Family Gathering Jakarta, Serunya Dimana ?



Family Gathering Jakarta, diadakan di Jakarta maksudnya, kira - kira di tempat mana ya ? Buat yang memang berkantor di Jakarta atau domisili di Jakarta, bosan nggak ya kalau acara family gathering juga diadakan di Jakarta ? Atau, kalian yang berkantor di kawasan Ibukota, gimana rasanya kalau acara family gathering kantor kalian juga di Jakarta ? Ada banyak kemungkinan kan ? Mungkin acara diadakan di luar kantor tapi masih di area Jakarta. Mungkin acara diadakan di luar kantor, tapi sebatas luar kantor, yaitu di halaman parkir gedung perkantoran tempat kalian berkantor. Atau, malah bisa jadi didalam gedung kantor tempat kalian bekerja sehari - hari. Hahahaha... jadi ada banyak kemungkinan ya ? Tapi gimana supaya dimanapun acara family gathering kalian diadakan, tetap seru dan menyenangkan ? 

Family Gathering Jakarta, mungkin bisa dilakukan di tempat - tempat wisata yang ada di Jakarta. Kebun Binatang Ragunan, Area Taman Mini, Taman Impian Jaya Ancol adalah beberapa diantara tempat wisata di Jakarta yang punya banyak space untuk kalian mengadakan acara family gathering. Bisa jadi, kalau diadakan di tempat - tempat wisata, kalian bisa menambahkan content acara yang memang sudah ada di sana, misalnya saja wahana permainan yang sudah terpasang disana, atau hiburan yang memang sudah disediakan disana. Dan kalau dirasa kurang, kalian bisa menambahkan content acara lain yang bisa kalian siapkan dari pihak ketiga. Tapi perlu diingat, bahwa kalian perlu menyiapkan transportasi ke tempat wisata tersebut, tiket masuk untuk semua orang yang akan hadir, jadi ini juga perlu dipertimbangkan jika kalian cukup concern pada anggaran.

Kalau acara family gathering kalian diadakan di halaman parkir atau lapangan yang berlokasi nggak jauh dari kantor kalian, maka ini juga perlu banyak hal yang disiapkan. Tenda, Panggung, Sound System adalah beberapa diantara kebutuhan yang perlu kalian siapkan segera. Juga jangan ketinggalan untuk berkreasi dalam mengisi acara dengan content acara yang menarik dan bisa membuat keterlibatan audiences yang hadir. Nah, acara di dalam kantor pun juga bisa jadi seru, kalau kalian bisa mengemasnya dengan content acara yang seru, juga bisa jadi seru lho! Pembawa acara yang kocak dan menghibur, salah satunya, bagus lagi kalau yang jadi pembawa acara juga merupakan bagian dari karyawan kantor, jadi bisa lebih banyak berinteraksi dan mengetahui kekonyolan - kekonyolan yang bisa menghibur. Jangan lupa, siapkan content yang bisa membawa audiences ikut serta bergembira, content seperti permainan dengan hadiah tertentu, akan jadi menarik dan menyenangkan buat mereka. Kalau masih bingung, gimana menghadirkan kegembiraan di tengah acara family gathering, ada banyak pihak yang bisa membantu kalian. Selamat berkreasi, membuat family gathering di Jakarta, di Ibukota, yang tetap seru dan menyenangkan. 

0 komentar:

Post a Comment

top