Ide Permainan, Seru dan Menyehatkan



Ide permainan, yang satu ini punya banyak manfaat saat kalian ketengahkan sebagai bagian dari aktivitas bermain di acara kalian. Selain punya banyak manfaat, penggunaan permainan yang satu ini juga tidak memakan banyak ruang, tidak membutuhkan listrik dalam jumlah yang besar dan yang terpenting, semua kelompok usia bisa memainkannya, cara bermainnya mudah dan tantangan dari permainan ini selalu bikin penasaran buat mereka yang belum bisa mengalahkan tantangannya. 

Kalau kalian lagi mencari aktivitas bermain apa yang bisa memfasilitasi kebutuhan untuk semua kelompok usia, aktivitas bermain juga menyehatkan, membuat yang main membakar kalori dan bergerak sehat selama mereka memainkannya, maka, kalian perlu melihat permainan ini. Namanya adalah Hula Hoop Virtual, sebuah alat bermain yang dilengkapi dengan sensor board, console games dan sebuah TV sebagai media visual. Satu orang akan bermain selama 60 detik dengan berdiri diatas sensor board dan mulai bergoyang goyang mengikuti pergerakan orang yang bermain hula hoop, pada bagian tengah dari durasi 1 menit tadi, akan ada teman kalian, sebuah karakter kartun di layar visual yang akan melambaikan tangan dan bersiap untuk melemparkan lebih banyak lagi hula hoop untuk kalian putarkan. Score selama 1 menit tadi akan bergantung dari berapa banyak jumlah goyangan yang bisa kalian hasilkan, plus tambahan, berapa banyak hula hoop tambahan yang bisa kalian tangkap dan kalian ajak putar kembali. 

Yang membuat permainan ini jadi seru, karena durasi bermainnya yang hanya 1 menit, atau 60 detik, maka pemain akan bersungguh - sungguh untuk menggerakkan badan mereka mengikuti gerakan goyang hula hoop. Satu menit akan menjadi cepat jika kalian bisa memainkannya, bergoyang dan bergoyang mengikuti irama-nya. Kalau kalian sudah tune in dalam irama-nya, bukanlah hal yang sulit untuk mengatur goyangan kalian. Orang - orang yang menyaksikan kalian bergoyang, akan melihat, bahwa begitu mudahnya mengikuti permainan ini, dan izinkan mereka untuk mencoba setelah kalian bisa menyelesaikan tantangan di permainan ini, biar mereka juga tahu, bahwa nggak semudah itu juga untuk bisa mengalahkan tantangan dari permainan hula hoop ini. Hadirkan permainan ini ke tengah acara kalian, izinkan mereka membakar kalori dan bergembira tertawa bersama teman - temannya sambil menggoyangkan badannya. 



0 komentar:

Post a Comment

top