Permainan di Bazar, Yang Seru ?



Permainan di bazar, yang seru yang seperti apa ya ? Yang akan mendatangkan crowd di bazar kalian, itu yang seperti apa ? Apakah perlu dengan sebuah permainan yang canggih ? permainan unik dengan harga yang mahal ? Permainan yang secara tampilan berkilau dan terlihat mewah ? Atau ? Seperti apa ya ? Dari pengalaman kami mendukung banyak acara selama kurang lebih 10 tahun, termasuk acara bazar didalamnya, kami mendapatkan insight yang menarik, yang akan membuat kalian memikirkan kembali mengenai apa yang perlu kalian siapkan untuk mendukung acara bazar kalian, supaya jadi rame, meriah dan menyenangkan, serta berdampak juga pada penjualan dari tenant yang ikut di acara bazar kalian. 

Ternyata, sesuatu yang membuat daya tarik dari sebuah aktivitas bermain di tengah acara bazar kalian adalah, hadiah! Hadiah apa yang bisa kalian siapkan untuk pengunjung yang datang, atau pengunjung yang datang dan membeli produk tenant kalian. Kalau kalian berpikir dengan menyiapkan hadiah berarti menyiapkan uang lebih, maka, buatlah uang yang kalian keluarkan juga bernilai untuk pengembangan usaha kalian, termasuk meningkatkan penjualan. Banyak dari pengguna jasa kami yang justru berhasil meningkatkan penjualannya dengan membuat gimmick berhadiah di tengah acaranya. Membeli produk dulu, lalu diberikan kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang disiapkan. Hadiahnya, bisa didapatkan, bisa juga tidak. Kalau hadiahnya tidak didapatkan dan mereka merasa penasaran, mereka akan membeli kembali produknya sebagai tiket, tapi kalau nggak penasaran, berarti hadiahnya memang belum menarik untuk mereka. 

Daya tarik lain, yang mungkin juga mengejutkan adalah, mereka nggak mikirin mengenai bagaimana bentuk permainannya, bagaimana teknologi dari permainan yang mereka nikmati, yang penting, secara kasat mata, mudah untuk dimainkan. Kemudahan untuk dimainkan ini, sebenarnya bukan kenyataan, tapi ilusi, ha..ha..ha! Karena sesungguhnya, setiap permainan yang dirancang untuk menciptakan engagement, dibuat tidak mudah dan juga tidak sulit, mungkin lebih tepatnya, dibuat menantang, sehingga mereka merasa tertantang untuk mengalahkannya. Permainan yang sederhana namun menantang ini, membuat para pengunjung berpikir bahwa ini adalah sesuatu yang mudah untuk mereka menangkan, jadi mereka akan ambil keputusan untuk bermain. Saat mereka bermain itulah mereka baru merasakan kesulitannya, dan ketika mereka belum bisa mengalahkan tantangan di permainan tersebut, rasa penasarannya-lah yang akan mendorong mereka untuk mengambil keputusan untuk bermain lagi. 

Pilihan permainan di bazar, ada beberapa yang bisa kalian pergunakan dari tempat kami, baik dengan sistem sewa ataupun sistem beli. Semua permainan yang kami rangkum, hampir semuanya sudah pernah dipergunakan untuk mendukung rangkaian acara, termasuk acara bazar, yang membuat acara jadi lebih rame dan meriah. Informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top