Sewa Mesin Dance, Bisa Main Berdua



Sewa Mesin Dance, seperti dance arcade machine yang kerap kalian temui di amusement centre, bisa kalian bawa untuk memeriahkan rangkaian acara kalian, termasuk ulang tahun remaja, acara family gathering atau ulang tahun perusahaan seperti yang dilakukan oleh bank terbesar di Indonesia pada saat perayaan hari ulang tahunnya tempo hari. Arcade Dance Machine ini, bukan bernama Dance Dance Revolution, tapi ini adalah seri lain dari mesin dance, yang bernama Pump It Up atau disingkat PIU. Istimewanya arcade machine ini karena nggak banyak yang memiliki, selain itu, bisa dibawa ke gelaran event kalian, dan jangan khawatir mengenai bagaimana pengoperasiannya, karena staff kami akan stand by selama mesin dance ini dipergunakan. 

Pump It Up, Mesin dance modern dengan bagian tap bergambar anak panah, dilengkapi dengan lampu pada bagian bawahnya, bisa dimainkan oleh dua orang secara bersamaan dalam mode battle, selain juga bisa dipergunakan untuk main sendiri. Sebelum memulai bermain, peserta akan naik ke bagian tap bergambar panah petunjuk dan melakukan pilihan pada lagu apa yang akan dimainkan. Dengan pilihan lagu yang beragam dari berbagai genre musik, termasuk dengan tingkat pengaturan kesulitan yang berbeda, permainan Pump It Up ini bukan saja bisa dimainkan oleh peserta usia remaja, namun anak - anak pun dan orang dewasa juga bisa memainkannya. 

Area yang diperlukan untuk penempatan wahana permainan ini berukuran 2 x 2 m, sementara kebutuhan listriknya adalah 350 watt. Selama pelaksanaan acara dan permainan ini dipergunakan, akan ada satu orang staff kami yang akan stand by, memberikan panduan bagi para peserta yang akan dancing, termasuk memberikan hadiah apabila syarat dan kondisi yang ditetapkan oleh panitia acara, berhasil terpenuhi. Staff kami, nggak bisa menari dengan baik, tapi mereka bisa memberikan panduan, bagaimana kalian perlu bergerak secara dinamis untuk membuat peserta bisa memenangkan tantangan yang dibuat untuk mesin dance ini. Nggak ada koin yang perlu dimasukkan untuk kalian bisa bermain, cukup minta kepada staff kami untuk memulai permainan dan kalian yang akan memilih jenis lagu dan level tantangan dari mesin dancing ini. Biasanya, kami menyiapkan sebuah tombol rahasia yang perlu dipencet agar orang - orang bisa mulai permainan dance ini. Jika ada yang kurang jelas atau ingin menghadirkan permainan ini ke acara kalian, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top