Sewa Wahana Pasar Malam



Sewa Wahana Pasar Malam, hanya satu jenis wahana saja misalnya yang ingin kalian pergunakan, apakah bisa ? Misalnya, kalian hanya ingin menggunakan Bianglala, atau hanya butuh wahana permainan Kora Kora saja, apakah bisa ? Lalu bagaimana teknis pemesanannya ? Berapa area yang dibutuhkan untuk penempatan wahana permainan tersebut ? Berapa listrik yang dibutuhkan ? Sebaiknya ditempatkan untuk acara indoor atau outdoor ? Ragam pertanyaan tadi, bisa dijawab dengan membaca lebih lanjut artikel ini :) 

Wahana Pasar Malam, merupakan jenis permainan yang biasa kalian temui di area pasar malam. Bentuk dan ukurannya memang besar - besar, ada juga sih yang kecil, yaitu beberapa permainan khusus untuk anak - anak, seperti kereta mini atau happy balon. Juga ada permaiinan kecil yang ditujukan untuk dewasa, seperti permainan ketangkasan berhadiah, melempar anak panah ke target hadiah dan lain - lainnya. Tapi yang kami fokuskan kali ini adalah wahana permainan pasar malam yang berukuran besar, berdaya tampung banyak dan menciptakan histeria setiap kali ada yang menaikinya. 

Wahana permainan yang kami maksud adalah wahana permainan Kora - Kora. Wahana Permainan Pasar Malam yang ini, bentuknya menyerupai sebuah kapal besar, menampung sekitar 24 orang sekali jalan, dan pada saat pengoperasiannya, wahana ini akan berayun tinggi ke atas dan kebawah, sehingga setiap kali ayunan tercipta, kita akan mendengar teriakan histeris yang akan terus berlanjut sampai ayunan dari wahana permainan ini berakhir. Nggak sedikit yang teriak untuk minta berhenti, tapi maaf, kalau sudah diatas, kalian perlu mengikuti 1 aturan, yaitu aturan kami :) 

Wahana permainan ini, membutuhkan area berukuran 8 x 6 meter, lebih luas tentu saja akan sangat baik. Untuk kebutuhan listrik, kalian tidak perlu risaukan, karena kebutuhan listrik untuk menggerakkan wahana permainan ini sudah difasilitasi dengan sebuah genset diesel, dan karena genset diesel dan karena pertimbangan tinggi ayunan dari wahana permainan ini, permainan ini hanya dapat dipergunakan di area outdoor saja. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, untuk waktu pemasangan, membutuhkan waktu dua hari, dan akses loading dapat dilalui dengan truck fuso. 


0 komentar:

Post a Comment

top