kami beri nama Panahan Karnaval. 

Targetnya sama seperti bull eyes pada permainan panahan sungguhan, namun kami membuatnya lebih kecil. Sementara untuk perangkat panah-nya, kami menggunakan busur dan panah kecil yang menggunakan bahan dari pipa, dan ujung anak panahnya adalah karet yang biasa kalian temui bisa menempel di kaca. Jadi deh, permainan ini dipergunakan bareng buat acara sekolah minggu dan bersenang - senanglah mereka di tengah acara sekolah minggu itu bersama teman - temannya, sambil pulang dengan membawa sekantong hadiah hasil kemenangan mereka di permainan yang disediakan oleh panitia. Kalian mau juga bawa permainan ini ke tengah acara kalian ? Langsung aja, hubungi kami melalui nomor yang tertera di atas website ini. 


Sewa Playground, buat si buah hati



Sewa Playground, jadi pilihan yang tepat saat kalian menggelar sebuah event family gathering. Saat gelaran acara family gathering, kadang - kadang kita suka lupa memperhatikan rentang usia dari keluarga besar perusahaan yang akan hadir, usia balita dan batita kadang tidak mendapatkan hak-nya untuk bisa bermain di acara kumpul keluarga. Kadang - kadang, kami juga sering mendapatkan pertanyaan, ada nggak sih wahana permainan yang cocok untuk usia anak balita dan batita ? 

Baby Playground yang fotonya kami pasangkan bersamaan dengan artikel ini, adalah salah satu wahana permainan yang bisa dipergunakan untuk usia batita dan balita. Ada banyak fleksibilitas pada wahana permainan ini, yang bisa dikostumisasi, dirancang dan diatur dengan menyesuaikan usia anak - anak, jenis dan jumlah dari set permainannya hingga ukuran dari area acara yang dibutuhkan, dan ini semua dapat dirancang untuk menghadirkan kegembiraan bagi buah hati tersayang. 

Jenis permainan mulai dari perosotan, kolam mandi bola, rumah - rumahan, ungkat angkit, mobil - mobilan mini, kuda - kudaan dan beberapa lainnya, dapat dipilih, lalu dipasang diatas evamat, sebuah karpet tebal berbentuk puzzle berwarna - warna. Alas evamat ini juga akan menentukan luas area bermain bagi anak - anak, dan jika diperlukan, dapat juga ditambahkan pagar yang akan membatasi area bermain anak. Untuk kenyamanan saat anak - anak bermain, kami biasanya menugaskan staff kami untuk membuat batasan waktu bermain, agar anak - anak yang lain juga bisa bermain pada saat acara berlangsung. Untuk menghadirkan wahana permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


top