Balon Bisa Nari, beneran ?



Balon bisa nari, ini beneran kah ? Mungkin nggak menari seperti kita melihat profesional dancer nari, yang bisa bergerak maju mundur, memaksimalkan luas area bergerak kesana kemari ya, bukan seperti itu ya. Tapi balon inflatable ini akan bergerak menari - nari, karena pergerakan udara didalamnya ditambah dengan tiupan angin di atas yang membuatnya jadi menari. Serunya lagi, inflatable yang satu ini, selain bisa jadi bagian dari dekorasi acara kalian, juga punya manfaat lain. Apa itu ? 

Inflatable bernama Sky Dancers ini, kerap dipergunakan sebagai bagian dari daya tarik di bagian depan acara, juga bisa jadi bagian dari ornamen dekorasi acara kalian. Tambahan satu lagi, karena tingginya balon inflatable ini, maka ia juga punya fungsi yang penting, yaitu sebagai penunjuk arah bagi orang - orang yang mau datang ke lokasi acara kalian. Dengan ketinggian 6 meter, dan badan yang meliuk - liuk, maka, nggak sulit untuk orang - orang melihat dari kejauhan pergerakan balon ini. Kalau janjian atau ngasih petunjuk, ke teman kalian, yang sudah dekat dengan lokasi acara, kasih tahu aja, untuk melihat balon yang meliuk - liuk di atas. 

Membawa sky dancers ini ke tengah acara kalian, bukanlah perkara yang sulit. Selain harus menyiapkan maharnya, kalian juga perlu menyiapkan area yang akan ditempati sky dancers ini, plus kebutuhan listrik yang harus terus menyala selama sky dancers ini dipergunakan. Untuk teknis pemasangannya, nggak usah khawatir, karena kami yang akan menyiapkan semuanya hingga inflatable ini benar - benar berdiri. Kalau tiba - tiba saja listriknya mati, secara otomatis balon inflatable ini nggak jadi penari lagi, tapi itu juga nggak usah membuat kalian jadi khawatir, karena ada staff kami yang stand by selama inflatable sky dancers ini didirikan. Untuk pemesanan sewa dari inflatable sky dancers ini atau kalian ingin cari informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top