Kursi Pijat, Santai Sejenak



Kursi Pijat, jadi alternatif untuk kasih treatment santai di beberapa acara pameran, bahkan kini nggak cuma pameran yang menghadirkan kursi pijat di tengah eventnya. Apa saja jenis event yang juga menghadirkan treatment santai ini di tengah acara mereka ? Lalu, produk apa saja sih yang biasa memberikan fasilitas kursi pijat ini buat mendukung acara mereka ? Kursi pijat seperti apa yang mereka pergunakan untuk treatment ini ? Simak lanjutan artikel ini ya.

Event pameran mobil tahunan dan terbesar di Indonesia, kala itu juga menghadirkan kursi pijat sebagai bagian dari fasilitas penunjang acara mereka. Bukan buat audiences yang hadir, tapi, waktu itu, yang mendapatkan fasilitas pijat gratis ini adalah para marketing dari produk tersebut. Marketing dari beragam produk otomotif tersebut, yang akhirnya merekomendasikan salah satu perusahaan pembiayaan pembelian kendaraan dengan perusahaan pembiayaan ini, mendapatkan fasilitas tersebut, dan karena untuk para marketing, maka, kursi pijat yang mereka siapkan ditempatkan di satu area khusus, yang tidak tampak oleh para pengunjung pameran. 

Sebuah festival musik tahunan berdurasi 3 hari acara, juga menggunakan fasilitas kursi pijat elektronik yang kami sewakan. Beda dengan cerita pameran mobil diatas, kali ini, kursi pijat ditempatkan di salah satu booth sponsor yang mendukung rangkaian acara, dan ini, termasuk dalam keistimewaan bagi nasabah pilihan dari produk sponsor festival musik tersebut. Penampatan kursi pijatnya pun di area yang exclusive, didalam sebuah ruangan khusus yang dilengkapi dengan Air Conditioner bersama dengan makanan dan minuman ringan yang jadi bagian lain dari fasilitas khusus bagi nasabah premium mereka. 

Seru juga untuk menghadirkan ini bagi audiences yang hadir di acara kalian, brand yang jadi client kalian, akan merasa senang dengan treatment santai ini. Karena, orang - orang yang datang, selain target market mereka, juga adalah pelanggan setia dari produk mereka, dan bukan mustahil, jika dengan penyediaan fasilitas kursi pijat ini, akan tercipta persepsi bagi brand tersebut, sebagai brand yang peduli dan perhatian sama pelanggannya. Sepakat nggak ? 

0 komentar:

Post a Comment

top