Kursi Pijat, Untuk Event Kalian



Kursi Pijat, mungkin sudah sering kalian lihat di pojok salah satu pusat perbelanjaan. Biasanya, kalian akan membayar sejumlah rupiah untuk bisa menikmati dipijat pada bagian belakang badan hingga ke bagian paha, betis sampai ke kaki dengan durasi waktu yang sudah dibatasi. Setelah berkeliling di pusat perbelanjaan, gimana rasanya memanjakan diri dengan menerima pijatan ? Suasana tenang dan menyegarkan setelah duduk beberapa saat di kursi pijat tersebut ya ? Nah, sekarang, gimana kalau kalian mengaplikasikan hal yang sama, pada saat kalian sedang mengorganize sebuah event pameran akbar, seperti pameran besar yang diadakan di hall pameran dengan banyak peserta perusahaan yang terlibat didalamnya. Coba kalian pikirkan, ada banyak pengunjung yang datang ke acara pameran tersebut, dan mereka juga akan berkeliling melihat lihat area pameran, sambil sesekali masuk ke booth peserta pameran, lelah nggak sih ? 

Kalau mereka, para pengunjung di pameran tersebut merasakan kelelahan yang amat sangat, kaki pada pegal, betis mulai mengencang karena sudah berjalan lumayan jauh secara jarak, pikiran mulai nggak fokus, dan kalian hadir dengan treatment yang memanjakan ini. Kira - kira, mereka akan masuk ke dalam booth kalian nggak ya ? Kalau saya pribadi sih, akan masuk ke dalam booth tersebut, dan bersedia membayar untuk mendapatkan treatment tersebut. Kalaupun tidak membayar, tapi harus melakukan sesuatu yang masih wajar, seperti mengisi data diri atau mendengarkan penjelasan sekilas dari marketing produk yang ada di booth tersebut, kalau saya sih masih mau. 

Banyak juga yang akan berpikiran yang sama seperti saya, maka nggak heran, kalau belakangan, produk - produk yang ikut berpartisipasi di sebuah ajang pameran yang besar, akan menyiapkan beragam treatment yang memanjakan. Apalagi kalau produk kalian masuk dalam kategori premium, produk dengan target market adalah orang - orang yang sudah berusia dewasa, mature, uang bukan lagi masalah buat mereka, maka, memberikan suguhan yang memanjakan ini, akan jadi sesuatu yang berkesan buat mereka. Nggak terlalu sulit dan nggak terlalu merepotkan untuk menghadirkan treatment ini. Kalian hanya cukup menghubungi kami, selanjutnya, kami-lah yang akan memproses pesanan kalian, membawakan dan memasangkannya di acara kalian. Penting juga untuk mengalokasikan space di booth kalian untuk penempatan kursi pijat ini, dan itu tidaklah besar. Hanya space dengan ukuran 1 x 1 meter, dilengkapi dengan listrik 200 watt saja, maka kursi pijat ini sudah bisa hadir di tengah acara kalian dan dinikmati oleh audiences yang datang ke acara kalian. Kasih space buat audiences kalian menikmati rangkaian treatment memanjakan ini, tanpa mereka harus bayar, tapi jadikan sebagai keistimewaan bagi audiences kalian, karena mereka adalah sumber dari penjualan produk kalian. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut, termasuk pemesanan untuk dihadirkan di tengah acara kalian. 


0 komentar:

Post a Comment

top