Mesin Tinju, Latihan Kekuatan



Mesin Tinju, kini mulai banyak dilirik untuk dihadirkan di tengah event setelah mesin adu kuat hammer games. Yes, adu kekuatan, perlombaan mengadu kekuatan, memang jadi salah satu aktivitas yang membuat sebuah event ramai dikunjungi, khususnya event dengan target market anak muda laki - laki. Dimana laki - laki memang identik dengan kekuatan, sesuatu yang membuatnya berkesan macho, gagah dan maskulin, jika memainkan permainan ini. Kebanggaan-nya pun makin bertambah jika yang bermain, memang benar - benar kuat dan bisa menghasilkan score tertinggi dari peserta lainnya. 

Mesin Tinju yang satu ini, merupakan versi modern dari arcade boxing, namanya Bruce Lee Boxing. Sesuai dengan namanya, selain bisa ditinju, samsak yang jadi target pukulan dari para pemainnya ini, juga bisa ditendang, mirip dengan atraksi dan aksi Bruce Lee. Terdapat indikator score yang akan menjadi penanda bagi setiap pemain, setiap kali mereka usai memukul satu kali, akan langsung terpampang score-nya. Dan kesempatan kedua, tentu saja harus dimaksimalkan oleh pemain, karena dua kali pukulan tinju ini, score-nya akan diakumulasi dan menjadi total score. Cocok sekali permainan ini dipergunakan untuk menunjang gimmick promosi dari rangkaian acara yang kalian adakan. Mekanisme-nya untuk membuat ini jadi gimmick yang menarik, bisa diawali dengan pembelian bundling product yang sudah disiapkan dan kasih mereka hadiah terutama bagi yang berhasil mencapai top score pada permainan boxing arcade ini. 

Menghadirkan mesin tinju Bruce Lee ini, tidak diperlukan space yang besar. Area berukuran 1 x 2 meter sudah cukup lega untuk para pemain bisa memukul sekuat mungkin. Selain area, kalian juga perlu menyiapkan listrik sebesar 350 watt selama permainan ini dipergunakan. Untuk membuatnya jadi lebih menarik secara tampilan, kalian juga bisa menempatkan images atau logo sponsor di seluruh badan dari permainan ini. Untuk membawa permainan Bruce Lee Boxing ini, meskipun terlihat tinggi dan besar, namun cara membawa-nya tidak terlalu sulit, karena sebelum berdiri seperti tampak pada foto di artikel ini, kami membawa dengan cara ditidurkan, dimana bagian bawah permainan dalam posisi tidur terdapat di bagian bawah. 

Seperti yang dihadirkan oleh salah satu brand kopi Indonesia ternama saat mereka menggelar acara promosinya, mereka juga membuat paket bundling senilai rupiah tertentu. Jadi, penting sekali untuk memperhatikan hadiah apa yang kalian berikan. Makin bagus dan mewah tentu saja akan lebih mahal biayanya. Biar nggak bingung, silahkan hubungi kami untuk berdiskusi melalui beberapa nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top