Harga sewa mesin arcade



Harga sewa mesin arcade, adalah hal yang sering ditanyakan oleh calon pengguna jasa kami. Pertanyaan seputar harga sewa ini, mungkin karena terburu - buru, biasanya yang nelpon ingin segera dapat harganya, tanpa ingin tahu kebutuhan teknis lainnya. Padahal kebutuhan teknis dari setiap permainan, mulai dari ukurannya, kebutuhan listriknya, hingga termasuk apa saja dalam harga yang kami tawarkan, itu juga adalah informasi penting yang perlu kalian tahu. Dan ada satu cara mudah untuk mengetahui detail dari harga dan kebutuhan teknis tersebut, tanpa perlu repot bolak balik menghubungi kami. 

Harga sewa mesin arcade, karena jenis permainan arcade yang kami sewakan juga beragam, maka akan sangat panjang jika kami harus menuliskannya disini. Jenis permainan yang beragam itu juga baru dari kategori mesin arcade, bagaimana dengan kategori permainan yang lain, seperti permainan inflatable, permainan karnaval dan lain - lainnya ? Ada satu cara sederhana untuk bisa mendapatkan semua harga dan teknis dari semua permainan yang kami sewakan. Berapa harga sewa permainan arcade basket, berapa harga sewa permainan dingdong ? berapa harga sewa dari permainan arcade yang lain, semuanya bisa didapatkan dengan cara mudah yaitu menghubungi kami dengan menyertakan nama dan alamat email. Segera setelahnya, kami akan kirimkan katalog permainan yang sudah kami bundle dalam dua file berformat pdf. Didalam dua file tersebut, selain photo dari permainan yang kami sewakan, juga sudah tercantum, bagaimana mekanisme sederhana atau cara bermain dari setiap permainan, berapa ukurannya, berapa kebutuhan listrik-nya dan informasi lain yang kalian perlukan dari setiap permainan. 

Kami juga menyertakan informasi tentang apa saja yang sudah termasuk dalam harga yang kami cantumkan, dan belum termasuk apa saja dari harga yang kami cantumkan. Informasi dalam dua file pdf ini sangat detail, sehingga, jika kalian membutuhkan bahan - bahan untuk membantu kalian dalam mempresentasikannya ke pihak client atau bos kalian, maka, kalian bisa dengan mudah menyampaikannya dengan detail juga. Jadi, untuk mengetahui harga sewa mesin arcade, silahkan hubungi kami melalui nomor yang tertera di bagian atas website ini. 

Family Gathering Jakarta



Family Gathering Jakarta, ternyata bisa dilakukan di banyak tempat yang ada di Jakarta. Kalau kalian berpikir, bahwa acara family gathering akan seru kalau dilakukan di luar Jakarta, mungkin suasana perbukitan yang dingin atau suasana pantai yang syahdu, maka, perlu kalian pertimbangkan ulang. Arena luas yang bisa menampung banyak orang, juga dilengkapi dengan suasana alam yang sejuk, asri dan hijau, juga bisa kalian temukan di bagian lain di kawasan Jakarta, dan keseruannya, bisa diciptakan dengan banyak pilihan content acara. Dimana kalian bisa mendapatkan tempat dengan kriteria seperti itu, plus, lokasi yang masih di dalam kawasan Jakarta, serta kemudahan akses untuk menuju ke tempat tersebut. Masih adakah tempat itu di Jakarta ? 

Ternyata, masih ada tempat di kawasan Jakarta dengan semua kriteria ideal untuk menjadi tempat Family Gathering Jakarta. Yang paling menguntungkan, tentu saja adalah, karena lokasinya masih berada di dalam kawasan Jakarta, maka, nggak ada alasan lagi buat teman - teman sekantor kita untuk nggak datang di acara tersebut. Nggak ada lagi alasan untuk bolos, karena jaraknya yang nggak terlalu jauh dan mudah akses kendaraannya, termasuk kendaraan umum. Tempat yang menjadi lokasi acara dari foto yang kami sertakan dalam artikel ini, berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur. Sebuah area yang sangat besar, tempat parkir yang luas, tempat acara yang besar, dan masih banyak suasana asri, alami dan penuh kehijauan yang bisa kita nikmati di tempat ini. Pada acara yang kami dukung saat itu, ada 8000 orang karyawan beserta anggota keluarganya yang hadir di tempat tersebut dan itu, masih menyisakan banyak tempat yang kosong. 

Untuk menghadirkan keceriaan dan kemeriahan di rangkaian acara family gathering tersebut, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan, ada banyak content acara yang bisa kalian isi. Performance internal dari setiap divisi atau department yang ada di perusahaan kalian, bisa jadi ide bagus tuh. Karena sudah saling kenal satu dengan yang lainnya, tentu akan jadi sesuatu yang menarik, mengagumkan dan lucu, jika menyaksikan rekan kantor ada di atas panggung, apakah mereka bernyanyi, menari, membuat puisi atau kekonyolan lain yang dihadirkan. Group musik juga bisa penambah keseruan di acara, termasuk juga pembawa acara yang suka ngebanyol dan bisa membawa suasana yang makin meriah. Jangan lupakan juga aktivitas bermain bagi setiap kelompok usia yang hadir, siapkan wahana permainan bagi usia anak, remaja hingga dewasa dengan menyesuaikan pada jumlah masing - masing usia. 

