Panahan Aman, Untuk Anak



Panahan aman, tanpa ujung anak panah yang lancip ? tanpa perlengkapan memanah yang berat dan menyulitkan buat anak - anak ? Weits, tunggu dulu! Siapa anak yang kamu maksud ? Umur berapa dia ? masa sih nggak bisa menggunakan panahan sungguhan ? Apa iya, busur panah yang tajam bahaya ? Beresiko ? Terus gimana dong ? terutama kalau kita mau memainkan permainan ini buat di tengah acara ? Acara yang banyak dihadiri dan diikuti oleh anak - anak ? 

Nggak perlu panik, karena sebenarnya ada banyak pilihan yang bisa kalian pergunakan untuk memfasilitasi anak - anak tetap bisa bermain panah, memperkenalkan mereka pada olahraga panahan, melatih mereka juga untuk kepekaan, fokus dan konsentrasi, dan semua itu, bisa mempergunakan alat - alat sederhana dan tidak beresiko membahayakan mereka, kecuali mereka mainnya di tengah jalan raya :) 

Kami secara nggak sengaja menemukan permainan ini, justru saat teman - teman panitia acara sebuah sekolah minggu, datang dan bertanya, ada nggak permainan yang bisa melatih fisik, fokus dan konsentrasi anak, nggak bahaya dan bisa dilakukan tanpa penggunaan alat - alat yang ribet, ada nggak ? Komunikasinya waktu itu, sebenarnya menyambung pembicaraan saat mereka melihat permainan Inflatable Archery kami. Dan tentu saja, korelasinya adalah jenis permainan yang sama ya. Akhirnya, kami jadikan permintaan ini dengan penggunaan permainan panah yang kami beri nama Panahan Karnaval. 

Targetnya sama seperti bull eyes pada permainan panahan sungguhan, namun kami membuatnya lebih kecil. Sementara untuk perangkat panah-nya, kami menggunakan busur dan panah kecil yang menggunakan bahan dari pipa, dan ujung anak panahnya adalah karet yang biasa kalian temui bisa menempel di kaca. Jadi deh, permainan ini dipergunakan bareng buat acara sekolah minggu dan bersenang - senanglah mereka di tengah acara sekolah minggu itu bersama teman - temannya, sambil pulang dengan membawa sekantong hadiah hasil kemenangan mereka di permainan yang disediakan oleh panitia. Kalian mau juga bawa permainan ini ke tengah acara kalian ? Langsung aja, hubungi kami melalui nomor yang tertera di atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top