Pengundian Hadiah, Beragam Hadiahnya



Pengundian Hadiah, bisa dilakukan dengan berbagai macam mekanisme, termasuk dengan bantuan alat pengundian yang beragam. Mau bagi - bagi hadiah dengan jumlah hadiah yang banyak, sebagai gimmick hiburan, atau mau yang serius menyertakan hadiah dengan nominal yang lumayan besar, bisa menggunakan alat undian arcade machine yang satu ini. Kalau dilihat tampilannya, mesin pengundian hadiah bernama Spin and Win ini, pasti orang akan berpikir, ini hanya untuk gimmick, untuk bagi - bagi hadiah sebagai bagian dari gimmick saja, bukan sesuatu yang serius, apalagi sampai membagikan hadiah dengan harga jutaan rupiah. Tapi ternyata, dari mesin inilah kalian bisa menggabungkan keduanya, membagikan hadiah - hadiah kecil hingga hadiah dengan nominal besar. Apa kelebihan alat undian ini ? 

Kalau kalian bikin event, exhibition misalnya, atau ikut berpartisipasi dalam sebuah expo yang besar dengan banyak produk lain, termasuk produk kompetitor ikut dalam event yang sama, maka, kalian perlu mempertimbangkan untuk menggunakan sesuatu yang beda sebagai daya tarik audiences. Hadiah, memang masih menjadi daya tarik bagi audiences yang datang ke sebuah acara pameran, untuk masuk dan melihat ke dalam booth kalian, disamping tentu saja beragam penawaran dan promosi yang kalian buat pada program tersebut. Spin and Win, mesin pengundian hadiah ini, istimewa, karena bentuknya yang besar dan gagah, tampil elegant dengan kerlap kerlip lampu warna - warni yang akan menghiasi malam pameran kalian. Keseruan dan kemeriahannya makin bertambah dengan hadirnya musik yang menjadi latar belakang pada saat proses pengundiannya dimulai, termasuk pada saat sedang stand by. 

Fokus utama dari alat undian ini, terdapat pada roda hadiah yang ada di tengahnya. Sebuah roda hadiah berukuran besar, yang dikelilingi oleh bola lampu warna - warni, yang saat sedang tidak dipergunakan pun menjadi daya tarik karena cahayanya lampu warna - warni tersebut. Mekanisme pengundian atau cara untuk mendapatkan hadiahnya, nggak terlalu sulit. Ada sebuah tuas di sisi sebelah kanan bawah yang harus ditarik untuk mulai menjalankan roda hadiah ini. Sorry, yang berjalan atau yang berputar setelah tuas itu kalian tarik, bukanlah rodanya, melainkan bola lampu yang ada di roda tersebut yang akan menyala secara berputar, saat ia sedang berputar mengelilingi roda hadiah, kalian bisa mengira - ngira, akan menyala di bagian mana bola lammpu tersebut. Sebuah tombol besar bertuliskan STOP akan kalian tekan apabila kalian sudah merasa yakin posisi bola lampu sesuai dengan hadiah yang kalian ingin dapatkan. Nyala bola lampu akan berhenti pada bagian tertentu, dan pada bagian tersebutlah, hadiah yang berhak untuk kalian dapatkan. 

Hadiah - hadiah kecil bisa kalian bagikan dengan membuat petunjuk berupa sticker vinyl yang bisa ditempel di roda hadiah besar itu, dimana hadiah - hadiah kecil yang akan kalian bagikan, bisa kalian tempatkan pada semua juring atau bagian yang tersedia pada roda hadiah tersebut. Tapi jangan tempatkan hadiah - hadiah kecil pada bagian tengah atas atau tengah bawah dari roda hadiah, karena bagian itu, adalah jatah untuk hadiah utama. Mesin pengundian ini dilengkapi dengan penghitungan skala probabilitas, yang artinya, kalian-lah yang akan menentukan setelah berapa kali putaran, atau kapan saat hadiah utama akan dikeluarkan berdasarkan skala probabilitas yang sudah kalian atur. Kalau masih bingung dengan penjelasan kami, silahkan hubungi kami pada nomor yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top