Family Gathering Jakarta



Family Gathering Jakarta, ternyata bisa dilakukan di banyak tempat yang ada di Jakarta. Kalau kalian berpikir, bahwa acara family gathering akan seru kalau dilakukan di luar Jakarta, mungkin suasana perbukitan yang dingin atau suasana pantai yang syahdu, maka, perlu kalian pertimbangkan ulang. Arena luas yang bisa menampung banyak orang, juga dilengkapi dengan suasana alam yang sejuk, asri dan hijau, juga bisa kalian temukan di bagian lain di kawasan Jakarta, dan keseruannya, bisa diciptakan dengan banyak pilihan content acara. Dimana kalian bisa mendapatkan tempat dengan kriteria seperti itu, plus, lokasi yang masih di dalam kawasan Jakarta, serta kemudahan akses untuk menuju ke tempat tersebut. Masih adakah tempat itu di Jakarta ? 

Ternyata, masih ada tempat di kawasan Jakarta dengan semua kriteria ideal untuk menjadi tempat Family Gathering Jakarta. Yang paling menguntungkan, tentu saja adalah, karena lokasinya masih berada di dalam kawasan Jakarta, maka, nggak ada alasan lagi buat teman - teman sekantor kita untuk nggak datang di acara tersebut. Nggak ada lagi alasan untuk bolos, karena jaraknya yang nggak terlalu jauh dan mudah akses kendaraannya, termasuk kendaraan umum. Tempat yang menjadi lokasi acara dari foto yang kami sertakan dalam artikel ini, berlokasi di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, tepatnya di kawasan Bumi Perkemahan Cibubur. Sebuah area yang sangat besar, tempat parkir yang luas, tempat acara yang besar, dan masih banyak suasana asri, alami dan penuh kehijauan yang bisa kita nikmati di tempat ini. Pada acara yang kami dukung saat itu, ada 8000 orang karyawan beserta anggota keluarganya yang hadir di tempat tersebut dan itu, masih menyisakan banyak tempat yang kosong. 

Untuk menghadirkan keceriaan dan kemeriahan di rangkaian acara family gathering tersebut, ada banyak hal yang bisa kalian lakukan, ada banyak content acara yang bisa kalian isi. Performance internal dari setiap divisi atau department yang ada di perusahaan kalian, bisa jadi ide bagus tuh. Karena sudah saling kenal satu dengan yang lainnya, tentu akan jadi sesuatu yang menarik, mengagumkan dan lucu, jika menyaksikan rekan kantor ada di atas panggung, apakah mereka bernyanyi, menari, membuat puisi atau kekonyolan lain yang dihadirkan. Group musik juga bisa penambah keseruan di acara, termasuk juga pembawa acara yang suka ngebanyol dan bisa membawa suasana yang makin meriah. Jangan lupakan juga aktivitas bermain bagi setiap kelompok usia yang hadir, siapkan wahana permainan bagi usia anak, remaja hingga dewasa dengan menyesuaikan pada jumlah masing - masing usia. 

Jadi, jangan buang uang dan waktu lebih banyak untuk membuat acara yang lokasinya jauh dari Jakarta, kecuali, kalau memang itu yang kalian inginkan. Hadirkan kemeriahan bisa dimana saja, termasuk di lokasi yang ada di kawasan Jakarta. