Sewa Balon Perosotan



Sewa Balon Perosotan, bukan balon biasa yang warna - warni, yang ditiup dan bentuknya menyerupai bola ya. Balon yang kami maksud adalah inflatable, atau sesuatu yang akan mengembang dengan cara di inflat atau dikembangkan, hingga akhirnya membentuk rumah balon seperti yang kalian lihat di pusat perbelanjaan. Balon ini, terbuat dari bahan tarpaulin, sejenis terpal dengan ketebalan 0,5 mm dan perlu dipompa untuk bisa mengembang dengan sempurna. Bagi anak - anak, sewa balon perosotan, adalah sesuatu yang menyenangkan bagi mereka. Apa saja sih aktivitas di dalam wahana permainan rumah balon ini ? 

Balon perosotan yang ada di gambar ini, yang tampak memang cuma gambar anak lagi merosot, tapi inflatable berwarna merah ini punya aktivitas lain di samping merosot. Nama permainan ini adalah Climb Slide and Ballpool, dan sesuai dengan namanya, permainan ini punya 3 aktivitas utama didalamnya, yaitu climbing, sliding dan ballpool. Bagian depan dari wahana permainan rumah balon ini adalah sebuah pintu masuk yang langsung mengarahkan anak - anak pada sebuah ruang lebar 4 meter dan didepannya terdapat sebuah bagian dimana mereka akan mulai memanjat. Tapi, jangan bayangin memanjatnya sebagai memanjat yang ektrim ya, ini cuma memanjat sekitar 1 meteran, sudah dilengkapi dengan bagian untuk mereka berpegangan dan bagian yang sama untuk menopang kaki mereka agar bisa memanjat dengan aman. Setelah mereka memanjat, mereka akan sampai pada sebuah bidang luas lagi, tapi kali ini dengan panjang yang lebih kecil dari sebelumnya. 

Pada bagian ini, anak - anak akan dilanda keraguan, keragu-raguan, ketakutan, tapi bisa juga sebaliknya. Bisa juga mereka berdiri dengan kehadiran semangat untuk maju terus, langsung jalan tanpa mikir, antusias dan pengen segera, karena bagian lanjutan ini adalah perosotan. Dari ketinggian sekitar 2 meteran saja sih perosotan ini. Dan buat mereka yang antusias, pastinya karena mereka tahu, bahwa bagian akhir dari perosotan ini adalah sesuatu yang seru buat mereka. Kalian bisa tebak nggak apa itu ? 

Yes! Bagian berikutnya dan bagian akhir dari perosotan ini adalah sebuah Ballpool atau kolam bola. Kolam bola yang berukuran 4 x 1 meter, yang akan membuat ending dari perosotan ini jadi seru dan menggembirakan buat anak - anak. Mungkin bukan hanya bagi anak - anak ya... usia remaja dan dewasa pun bisa bersenang - senang dengan wahana permainan ini. Nggak ada larangan untuk usia diatas 5 tahun kalau mereka juga mau bermain di wahana permainan berukuran 4 x 6 meter. Oh iya, kalian perlu menyiapkan listrik 900 watt dan itu perlu terus menyala, selama permainan ini dipergunakan. Untuk informasi dan pemesanan, supaya kemeriahan sewa balon perosotan ini bisa hadir di acara kalian, silahkan hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di bagian atas dari website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top