Balon Mandi Bola, Makin Besar Makin Banyak



Balon mandi bola, nggak bisa dipungkiri adalah salah satu yang seru buat anak - anak, nggak heran, tiap kali ada event family gathering, wahana permainan inflatable yang juga bisa dipergunakan sebagai mandi bola, selalu disiapkan oleh panitia acara. Selain bersenang - senang di balon mandi bola ini, ada juga aktivitas yang nggak kalah seru yang bisa dilakukan oleh anak - anak. Apa sajakah itu ? 

Wahana permainan inflatable, sebenarnya adalah sebuah gulungan terpal yang dijahit, dibentuk sesuai dengan desainnya, lalu dipompa dengan sebuah blower. Permainan balon inflatable ini juga dilengkapi dengan penempatan beragam aktivitas sesuai kreasi dari penciptanya. Dan bukan sekedar bersenang - senang dengan bermain mandi bola, tapi mereka juga bisa melompat - lompat di area inflatable , melintasi halang rintang yang sudah disiapkan, berlomba bersama temannya untuk menghabiskan satu lintasan, hingga berteriak - teriak penuh kegembiraan. Nggak heran, kalau sudah berada di atas wahana permainan inflatable, anak - anak nggak akan pergi kemana - mana, mereka dengan tenang dan senang, akan menghabiskan waktu bersama teman - teman sebayanya melakukan berbagai akivitas yang seru. 

Balon mandi bola yang memiliki ukuran besar, pastilah dilengkapi dengan beragam bentuk yang membantu anak - anak untuk bersenang - senang. Pada wahana permainan inflatable yang sering kita buatkan, aktivitasnya, antara lain, merosot dengan bentuk perosotan yang tidak lazim, halang rintang dengan rintangan menyerupai balok yang besar yang juga empuk, kolam bola, area untuk tiarap, iarea untuk mereka berlari - larian, dan masih banyak lagi. Salah satu yang terbesar, seperti tampak pada gambar di artikel ini, kerap dipergunakan untuk acara family gathering dengan skala jumlah peserta yang relatif banyak. Karena makin besar, otomatis jumlah anak yang bisa ditampung pun jadi lebih banyak. Selain itu, karena areanya besar dan nggak semua anak langsung naik secara bersamaan, maka, akan ada terus pergantian anak - anak yang turun dan naik, sehingga seluruh peserta bisa menikmati suguhan tersebut. 

Oh iya, makin besar sebuah balon inflatable, maka, makin banyak pula blower yang dibutuhkan untuk mengembangkan wahana permainan ini. Ada banyak juga pilihan jenis permainan lainnya dalam kategori balon mandi bola. Untuk keterangan dan info lebih lanjut, silahkan hubungi kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top