Sewa Mesin Capit, Bagi - bagi hadiah cara mudah



Sewa mesin capit, atau akrab disebut dengan crane games, menjadi pilihan yang seru untuk dibawa ke event kalian. Pada saat di event, akan sangat menarik dan menggoda mata bagi audiences yang hadir dan melihat rekannya bermain, apalagi, kalau rekannya yang bermain, juga berhasil mendapatkan hadiah. Rasa penasaran untuk bisa ikut dalam permainan ini, tentu saja akan berdampak positif, salah satunya adalah, membuat mereka jadi ingin main dan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan di dalam mesin capit. 

Mesin capit, yang biasanya diisi boneka dengan ukuran kecil, juga bisa dimodifikasi dengan jenis hadiah yang lain. Benda atau hadiah kecil, yang ingin kalian masukkan ke dalam kotak dari permainan mesin capit ini, akan membuat mata audiences langsung mengarah ke permainan ini, dan membuat mereka merasa penasaran untuk segera memainkannya dan berharap bisa membawa pulang hadiah yang ada di dalamnya. Untuk hadiah diluar dari boneka yang biasanya kami siapkan, maka, kami perlu memastikan bahwa mesin capit-nya bisa mengangkat benda yang kalian masukkan dalam kotak tersebut. Beberapa client yang menggunakan mesin capit ini, biasanya kami ajak untuk mengirimkan sample, hadiah apa yang akan mereka bagikan, dan jika hadiahnya sudah ada, maka, kami akan melakukan uji coba untuk mengetahui apakah hadiah yang ingin kalian bagikan, memang bisa diangkat oleh crane-nya. 

Permainan seru ini akan makin meriah, apabila kalian dapat kesempatan untuk bermain bersama dengan rekan sekantor. Saling ejek, ketawa bareng, teriak teriakan seru, akan jadi bagian keramaian yang seru untuk dinikmati bareng. Paling seru, kalau mesin capitnya sudah berhasil mengangkat hadiah, dan di tengah perjalanan menuju pintu keluarnya hadiah, hadiah yang sudah dicapit tadi, jatuh. Rasanya pasti kecewa apabila tidak berhasil padahal sudah bisa diangkat oleh capitan-nya. Hadirkan permainan mesin capit ini di tengah rangkaian acara kalian, hubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan. 



0 komentar:

Post a Comment

top