Game Skateboard Virtual



Game skateboard virtual, merupakan salah satu permainan virtual, dimana pemain akan mengumpulkan point sebanyak mungkin dengan melakukan berbagai aksi layaknya pemain skateboard profesional. Cuma yang membedakan dengan skateboard sungguhan adalah, nggak akan ada papan skateboard yang kalian angkat, atau kalian balik, yang perlu dilakukan hanya cukup bergerak di atas papan yang terbuat dari bahan fiber dan melakukan lompatan - lompatan kecil, sambil menempatkan satu kaki di bawah untuk mendorong skateboard yang ada di visual agar terus bergerak. Susah nggak sih mainnya ? Lalu gimana caranya untuk mendapatkan score di permainan ini ? 

Untuk bisa mendapatkan point dalam permainan skate board virtual ini, pertama -tama yang perlu kalian lakukan adalah menempatkan satu kaki di bagian bawah papan, bergerak seperti sedang mendorong papan skateboard dengan menggunakan satu kaki. Saat di visual, skateboard sudah jalan, maka, itulah waktu untuk kalian berkreasi dengan melakukan pergerakan yang memungkinkan karakter pemain di visual untuk melakukan gaya. Ada banyak tempat di skateboard park yang memungkinkan untuk melakukan pergerakan, melakukan aksi - aksi layaknya pro, tapi kalau ditanya susah atau mudah ? Jawabannya, untuk kalian yang baru pertama kali memainkan permainan ini, susah untuk mendapatkan score-nya. Setidaknya kalian perlu melakukan 2 - 3 kali percobaan untuk akhirnya bisa mendapatkan score-nya. Untuk mendapatkan score, sebenarnya sederhana, kalian perlu melakukan pergerakan - pergerakan, aksi yang berani dan tetap steady di atas papan skateboard. Tapi masalahnya adalah untuk menggerakkan tokoh kita di visual, kita perlu terbiasa dulu dan mengetahui gerakan - gerakan seperti apa yang bisa dilakukan. 

Diluar dari kebiasaan yang memang perlu kalian latih dulu supaya kalian bisa mendapatkan score dalam permainan ini, karena skateboard identik dengan anak muda yang energik dan dinamis, maka, permainan ini cocok saja sih untuk dipergunakan bagi event - event dengan target audiences anak - anak muda. Untuk menempatkan permainan ini, kalian perlu space 2 x 1 m, kebutuhan listrik 350 watt, selama permainan ini berlangsung, ada 1 orang dari kami yang akan stand by. Tambahan lagi, pada bagian box bracket sebagai penyangga TV, kalian bisa menempatkan branding pada sisi bawah dan atas layar TV yang berukuran 42". Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top