Sewa Game Arcade, Dancing Machine



Sewa Game Arcade, yang bisa jadi tempat kalian menari segila - gilanya, mengikuti irama dari lagu - lagu terkini, termasuk lagu K-Pop dan lagu dance yang populer di masa-nya, bukan perkara yang sulit lagi. Maksudnya, kalau kalian mau menghadirkan permainan dancing seperti pada foto yang kami sertakan di artikel ini, nggak sulit lagi. Kalau kalian punya event yang erat kaitannya dengan tema - tema anak muda, musik dan dance, atau mungkin perhelatan konser dari artist korea atau penyanyi R&B yang terkenal dengan jogetnya, menghadirkan permainan macam ini untuk ditempatkan sebagai selingan sebelum acara utamanya berlangsung, bisa jadi sesuatu yang seru dan berkesan buat mereka yang hadir. 

Seperti pada saat diadakannya konser Music Banks yang berlangsung di Senayan tempo hari, salah satu dari sponsor, perusahaan perbankan yang membuka booth di area selasar menuju gedung pertunjukkannya, juga menghadirkan permainan ini sebagai bagian dari gimmick. Mereka yang sudah jadi nasabah, cukup dengan mengupgrade jenis kartu yang mereka punya, dan yang belum jadi nasabah, diajak untuk buka rekening dengan persyaratan minimal, dan sebagai hadiah, mereka berhak untuk bermain dalam games menggunakan game arcade, Pump It Up, dan kalau score mereka berhasil memenuhi standard yang sudah ditetapkan, akan ada hadiah tambahan yang bisa dibawa pulang. 

Menghadirkan keseruan yang sesuai dengan target audiences di acara kalian, kini, memang nggak sulit lagi. Tanpa harus membeli perangkat yang berharga mahal, sudah ada vendor - vendor yang bisa menyediakan kebutuhan kalian, termasuk perlengkapan permainan penunjang acara, macam mesin dance ini. Untuk harga beli barunya sendiri diatas 100 juta, dan kalau kalian cuma pake satu kali, pas di event tersebut aja, ya sayang banget ya. Nah, selain sewa game arcade ini, kami masih punya banyak lagi game arcade yang lain, yang juga bisa kalian sewa untuk menunjang acara kalian. Tinggal kalian sesuaikan saja tema acaranya, profile dari audiences yang datang, luas area acara kalian dan anggaran yang kalian siapkan, kalau semuanya memenuhi syarat, cocok dan sesuai antara kebutuhan dengan game arcade yang kami punya, silahkan hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top