Aplikasi Undian, Mudah Prosesnya!



Aplikasi undian, dibuatkan khusus setiap kali ada pengundian hadiah yang dilangsungkan oleh pengguna jasa kami. Karena setiap perusahaan hadir dengan program pengundian yang berbeda - beda, termasuk mekanisme dan aturan dari setiap proses pengundian yang berbeda. Apa saja yang perlu dipersiapkan sebelum kalian melakukan pengundian hadiah dengan aplikasi yang kami siapkan tadi ? Apa saja informasi yang perlu disampaikan mengenai proses pengundian ? Dan apakah sistem pengundian hadiah ini bisa bekerja dengan lancar ? Apakah memerlukan koneksi internet untuk mulai menjalankan proses undiannya ? Bagaimana dengan data dari para pemenang undian ini ? Apakah akan tersimpan dengan baik dan bisa dilihat kembali setelah usia proses pengundian ? 

Kami secara khusus membuat aplikasi undian yang berbeda untuk setiap pengundian dari perusahaan yang berbeda. Dibuatkan khusus, artinya, kami benar - benar perlu mendapatkan informasi yang jelas dan detail tentang semua hal pada proses pengundian ini. Itu berarti, dimulai dari jenis hadiah apa saja kah yang akan dibagikan ? Ada berapa banyak hadiah dari tiap jenis hadiah yang didapatkan ? Siapa sajakah yang berhak untuk ikut dalam proses pengundian ini ? Lalu, jika pemegang nomor undian A, sudah mendapatkan hadiah di kategori hadiah hiburan, apakah ia masih berhak untuk ikut dalam proses pengundian untuk hadiah utama ? 

Kalian juga perlu menyiapkan data dari nomor undian yang akan diacak oleh sistem ini. Nomor undian, bisa juga ditambahkan dengan data tambahan seperti nama pemilik nomor undian tersebut, dia bekerja di divisi mana ? nomor telponnya ? Alamat emailnya ? Variasi dari data ini sangatlah beragam, ada yang hanya memberikan data nomor undian tanpa keterangan tambahan, namun ada juga yang lengkap dengan beberapa informasi lain setelah nomor undian. Proses pengundiannya pun bisa ditampilkan dengan beberapa mekanisme yang berbeda, misalnya saja, yang diacak adalah nomor undiannya saja, namun pada saat nomor undian itu sudah terpilih satu nomor pemenang, maka, ditampilkanlah data pendukung lainnya. Itu juga bisa. 

Selama proses pengundian, karena sistem-nya berikut dengan data base peserta undian sudah ada dalam laptop kami, dan sistem juga sudah ter-install di laptop kami, maka, tidak diperlukan adanya akses internet, ini bukan web base aplication. Selama pelaksanaan proses pengundian, dimulai sejak input data nomor undian, semuanya dikerjakan oleh kami, jadi, kalian nggak perlu repot. Dalam proses pengundiannya nanti, operator dari kami yang akan menjalankan proses pengacakan nomornya, atau bisa juga dengan menggunakan tombol yang berfungsi sebagai trigger untuk mengacak dan menghentikan nomor, sehingga proses pengundian bisa dilakukan oleh pejabat berwenang dari perusahaan yang mengadakan proses pengundian ini. Detail dan pemesanan untuk pengundian ini, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top