Istana Balon, Dengan Dua Ruangan



Istana balon, adalah satu dari sekian banyak permainan yang kami produksi sendiri. Satar, adalah kepala bagian yang bertanggung jawab untuk memproduksi wahana permainan dari bahan tarpaulin ini, bekerja berdasarkan brief gambar kerja dari inflatable yang akan kalian buatkan. Jadi, bentuk apapun, bisa dibuatkan olehnya, termasuk ia juga akan memberikan ide bagaimana membuat wahana permainan inflatable menjadi menarik, ide untuk membuat Istana Balon dengan dua ruangan ini, juga datang dari ide-nya. Seperti apa sih bentuknya ? Apa saja aktivitas yang bisa dilakukan di wahana permainan ini ? 

Istana balon, yang memiliki dua ruangan ini, bernama Long Castle. Pastilah ya bentuknya memanjang, sesuai namanya. Bagian dari rumah balon ini, terdiri dari 1 pintu masuk dan pintu keluar yang sama, tujuannya adalah untuk menghemat space area dan juga membuat anak - anak akan lebih mudah untuk dijaga melalui satu akses masuk dan keluar yang sama. Inflatable ini biasanya dipergunakan untuk acara family gathering atau acara lain dengan target audiences adalah anak - anak, dan kabar baiknya, wahana permainan Istana Balon ini juga bisa sangat ideal dipergunakan untuk anak - anak berusia balita dan batita. Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, maka, wahana permainan ini tidak dilengkapi dengan aktivitas yang beragam, dua ruangan yang ada di dalamnya, hanya bisa dilakukan aktivitas melompat dan bermain di mandi bola yang ada di bagian dalamnya. 

Ukuran dari wahana permainan ini adalah 5 x 6,5 meter dan membutuhkan listrik 1000 watt untuk memberikan daya listrik ke blower yang akan terus memompakan udara agar masuk dan mengembangkan wahana permainan ini. Oh iya, listriknya juga perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan. Selama permainan ini dipergunakan, kami juga menyiapkan satu orang staff kami yang akan stand by, untuk menjaga anak - anak termasuk mengatur flow keluar masuk anak selama acara berlangsung. Didalamnya, biasanya kami akan memasukkan bola berwarna - warni yang akan menambahkan keceriaan bagi anak - anak. Dan untuk membawa permainan ini, selain menyiapkan mahar-nya, kalian juga perlu memastikan ketersediaan areanya, dan untuk menyiapkan permainan ini hingga mengembang dan bisa dipergunakan bagi anak - anak, dibutuhkan waktu yang tidak terlalu lama, hanya kurang dari 5 menit, maka permainan ini siap untuk dipergunakan di acara kalian. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top