Acara Promosi, Mall Juga Bagi Bagi Hadiah




Acara promosi, kerap dilangsungkan oleh pusat perbelanjaan untuk mendekatkan diri dengan para pengunjung setianya, juga untuk membuat mereka datang kembali ke mall itu. Ada beragam aktivitas promosi yang dilakukan, dimana biasanya, pusat perbelanjaan akan didukung dengan sponsor, yang berasal dari tenant mall tersebut. Apa hal sederhana yang bisa dilakukan oleh pengelola mall untuk membuat pengunjung merasa senang, betah dan nyaman untuk selalu ada di mall tersebut ? Kegiatan apa yang nggak terlalu butuh effort bagi pengunjung, tapi mereka bisa dapat sebuah pengalaman yang seru, menyenangkan dan membuat mereka akan bilang, minggu depan akan datang lagi ke mall tersebut ? 

Sebenarnya, ada banyak ide kreatif yang bisa membuat acara promosi pusat perbelanjaan atau mall jadi menarik. Tentu saja, pilihan yang paling utama adalah dengan membagi - bagikan hadiah kepada para pengunjung. Tapi, bagaimana hadiah itu akan dibagikan ? Bagaimana mekanisme pembagian hadiahnya ? Sehingga, mereka bukan saja dapat hadiahnya, tapi mereka juga melakukan sesuatu, disamping mendapatkan pengalaman yang seru dan berkesan, sehingga akan diceritakan kepada anggota keluarga yang lain, teman - teman mereka, juga mereka secara sukarela akan mempostingnya di sosial media. 

Salah satu cara yang mudah, seru dan selalu bikin penasaran adalah dengan menggunakan crane games atau mesin japit boneka ini. Hussh, bukan cuma boneka saja lho yang bisa kalian jadikan isi didalam kotak tersebut, kalian juga bisa menempatkan barang - barang yang lain, yang menarik dan berkelas sebagai hadiah, untuk dimasukkan ke dalam mesin capit ini, dan mereka bisa berlomba untuk mengambilnya. Biar ada benefit juga buat tenant yang jadi sponsor, kalian bisa juga membuat syarat untuk bisa mendapatkan hadiah, misalnya perlu belanja produk sponsor dulu senilai berapa rupiah atau kalian tentukan sendiri syarat lain yang memungkinkan sponsor dari acara promosi ini, juga mendapatkan manfaat promosi atas dukungan mereka di acara tersebut. 

Untuk memastikan apakah hadiah yang kalian tentukan bisa diangkut oleh japitan dari mesin ini, kami sangat menyarankan untuk uji coba terlebih dahulu dengan memberikan kepada kami beberapa barang yang akan dijadikan sebagai hadiah, agar kami dapat mencobanya di gudang kami, sehingga jelas, apakah bisa diangkat atau tidak. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top