Roda Hadiah, Ganti Hadiahnya Gampang



Roda hadiah, alat undian yang kami jual ini, kini bertambah lagi dengan jenis lainnya. Yang satu ini, adalah roda hadiah yang kami buatkan setelah menerima banyak masukan dari para pembeli, yang ingin agar hadiah yang ada dalam roda hadiah, bisa diganti ganti dengan mudah dan juga cepat. Selain itu, mereka juga ingin roda hadiah yang lebih kecil, bisa ditempatkan diatas meja kasir atau event desk yang ukurannya nggak terlalu besar, serta gampang kalau perlu dibawa - bawa ke event lainnya. Jadilah alat undian, wheel of fortune dalam versi lebih kecil dengan menggunakan aklirik yang sudah kami bentuk menyesuaikan dengan bagian juring penempatan hadiahnya. 

Kami memberi nama roda hadiah ini dengan nama Mini Fortune Wheel Acrylic, diameter roda hadiah ini adalah 46 cm, dilengkapi dengan 10 juring hadiah, yang bisa dipasang dan dicopot dengan mudah. Ada segitiga yang sudah kami bagi dalam 1 roda hadiah tersebut termasuk template print yang bisa kalian cetak sendiri untuk mengisi juring hadiah tersebut. Template print yang kami siapkan, bisa dengan mudah kalian edit, kalian isi dengan hadiah yang ingin kalian bagikan, lalu cetak dengan menggunakan art cartoon, dan digunting sesuai dengan ukuran pada template yang sudah kami siapkan tersebut. 

Barang yang kami tampilkan fotonya, pada saat artikel ini kami tulis, masih ready stock. Secara teknis, karena ready stock, kami dapat mengirimkan langsung pada hari yang sama setelah kalian melakukan konfirmasi pembayaran untuk dp-nya. Untuk pelunasan dari setiap pembelian, khususnya area Jabodetabek, kami bisa menerima pembayaran dari sistem COD, dibayarkan pelunasannya pada saat barangnya sudah diterima. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. Selain dari model ini, masih ada beberapa pilihan model, bentuk dan ukuran yang berbeda, termasuk yang jadi favorit dan barang terlaris, yaitu wheel of fortune portable, dengan diameter roda hadiah 80 cm. 


0 komentar:

Post a Comment

top