Game Mancing, Bisa Rame - Rame



Game Mancing, merupakan satu dari beberapa permainan yang bisa dipergunakan untuk anak - anak bermain secara bersamaan. Bukan hanya berdua, tapi bisa sampai 10 anak yang memancing dalam waktu bersamaan. Memang apa sih yang mereka pancing ? Apakah ikan sungguhan ? Lalu, kolam ikannya diisi dengan air sungguhan ? Mancingnya menggunakan alat pancing sungguhan atau ? Semua jawaban atas pertanyaan itu, kami rangkum dalam artikel kali ini. 

Permainan Memancing, yang kami siapkan untuk mendukung rangkaian acara kalian ini, terdiri dari dua kolam dimana masing - masing kolam memiliki ukuran diameter mendekati 2 meter. Tiap kolam, akan kami isi dengan air sungguhan lalu dimasukkan banyak ikan. Didalam setiap kolam berisi air ini, ikan - ikan yang kami masukkan adalah ikan mainan yang terbuat dari bahan plastik dengan bagian mulut ikan yang sudah dipasangi dengan magnet. Alat pancing yang mereka gunakan, adalah alat pancing kecil, yang pada bagian kail-nya juga dilengkapi dengan magnet. Jadi, mereka akan menggunakan pancingan yang sudah diberikan untuk mengambil sebanyak mungkin ikan, dengan cara menempelkan magnet yang ada di kail pancingan ke bagian mulut ikan yang tersebar di kolam air tersebut. Setiap kolam, kami berikan 10 kursi berukuran kecil yang pas untuk anak - anak duduk, jadi, anak - anak akan memancing sambil duduk dan mengumpulkan ikan, seekor demi seekor untuk kemudian dimasukkan ke dalam ember penampungan. 

Nggak ada hadiah yang diberikan pada permainan ini, karena sifat dari permainan ini, hanyalah digunakan oleh anak - anak untuk mendapatkan pengalaman memancing dalam versi mudahnya. Usia anak - anak mulai dari 5 hingg 7 tahun, masih ideal untuk menggunakan permainan ini. Acara seperti family gathering yang melibatkan anak - anak sebagai bagian dari tamu yang diundang, sangatlah pas apabila difasilitasi dengan game mancing ini. Untuk membantu anak - anak sebelum mereka bermain, termasuk menyiapkan pancingan dan ember penampungnya, satu orang staff dari kami akan stand by selama permainan ini dipergunakan. Jika dirasa 1 tidak cukup untuk memfasilitasi anak - anak dalam bermain, kami dapat menyiapkan beberapa tambahan alat pancing berikut ikan dan kolamnya. Silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top