Game Hammer, Manual Tapi Seru



Game hammer, yang satu ini bukan hammer games yang arcade, bukan mesin yang kalian biasa lihat di amusement centre. Terlihat memang nggak menarik, karena kemasannya bukan seperti mesin yang berdesain gambar gambar ilustrasi yang menarik. Tapi ternyata, ada banyak kelebihan dari permainan hammer yang diluar negeri kerap dipergunakan untuk mendukung acara bertema carnival ini. Kelebihannya terletak pada saat kalian mulai memainkannya, tapi sayangnya, kelebihan yang kami maksud ini, nggak bisa diulang lagi. Apa sih kelebihannya ? 

Permainan adu kekuatan dengan rangka besi berwarna kuning ini, nggak banyak yang punya, jadi bisa dibilang, ini adalah barang langka. Karena kelangkaannya itu jugalah yang membuat permainan ini kerap dicari saat ada event tertentu yang menghadirkan tema karnaval, ataupun event berlokasi outdoor yang nggak ada akses listrik. Yes, permainan ini salah satu kelebihannya, dia bisa dioperasikan tanpa perlu listrik sama sekali. Game Hammer ini, cukup diletakkan di tempat yang kalian inginkan, tanpa perlu dicolok ke listrik, maka sudah bisa dimainkan, selama alat pemukulnya atau palu, sudah tersedia. Biasanya kami sembunyikan palu-nya, sebelum dimainkan. 

Kelebihan lain dan yang menurut kami adalah keseruan dari permainan ini, adalah pengalaman kalian untuk memukulnya sekuat mungkin, dan pada saat kalian bisa mencapai target yang harus kalian capai dengan kekuatan pukulan itu. Akan ada sebuah suara nyaring, ibarat sebuah tong yang dipukul, yang akan membuat perasaan berbunga - bunga, ketika kalian mendengarnya. Perasaan bahagia akan meliputi kalian pada saat mendengarkan suara itu, sebagai sebuah bukti, bahwa kalian memang yang terkuat di permainan ini. Tapi kalau kalian belum bisa mencapai target tersebut dan akhirnya perlu mengulangi lagi, ya silahkan antri lagi di belakang. Biasanya, kami memberikan 2 kali kesempatan kepada setiap orang yang main di permainan ini untuk memukul. Jika satu dari dua kali kesempatan itu, kalian berhasil mendapatkannya, maka selamat! Tapi jika tidak, jangan baper ya, bukan artinya kalian nggak kuat, tapi mungkin pada saat itu, tenaga kalian belum mencapai maksimalnya, atau, pukulan kalian, belum mendarat pada posisi yang pas. 

Keseruan perasaan kalian dari pengalaman mendengarkan suara kemenangan ini, jadi keseruan dan kelebihan permainan ini. Nggak makan banyak tempat, minimal 2 x 1 meter dengan ketinggian 3,10 meter, dan tanpa listrik, bisa langsung ditempatkan di area acara kalian segera setelah mendarat dari pick up kami. Order sekarang untuk memeriahkan rangkaian acara family gathering kalian, biar tambah seru dan semarak, siapkan hadiah kecil untuk mereka yang jadi pemenang, biar mereka mendapatkan ekstra kegembiraan :) 


0 komentar:

Post a Comment

top