Perosotan Raksasa, Rela untuk ngantri



Perosotan raksasa, bukan cuma satu nih, tapi ada dua. Namanya adalah Giant Double Slide, sesuai namanya, perosotan raksasa ini ada dua bagian yang diapit oleh sebuah anak tangga untuk anak - anak menuju ke atas dan bersiap untuk meluncur dari ketinggian sekitar 7 meter. Ketinggian ini, tampaknya nggak membuat anak - anak merasa takut, malah sebaliknya, mereka sangat bersemangat untuk bisa naik dan merosot, lagi dan lagi. Apa saja yang perlu disiapkan untuk membawa perosotan raksasa ini ke acara kalian ? Berapa ukuran dari wahana permainan balon inflatable ini ? Berapa kebutuhan listrik yang perlu kalian siapkan agar permainan ini bisa mengembang dengan sempurna dan siap untuk digunakan ? Selain buat anak, bisa nggak sih buat orang dewasa ? Dibuat lomba dengan aturan khusus ? 

Wahana permainan balon inflatable ini, nggak sering dipergunakan. Bukan tanpa sebab, selain karena membutuhkan area yang cukup besar, sekitar 10 x 6 m. Dengan ketinggiannya, banyak orang berasumsi bahwa perosotan ini akan menyeramkan, nggak menarik buat anak - anak dan bahaya bagi yang naik. Padahal, setiap kali permainan inflatable yang membutuhkan listrik 3000 watt ini keluar untuk mendukung sebuah event, antusias anak - anak untuk bisa ikut bermain dalam wahana permainan ini sangatlah tinggi. Ini bisa dilihat, salah satunya dalam foto yang kami sertakan di artikel ini. Pada acara promosi yang diadakan oleh salah satu produk kopi, anak - anak memenuhi alun - alun yang menjadi pusat pelaksanaan acara dan mereka rela untuk mengantri di garis antrian pada permainan ini, untuk bisa merasakan sensasi meluncur dari atas. 

Meskipun kalau belum naik, serta melihat ketinggian dari wahana permainan ini, maka, ada banyak ketakutan dan keengganan untuk menikmati perosotan ini. Tapi, ketika keberanian itu sudah datang, dan setelah mencoba merosot untuk yang pertama kali, maka, rasa penasaran akan semakin tinggi dan mereka pun ingin mengulang menikmati sensasi merosot ini, lagi dan lagi. Khusus dalam acara seperti pada foto yang kami sertakan di artikel ini, wahana permainan ini dijadikan sebagai salah satu gimmick penjualan. Anak - anak yang ingin naik wahana permainan ini, tiket untuk masuknya adalah dengan melakukan pembelian paket produk yang ditawarkan oleh sponsor utama dari acara tersebut. Dan itu, sangat efektif untuk menciptakan penjualan produk selama pelaksanaan acara tersebut berlangsung. 

Selain untuk anak - anak, wahana permainan double slide ini, juga cocok untuk digunakan bagi usia remaja dan dewasa. Bisa juga dibuat sebagai salah satu permainan pendukung team building, bisa dibuat dengan mekanisme perlombaan per kelompok ataupun perlombaan untuk perseorangan. Jika dipergunakan untuk perlombaan, maka mekanisme-nya bisa dengan menghitung waktu tercepat atau mereka harus mendapatkan sesuatu di bagian atas. Untuk berdiskusi tentang bagaimana wahana permainan bisa kalian gunakan di acara kalian, silahkan hubungi kami pada nomor diatas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top