Sewa Playground, buat si buah hati



Sewa Playground, jadi pilihan yang tepat saat kalian menggelar sebuah event family gathering. Saat gelaran acara family gathering, kadang - kadang kita suka lupa memperhatikan rentang usia dari keluarga besar perusahaan yang akan hadir, usia balita dan batita kadang tidak mendapatkan hak-nya untuk bisa bermain di acara kumpul keluarga. Kadang - kadang, kami juga sering mendapatkan pertanyaan, ada nggak sih wahana permainan yang cocok untuk usia anak balita dan batita ? 

Baby Playground yang fotonya kami pasangkan bersamaan dengan artikel ini, adalah salah satu wahana permainan yang bisa dipergunakan untuk usia batita dan balita. Ada banyak fleksibilitas pada wahana permainan ini, yang bisa dikostumisasi, dirancang dan diatur dengan menyesuaikan usia anak - anak, jenis dan jumlah dari set permainannya hingga ukuran dari area acara yang dibutuhkan, dan ini semua dapat dirancang untuk menghadirkan kegembiraan bagi buah hati tersayang. 

Jenis permainan mulai dari perosotan, kolam mandi bola, rumah - rumahan, ungkat angkit, mobil - mobilan mini, kuda - kudaan dan beberapa lainnya, dapat dipilih, lalu dipasang diatas evamat, sebuah karpet tebal berbentuk puzzle berwarna - warna. Alas evamat ini juga akan menentukan luas area bermain bagi anak - anak, dan jika diperlukan, dapat juga ditambahkan pagar yang akan membatasi area bermain anak. Untuk kenyamanan saat anak - anak bermain, kami biasanya menugaskan staff kami untuk membuat batasan waktu bermain, agar anak - anak yang lain juga bisa bermain pada saat acara berlangsung. Untuk menghadirkan wahana permainan ini, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top