Sewa Carnival Games, Sederhana dan Menantang




Sewa carnival games, pasti jadi pilihan kalian ketika ingin mengadakan sebuah acara bertema karnaval. Memang, permainan dalam kategori karnaval, adalah permainan yang sederhana, baik secara bentuk, ukuran dan juga mekanisme permainannya. Kelihatannya sederhana, kelihatannya mudah untuk dimainkan, tapi, jangan salah, ternyata susah untuk mengalahkan tantangan yang ada pada permainan karnaval. Kami punya banyak bukti yang akan kasih tahu ke kalian, bahwa memang mudah untuk sekedar melihat saat permainan ini dimainkan, tapi susah juga ternyata kalau kita sudah ada dalam posisi sebagai pemain. Percaya nggak ? 


Seperti pada permainan horse shoe yang juga bisa difungsikan sebagai permainan lempar gelang ini. Kalau kita ada pada posisi sebagai penonton, maka dengan mudahnya kita akan bilang, " begitu aja nggak bisa!! " dan kita menertawakan teman yang lagi main. Pada saat tiba giliran kita untuk memainkannya, dengan penuh rasa percaya diri, kita pun mulai melemparkan satu demi satu gelang tersebut, dan setelah sampai pada 3 kali kesempatan, tidak ada satupun yang bisa masuk, barulah kita menyadari bahwa permainan ini memang nggak segampang saat kita jadi penonton. Dan saat kesempatan kita sudah habis, kita jadi bahan tertawaan teman yang tadi kita tertawakan. 

Nggak lama setelahnya, kita akan merasa penasaran, kok bisa sih permainan segampang itu, nggak bisa kita kalahkan ? Rasa penasaran yang mulai muncul itulah yang membuat permainan kategori karnaval, sangat seru disiapkan untuk mendukung kalian, khususnya untuk acara - acara promosi, sebagai bagian dari gimmick. Beberapa produk menggunakan permainan karnaval sebagai bagian dari keistimewaan bagi orang - orang yang sudah membeli bundling product mereka, jadi, pembelian bundling product seperti membeli sebuah tiket untuk bisa bermain. Satu kali kalah, mereka penasaran dan membeli lagi, dua kali kalah tapi dari 3 kali kesempatan, mereka bisa memasukkan satu gelang, makin penasaran dong, jadilah beli lagi, dan ternyata hasilnya sama dengan yang pertama, dan ini jadi terus menerus sampai akhirnya ia merasa bahwa, memang kemampuan datang dari latihan terus menerus :) 

Yuk ah, yang mau bikin acaranya kaya dengan pengalaman yang berkesan, yang bikin penasaran dan jadi pembicaraan setelahnya, ada banyak pilihan untuk sewa carnival games. Diskusikan dengan kami mengenai kebutuhan acara kalian, kami akan siapkan pilihan permainan yang sesuai dengan kebutuhan konsep, tema dan tujuan kalian mengadakan acara. Ada nomor telpon diatas website ini yang bisa kalian hubungi untuk ngobrol bareng kami. 


0 komentar:

Post a Comment

top