Sewa Inflatable Games


Sewa Inflatable Games, dengan banyak pilihan bentuk dan ukuran, tersedia ditempat kami. Apa saja pilihannya ? Berapa ukurannya ? Berapa kebutuhan listriknya ? Semua jawaban, berbeda - beda, tergantung dari ukurannya, tapi kalian bisa dengan mudah mendapatkan pilihan permainan inflatable tersebut. Di artikel ini, kami akan informasikan, bagaimana cara untuk mendapatkan informasi lengkap tentang pilihan permainan inflatable kami, bagaimana untuk pemesanannya, serta apa saja yang jadi keseruan dari sewa inflatable games di tempat kami. 

Kami memiliki permainan inflatable dengan banyak pilihan, variasi banyak, lebih dari 30 jenis permainan inflatable yang bisa dipergunakan untuk event kalian. Kalau dilihat dari aktivitas apa yang bisa dilakukan, itu juga beragam, karena setiap permainan inflatable memiliki variasi bentuk yang berbeda, namun, kebanyakan aktivitas yang bisa dilakukan bagi anak - anak yang bermain adalah melompat, bermain di kolam mandi bola, merosot di sebuah slider besar, memanjat dengan menggunakan bantuan pijakan hingga melewati rintangan yang juga terbuat dari bahan tarpaulin yang dipompakan udara ke dalamnya. 

Untuk mengetahui apa saja pilihan permainan inflatable yang bisa digunakan, kami memiliki katalog permainan yang terdiri dari beberapa kategori permainan, yaitu inflatable, carnival, arcade dan virtual, costumized games dan team building games. Katalog permainan ini terdiri dari lebih 100 halaman yang merangkum semua permainan yang kami sewakan, sehingga pada waktu kalian request katalog permainan kami, kalian juga bisa mengeksplor kategori permainan lain, barangkali akan memperkaya ide untuk content acara kalian. Untuk request katalog tersebut, silahkan kirim wa saja ke kami melalui nomor yang tertera diatas, informasikan kepada kami, alamat email kalian. Kami akan segera mengirimnya untuk kalian, dan tidak lupa, kami akan kirimkan juga, daftar harga sewa untuk semua permainan yang ada di katalog tersebut. 

Sedangkan untuk pemesanan, kalian bisa melakukan pemesanan dengan cara reply email dari katalog permainan yang sudah kami kirimkan. Biasanya, kami memberikan harga khusus untuk order permainan yang penggunaannya lebih dari 1 hari atau lebih dari 1 unit. Informasikan juga tanggal dan lokasi acara tempat acara kalian berlangsung. Setelah penawaran kami di konfirmasikan, maka kalian perlu segera melakukan pembayaran untuk DP sebesar 50% dari yang sudah disepakati, dan pelunasannya, bisa dilakukan pada saat loading. 

Semoga informasi tentang sewa inflatable games ini bermanfaat untuk mempermudah kalian dalam penyediaan permainan bagi kebutuhan acara kalian. Jika ada yang kurang jelas, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. Sekali lagi, silahkan request katalog permainan kami dengan mengirimkan alamat email kalian.


0 komentar:

Post a Comment

top