Game Ulang Tahun, Lomba Seru Rame - Rame



Game ulang tahun, perlu banget lho disiapkan untuk memeriahkan perayaan tahunan bagi buah hati kesayangan. Apalagi kalau yang berulang tahun, usia-nya memang masih anak - anak, punya banyak teman, baik dari lingkungan keluarga, seperti saudara, sepupu, juga lingkungan sekolah dan lingkungan sekitar tempat ia tinggal. Apalagi kalau yang berulang tahun, rumahnya punya halaman luas, atau ada jalanan yang bisa dijadikan area untuk bermain. Nah, perlu banget tuh dirancang, permainan - permainan yang bisa mendukung kemeriahan di acaranya nanti. Ada jenis - jenis permainan apa saja sih yang bisa dipergunakan untuk anak - anak di acara ulang tahun mereka ? 

Seperti tampak dalam foto yang kami tampilkan di artikel ini, permainan - permainan dalam kategori inflatable, sangatlah cocok untuk usia anak - anak. Usia dimana anak - anak dinamis, suka bergerak, suka beraktivitas, juga bisa dipergunakan sebagai ajang kompetisi bareng teman - temannya, juga ada unsur excitement, sesuatu yang belum pernah mereka mainkan, perasaan yang jarang - jarang mereka rasakan, sesuatu yang sedikit mengerikan, tapi tetap aman dimainkan untuk anak - anak, nggak ketinggalan perlu ada juga unsur hiburan, sesuatu yang menghibur dari permainan yang disiapkan tersebut. 

Jenis permainan yang dinamis dan cocok, diantaranya adalah permainan inflatable interaktif, seperti Velcro Wall. Ini adalah permainan dimana anak - anak bisa merasakan sensasi menempel di tembok layaknya Spiderman. Untuk jadi Spiderman, mereka bukan cuma diam saja, mereka juga perlu melakukan sesuatu, mereka perlu usaha, diawali dengan mengenakan baju khusus, lalu melompat di trampolin, memutarkan badan dan menabrakkan badan mereka ke tembok agar bisa menempel di tembok. Permainan lain, yang bisa dijadikan sebagai wahana buat berkompetisi adalah permainan gladiator, yang ini, pesertanya ada 2 orang, akan naik ke sebuah balon inflatable, bersiap dengan sebuah bantal pemukul, dan saat peluit dibunyikan oleh wasit, mereka akan saling memukul hingga satu orang jatuh dari base tempat mereka berdiri. Masih ada banyak lagi keseruan dari wahana permainan inflatable yang bisa dipergunakan untuk menunjang kemeriahan acara ulang tahun anak, untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top