Bianglala Di Pasar Malam, Bisa Dibawa ?



Bianglala di pasar malam, banyak yang ogah naik karena membaca beberapa berita yang terjadi tentang kejadian terbalik, atau rusak, dan sejenisnya yang mempengaruhi persepsi masyarakat banyak pada umumnya tentang faktor keselamatan yang kurang diperhatikan. Apakah benar begitu adanya ? Kalau tidak, apakah wahana permainan yang identik dengan acara bertema karnaval ini aman untuk digunakan ? Lalu, apakah bisa dibawa ke tempat event kalian ? Di warnai dengan warna - warna sesuai tema acara kalian ? Dirapihkan lagi sehingga tidak ada bagian yang kotor ? Termasuk ditempelkan materi branding dari produk logo sponsor yang mendukung acara ? Apakah bisa semua ? 

Nggak semua Bianglala pasar malam berbahaya dan tidak mempertimbangkan resiko terhadap kemungkinan - kemungkinan buruk yang terjadi saat dioperasikan. Beberapa pengelola wahana permainan pasar malam, malah sudah membuat sistem dan SOP sebelum pemasangan, pada saat pemasangan dan pada saat dioperasikan nantinya. Hal - hal yang potensial untuk membahayakan, langsung diganti  dengan yang baru atau disiasati sementara apabila memang acara sedang berjalan. 

Untuk dibawa ke rangkaian event kalian, juga bukan sesuatu yang sulit. Yang perlu diperhatikan adalah, luas area yang dibutuhkan, akses masuk ke dalam loading dock, akses masuk jalan utama menuju ke lokasi titik pemasangan yang bisa dilintasi oleh truck fuso. Wahana permainan Giant Ferish Wheel ini, sejak diturunkan dari truk pengangkut hingga permainannya berdiri, membutuhkan waktu sekitar 20 jam. Setelah 20 jam itu, baru kita dapat menggunakan Bianglala ini. Untuk berdiskusi dan ngobrol tentang rangkaian acara dan konsep acara yang kalian buatkan, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 



0 komentar:

Post a Comment

top