Wahana Pasar Malam, Ada Disini



Wahana Pasar Malam, merangkum berbagai wahana permainan yang biasa kalian temui di pasar malam, seru juga lho buat mendukung acara kalian. Apalagi kalau pas banget acara kalian mengambil tematik yang sesuai, seperti acara bertema karnaval atau bertema pasar malam ? Beberapa kali, acara - acara seperti family gathering, menggunakan satu dari beberapa wahana permainan di pasar malam, bahkan, ajang festival kuliner yang diadakan di beberapa pusat perbelanjaan di Jabodetabek juga menggunakan permainan pasar malam ini untuk memeriahkan rangkaian acaranya. Tapi, ada apa saja sih wahana permainan pasar malam yang bisa kalian bawa di rangkaian acara kalian ? 

Wahana permainan pasar malam, yang bisa kalian bawa ke rangkaian acara, terdiri dari beberapa jenis permainan yang berbeda. Yang paling sering dipergunakan untuk mendukung acara, adalah wahana permainan Bianglala seperti tampak pada foto yang kami sertakan di artikel ini. Bianglala atau Ferish Wheel dalam bahasa Inggris-nya ini, merupakan salah satu ikon dalam setiap acara bertema karnaval, yang membuatnya indah saat dipasang di malam hari adalah kombinasi lampu warna - warni yang akan menjadi lebih cantik saat wahana permainan ini mulai berputar. Saking cantiknya wahana permainan ini, membuat sebuah perusahaan internasional yang tempo hari mengadakan acara di kawasan Uluwatu, Bali, juga menjadikan wahana permainan ini sebagai salah satu content aktivitas bermainnya. 

Selain Bianglala, wahana pasar malam yang juga bisa dibawa ke tempat acara kalian adalah Kuda Putar atau lazim disebut sebagai carousel. Yang ini juga sama dengan Bianglala, dilengkapi dengan lampu berwarna - warni yang menyala berkedip disertai dengan alunan musik yang akan meramaikan suasana dan membuat anak - anak makin betah untuk berada diatasnya. Lalu, ada juga wahana permainan Kora Kora, yang menghasilkan teriakan -  teriakan histeris, setiap kali wahana permainan yang menyerupai perahu besar ini mengayun ke atas dan kebawah. Meskipun terkesan menakutkan dan menyeramkan, tapi permainan Kora Kora, masih menjadi pilihan utama bagi anak - anak dan remaja. Nggak ketinggalan, juga ada wahana permainan Ombak Banyu, ini adalah wahana permainan yang bisa dinaiki oleh banyak orang secara bersamaan, dimana ia akan berputar naik turun dan membuat teriakan histeris karena makin lama, putaran naik turunnya akan makin cepat dan makin cepat. Wahana permainan lain yang bisa kalian nikmati adalah Tong Setan, permainan rumah balon, kereta mini, helikopter mini hingga beragam pilihan permainan ketangkasan yang lazim kalian temukan di arena pasar malam. 

Semua wahana permainan yang kami sebutkan diatas, seluruhnya, bisa dihadirkan dan dipergunakan untuk menunjang rangkaian acara kalian, apapun konsep acaranya. Kalian juga tidak harus menggunakan wahana permainan ini semuanya, bisa banget jika kalian hanya membutuhkan satu atau dua jenis wahana permainan yang sekiranya cocok untuk memperkuat konsep acara kalian dan menghadirkan kemeriahan dan pengalaman bergembira bersama bagi audiences yang datang ke acara kalian. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top