Sewa Permainan Virtual, Lengkap Dengan Penunjangnya



Sewa permainan virtual, bukan cuma perangkatnya saja. Kadang, saking teknologinya, saking virtualnya, malah ada yang nggak tahu, nggak paham, dan cuek saja, ketika melewati booth permainan yang sudah disiapkan. Setelah ditelisik, ternyata, karena nggak tahu itu permainan atau perangkat apa :) Malah ada juga yang nggak paham kalau itu sebenarnya adalah perangkat permainan. Makanya, kami kadang suka bawel, kadang pengen menambahkan perangkat lain yang bisa secara nggak langsung memberitahukan kepada audiences yang hadir, itu tuh sebenarnya perangkat permainan apa ? 

Makanya, dalam setiap sewa permainan virtual, kami berupaya untuk menambahkan beberapa hal yang secara tidak langsung bisa menginformasikan kepada audiences bahwa yang mereka lihat, yang kami pasang, adalah perangkat permainan. Salah satunya dengan menyertakan branding yang terdapat pada bagian bawah dan atas dari media visual yang menjadi tampilan utama pada permainan virtual. Kami menyebutnya sebagai area branding, dimana pada dua area branding yang tersedia, dapat diisi dengan content desain yang menggambarkan permainan apa yang sedang dipergunakan itu. Tambahan lain untuk memperkuat penjelasan mengenai permainan apakah itu, kadang kami juga menambahkan perlengkapan dekor penunjangnya. Seperti kalian lihat dalam foto yang kami sertakan di artikel ini, ini adalah permainan virtual boxing, dimana permainan tinju virtual ini, kami tambahkan sedikit dengan ornamen ring tinju yang menyambung di media visualnya. Seolah - olah seperti pembatas ring tinju, sehingga audiences yang kebetulan lewat juga akan merasakan bahwa ada arena tinju yang digunakan sebagai tempat permainan. 

Tambahan lain yang sifatnya dekorasi penunjang dari sebuah permainan, sebenarnya, tidak semua ada pada permainan virtual, hanya beberapa saja. Makanya, kami kadang memberikan opsi untuk menambahkan dekorasi penunjang tersebut, agar kalian yang punya acara, juga bisa membuat audiences yang datang, bisa mengetahui permainan apa dan secara penampakan juga akan lebih cantik. Kami yakin, dengan tambahan dekorasi penunjang ini, audiences yang datang juga akan mendapatkan informasi tambahan secara tidak langsung, karena kalian sudah membuat ambiences suasananya sesuai dengan yang diharapkan. Jika merasa masih ada yang kurang jelas saat kalian ingin menambahkan ornamen dekorasi pada sewa permainan virtual di tempat kami, jangan sungkan untuk menghubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top