Sewa Game Dart Balon



Sewa game dart balon, nggak usah jauh - jauh nyarinya. Yihagames sebagai penyedia beragam permainan karnaval, bisa membantu kalian untuk menghadirkan banyak permainan dalam kategori karnaval, kategori inflatable dan lain - lain, termasuk permainan dart balon ini. Bagaimana mekanisme dari permainan dart balon ini ? Berapa kali kesempatan yang diberikan bagi para pesertanya untuk bisa memecahkan balon yang menjadi targetnya ? dan mungkin sederet pertanyaan lain tentang mekanisme cara bermain dan sistem scoring dari waktu yang sudah disediakan. 

Game dart balon merupakan salah satu permainan yang kami kelompokkan dalam kategori permainan karnaval. Seperti permainan karnaval pada umumnya, dart balon juga memiliki karakteristik yang sama dengan permainan karnaval lainnya. Karakteristik dari permainan karnaval yang kami maksudkan adalah, properti permainannya sederhana, nggak macam - macam. Yang berikutnya adalah mudah untuk dimainkan, nggak sulit gitu, semua kelompok usia bisa ikut dalam permainan ini. Mudah untuk dimainkan yang kami maksud adalah, cara bermainnya sangat mudah, nggak macam - macam, sampai - sampai, orang lain yang melihat teman mereka memainkan permainan ini, dan teman mereka belum berhasil, pastilah dipertanyakan, " bagaimana mungkin begitu saja nggak bisa ? " dan deretan pertanyaan serta pernyataan yang akhirnya menyimpulkan bahwa, permainan gampang ini kok sulit banget sih untuk dimainkan ? 

Perangkat yang kami siapkan untuk permainan dart balon ini, terdiri dari sebuah backdrop dengan bahan multiplek, dilapisi dengan busati dan finishing-nya adalah flexi digital print. Bahan busati yang empuk, memiliki beberapa fungsi, diantaranya, membuat anak panah dart jadi mengenai balon, membuat balonnya menjadi pecah dan jika nggak kena balonnya, maka anak panah dart akan menancap di bagian backdrop. Pada permainan dart balon ini, kami juga menyiapkan beberapa anak panah dart yang bisa digunakan secara bergantian sesuai dengan gilirannya. Perangkat lain yang juga kami siapkan adalah 300 balon yang akan menjadi target dari permainan ini. 

Nah, mekanisme untuk membuat permainan ini jadi seru, adalah dengan menambahkan hadiah, dimana hadiahnya bisa sudah kami tuliskan jenisnya di atas selembar kertas kecil. Lalu, kertas kecil tersebut akan kami masukkan ke dalam balon yang sudah dipompa. Maka, siaplah permainan dart balon untuk dimainkan oleh audiences yang hadir di acara kalian. Mekanisme lainnya jika tidak ingin memasukkan kertas ke dalam balon, adalah dengan membuat daftar hadiah yang bisa didapatkan dengan target balon warna tertentu. Dua mekanisme ini hanyalah contoh yang biasa kami gunakan, dan pastinya, tidak menutup kemungkinan apabila kalian juga ingin membuat mekanisme-nya berbeda. Diskusikan bersama kami tentang bagaimana ide kalian, seperti apa mekanisme untuk membuat game ini jadi menarik, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top