Jadi, jangan buang uang dan waktu lebih banyak untuk membuat acara yang lokasinya jauh dari Jakarta, kecuali, kalau memang itu yang kalian inginkan. Hadirkan kemeriahan bisa dimana saja, termasuk di lokasi yang ada di kawasan Jakarta. Untuk bentuk kreatif dari aktivitas bermain di rangkaian acara family gathering yang kalian rancang, kami siap untuk memberikan masukan dan saran. Ada banyak pilihan aktivitas bermain yang bisa kalian rancang bersama kami. Hubungi kami sekarang untuk diskusi. 


Sewa Mainan Ulang Tahun



Sewa mainan ulang tahun, layak dipertimbangkan untuk kalian para orang tua yang ingin memberikan hadiah istimewa di hari istimewa buah hatinya. Beberapa permainan yang berukuran tidak terlalu besar, bisa dipergunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun tersebut dan kabar baiknya, satu permainan saja, bisa dipergunakan oleh banyak anak dan bisa digunakan sepanjang hari sampai mereka bosan. Apa saja pilihan permainan yang bisa digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun anak ? 

Salah satu permainan yang tidak membutuhkan tempat yang besar, bisa dipergunakan untuk banyak anak dan bisa digunakan sepanjang hari, adalah permainan yang terdapat dalam kategori permainan inflatable, yang bernama Playhouse ini. Sesuai namanya, ini adalah rumah bermain dengan alas balon yang empuk dan dipenuhi dengan bola berwarna - warni yang akan menambah kegembiraan bagi anak saat bermain. Bagian luarnya juga dilengkapi dengan satu perosotan kecil, yang juga bisa dipergunakan untuk bermain. Selain bermain dengan bola berwarna - warni, anak - anak bisa melompat lompat, berguling, lempar lemparan bola di dalam dan main perosotan, lalu masuk lagi, begitu lagi sampai mereka merasa sudah cukup bermain. 

Permainan bernama Playhourse ini, bisa kalian pergunakan dengan menyediakan area berukuran 4 x 4 meter saja, serta menyiapkan kebutuhan listrik sebesar 750 watt yang akan kami pergunakan untuk memompakan udara ke dalam wahana permainan rumah balon ini. Oh iya, untuk listriknya sendiri, perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan, karena blower yang akan memompa udara ini akan terus masuk dan memompakan udara sepanjang permainan ini dipergunakan. Kami menyiapkan satu orang yang akan stand by, menjaga wahana permainan ini dan menjaga anak - anak agar bisa bermain dalam keadaan yang aman dan nyaman sepanjang acara ulang tahunnya. 

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut dari wahana permainan rumah balon bernama playhouse ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di atas website ini. Kami juga menyediakan pilihan permainan lain yang bisa disewakan. Sewa mainan ulang tahun dapat memfasilitasi juga kebutuhan lain dari acara ulang tahun anak, termasuk dengan pendukung acara seperti badut, magic balon, dekorasi, aktivitas edukasi seperti Sand Art, Mewarnai dan lain - lain. Request juga katalog permainan kami untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pilihan permainan kami di tengah acara. 


Jakarta Rental Mainan



Jakarta rental mainan, memang tidak berdomisili di Jakarta, tapi nggak jauh kok dari Jakarta. Kantor dan gudang kami berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, dan semua barang yang dipesan, akan diberangkatkan oleh kami dari lokasi gudang tersebut. Membuat kemeriahan di acara kalian, termasuk acara yang diadakan di Jakarta dan sekitarnya, kini, jadi lebih mudah dengan hadirnya Jakarta rental mainan. Apa saja pilihan permainan yang bisa dipergunakan ? Bagaimana mekanisme untuk pemesanannya ? Lalu, dari harga sewa mainan di Jakarta rental mainan, itu sudah termasuk apa saja ? 

Pilihan permainan yang bisa kalian pergunakan, sebagaimana sudah kalian lihat, terdiri dari beberapa kategori yang berbeda, seperti yang kami sajikan pada menu di bagian atas website ini. Kategori permainan yang bisa digunakan meliputi permainan inflatable, yaitu permainan dari bahan tarpaulin yang dipompa dengan menggunakan blower, dengan pilihan mulai dari istana balon, rumah balon, kolam mandi bola, perosotan ke kolam mandi bola, banteng dan masih banyak lagi. Kategori berikutnya adalah permainan karnaval, yaitu permainan ketangkasan sederhana yang biasanya kalian temui pada acara - acara karnaval, permainannya dalam kategori ini, jauh lebih banyak dibandingkan kategori sebelumnya. Permainan dalam kategori permainan karnaval, meliputi lempar gelang, lempar kaleng, dart balon, dunk tank hingga permainan besar macam bianglala besar hingga carousel atau kuda putar. Kategori lainnya adalah permainan virtual dan arcade, yang terdiri dari mesin - mesin permainan yang biasa kalian temui di amusement centre. Kategori terakhir adalah paket permainan khusus yang kami siapkan untuk acara team building dan tema khusus untuk gathering. 

Mekanisme pemesanannya sangat mudah, kalian cukup request katalog permainan kami untuk melihat semua jenis permainan yang bisa kalian gunakan. Katalog permainan ini juga sudah dilengkapi dengan daftar harga sewa, dimana biaya sewa, untuk wilayah jabodetabek sudah termasuk dengan biaya pengiriman, staff yang stand by di permainan dengan jumlah yang disesuaikan dengan kebutuhan dari permainan tersebut. Kami akan buatkan penawaran dengan harga khusus, ketika kalian sudah memilih lebih dari satu permainan yang ada dalam katalog tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


top