Acara Jalan Sehat, Gimana biar meriah ?



Acara jalan sehat, mungkin nggak sulit untuk mendatangkan massa dalam jumlah yang besar. Apalagi kalau diadakannya di hari minggu, mengambil lokasi di pusat kota dan promosinya sudah gencar dilakukan jauh - jauh hari. Karena memang sudah jadi tradisi setiap minggu pagi, dimanfaatkan oleh sebagian besar orang untuk berolahraga, berkumpul bersama keluarga, jalan bareng di jalan protokol utama. Tapi kalau dalam konteks, jalan sehat dalam rangka mempromosikan sebuah produk, berharap untuk mendapatkan peserta yang banyak, memberikan kesan tersendiri bagi para pesertanya, kita juga perlu memikirkan, apa content acara yang bisa dibuat setelah acara jalan sehat itu selesai. Dan bagaimana, supaya rangkaian acara setelah jalan sehat-nya, juga bisa tetap dihadiri oleh para peserta hingga selesainya rangkaian acara. 

Salah satu yang bisa dilakukan setelah acara utama jalan sehat selesai, semua peserta telah masuk ke dalam garis finish, adalah dengan menghadirkan acara di panggung utama. Jadi kita bisa buat satu panggung besar dengan content acara yang menghibur. Suguhan musik, penari atau gimmick interaktif diatas panggung, sangat disarankan untuk dilakukan. Sudah lazim untuk membuat rangkaian acara di panggung utama dengan content yang menghibur itu. Untuk membuat peserta tetap hadir dan menunggu sampai selesai, adalah proses pembagian doorprize yang dijalankan secara bertahap sebagai bagian dari content acara di atas panggung. 

Selain di panggung utama, pertimbangkan juga untuk mengundang pedagang - pedagang untuk ditempatkan di pinggiran area acara. Atau bisa juga mengajak produk - produk yang berbeda untuk meramaikan rangkaian acara dengan buka stand / tenda di area tersebut. Makanan dan minuman adalah bagian dari pengisi tenda - tenda tersebut biasanya nggak akan menolak kalau diajak untuk ikut berpartisipasi dalam acara jalan sehat. 

Jangan ketinggalan, siapkan juga aktivitas bermain, gimmick, disertai dengan hadiah yang bisa mereka dapatkan setiap kali mereka berhasil mengalahkan tantangan yang ada pada permainan yang kalian sudah siapkan. Ragam permainan yang disiapkan bisa permainan - permainan sederhana, seperti permainan ketangkasan lempar gelang, memancing botol, timpuk bola dan lain - lain. Kategori permainan karnaval, seperti yang ada pada katalog permainan kami, juga sangat ideal untuk ditempatkan di area tersebut. Hal ini dikarenakan permainan karnaval itu sederhana secara perangkat, mudah dalam pemasangannya dan menantang untuk dimainkan. Hubungi kami untuk mendapatkan pilihan permainan yang bisa kalian bawa di rangkaian acara jalan sehat, agar acara kalian, jadi lebih meriah. 


0 komentar:

Post a Comment

top