Ide outing kantor Jakarta



Ide outing kantor Jakarta, ada banyak pilihannya, termasuk pilihan tempat dan aktivitas yang bisa kalian kreasikan sendiri. Jangan terpaku hanya dengan menggunakan tempat - tempat wisata yang sudah ada, karena ada banyak tempat di Jakarta, non tempat wisata, yang juga bisa kalian buat menjadi lokasi outing kantor di Jakarta. Ide outing kantor Jakarta, yang kami sajikan kali ini hanya sebagian kecil dari banyak ide - ide kreatif yang bisa kalian diskusikan bareng sama teman - teman di kantor. 

Gunakan lokasi yang mudah di akses. Kalau bikin outing kantor, di Jakarta, cari lokasi yang aksesnya mudah untuk dijangkau. Ada banyak transportasi umum yang bisa digunakan untuk mencapai lokasi acara outing tersebut. Cari lokasi yang di tengah, dekat dengan kantor akan lebih baik, karena mereka udah terbiasa dengan rute dan kendaraan yang digunakan, jadi nggak ada alasan untuk nggak hadir di acara outing kantor. Kawasan yang digunakan pada foto yang kami sertakan di artikel ini, ada di kawasan Senayan, Jakarta. Kini, dengan perubahan pada management pengelola komplek Gelora Bung Karno, ada banyak kemudahan untuk menggunakan area - area khusus di komplek olahraga di Jakarta ini, bahkan, mereka juga sudah menyiapkan website yang memungkinkan kalian untuk melakukan pemesanan tempat secara online. 

Jangan hadir dengan konsep yang biasa, tapi juga jangan merepotkan! Bahas bersama rekan rekan panitia outing kantor mengenai apa konsep yang akan kalian hadirkan di acara tersebut. Jangan bikin konsep yang biasa, hadirlah dengan konsep yang nggak biasa, tapi pastikan juga, bahwa konsep kalian nggak merepotkan teman - teman kalian yang datang ke acaranya. Pilihan konsep acara yang seperti apa yang akan kalian usung, sebagai referensinya, bisa kalian lihat di youtube, ada banyak outing kantor di Jakarta hadir dengan konsep yang nggak biasa. 

Content acara yang menarik dan juga nggak biasa. Karena kalian hadir dengan konsep yang nggak biasa, maka, kalian juga perlu memperkuat konsep acara kalian dengan content acara yang unik. Jangan masukkan content acara yang sudah sering dihadirkan, apalagi kalau dulu, pada waktu dihadirkan, sudah banyak orang yang kasih review nggak bagus. Hadirlah dengan sesuatu yang belum pernah dihadirkan sebelumnya, atau, adakan polling kecil - kecilan di kantor sebelum outingnya berlangsung, tentang content acara yang akan kalian bawa dalam bentuk pilihan. 

Berdasarkan pengalaman kami, karena ada banyak outing kantor di Jakarta yang dilaksanakan pada hari weekend, ada beberapa orang yang nggak hadir, dengan alasan keluarga dan lain sebagainya. Kalau memungkinkan, anggarkan lebih supaya outing kantor kalian juga bisa memfasilitasi anggota keluarga yang lain. Boleh juga memasukkan kegiatan outing kantor ini sebagai bagian dari kewajiban dan dihitung absen buat mereka yang nggak hadir, dan yang hadir, kasih bonus di akhir bulan :) 


0 komentar:

Post a Comment

top