Rumah Balon, Playhouse



Rumah Balon, merupakan salah satu wahana permainan yang biasanya dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara, khususnya family gathering. Wahana permainan rumah balon ini, bernama playhouse, dia jadi favorit untuk dipergunakan bagi anak - anak, khususnya usia balita dan batita. Ukurannya memang nggak besar, tapi buat anak - anak usia tersebut, ukuran bukanlah masalah, yang penting mereka bisa melompat, bermain dan bergembira. Apa saja yang perlu disiapkan di acara agar bisa membawa wahana permainan balon inflatable ini ? 

Ukuran dari wahana permainan ini, ukuran 4 x 4 meter, kebutuhan listrik yang dibutuhkan adalah 750 watt yang perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Pada saat permainan ini dipergunakan, kami biasanya menempatkan beberapa bola warna - warni untuk membuat wahana permainan rumah balon ini jadi lebih menarik buat anak - anak. Tapi, jika tidak dibutuhkan, bola bola tadi, juga bisa ditiadakan. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan anak - anak saat bermain, kami menempatkan satu orang yang akan stand by selama wahana permainan ini dipergunakan. Biasanya, kalau terlalu ramai, maka, kami memberikan batasan waktu untuk anak - anak, agar dapat bergantian bermain dengan yang lain. 

Untuk membawa wahana permainan ini, silahkan order dari kami, disertai dengan keterangan tanggal dan lokasi acara, karena biasanya di akhir minggu, wahana permainan inflatable ini sering diundang untuk ngamen. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top