Permainan Ketangkasan, Menyetir Bola



Permainan Ketangkasan, yang ini adalah kreasi dari Bang Rizal, salah satu kreator untuk permainan kategori karnaval yang ada di tempat kami. Ide-nya sederhana, menggabungkan fungsi dari sebuah setir, untuk mengarahkan bola melewati lintasan yang berkelok, dimana pergerakan lintasan untuk balance, akan dikemudikan dari gagang setir yang ada di belakang. Berapa luas area yang dibutuhkan untuk penempatan permainan ini ? Berapa ukuran dari permainan ini ? dan bagaimana detailnya untuk bisa menjadi juara dari permainan ini dan mengalahkan tantangan yang dibuat di permainan karnaval yang satu ini ? Cocoknya, dipake untuk acara apa saja sih permainan jenis seperti ini ? 

Seperti mengendarai sebuah sepeda dan sepeda motor, kita perlu mengarahkannya agar tercipta keseimbangan pada saat melaju, apakah saat belok ke kanan atau belok ke kiri, permainan ini memerlukan keahlian khusus untuk menjaga keseimbangan. Bukan menjaga badan agar seimbang, tapi bagaimana supaya papan yang sudah dibuat berkelok - kelok dengan lubang - lubang bahaya di bagian sisi kanan dan kiri, serta semua tantangannya ini, bisa dilalui oleh bola dengan diarahkan oleh pemain melalui sebuah setir mirip dengan stang sepeda. Pada bagian stir atau setang ini, kita akan menggerakkan lintasan kayu, agar membuat jalan bagi bola menjadi seimbang dan terus mengarah ke bagian akhir dari permainan ini. Karena untuk membuat bola bisa berjalan menuju akhir dari lintasan, kita perlu membuat papan-nya berada dalam posisi yang balance, kita juga perlu menjaga bola agar tidak jatuh dari lintasannya, juga agar tidak jatuh ke arah lubang yang menjadi penghalang dari permainan ini. 

Yang membuat permainan ini tambah seru dan menantang pada saat digunakan di tengah acara adalah, akan ada banyak orang yang meneriaki kalian, akan ada yang ngasih semangat, tapi juga ada yang akan bilang, "gitu aja nggak bisa!" Semuanya yang kalian dengar sebagai pemain, jangan dibuat baper yahh, mereka bilang seperti itu, karena mereka nggak ada di posisi kalian sebagai pemain. Mereka belum merasakan langsung betapa menantangnya untuk bisa mengalahkan tantangan yang ada di permainan ini. Rasa penasaran yang akan muncul setelah kalian mencoba permainan ini akan terus ada dan malah jadi makin besar apabila kalian belum bisa mengalahkan tantangannya. Oleh karenanya, buat yang belum cobain permainan ini dan merasa penasaran karena kalian cuma bisa ngasih komentar saja, mendingan jangan cobain permainan ini, karena kalian akan jadi tambah penasaran gimana caranya untuk bisa mengalahkan tantangan pada permainan ini. 

Membawa Permainan Ketangkasan ini, kalian membutuhkan area berukuran 1 x 2 meter, tanpa listrik dan tanpa apapun yang kalian perlu siapkan kecuali mahar untuk biaya sewa-nya. Perlengkapan dari permainan ini sudah kami siapkan, termasuk akan ada satu orang staff kami yang stand by selama permainan ini dipergunakan. Hubungi kami sekarang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai permainan ketangkasan ini, termasuk alternatif lain dari permainan dalam kategori karnaval yang lainnya. Ada nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini, segera hubungi via telp atau WA di nomor tersebut. 


0 komentar:

Post a Comment

top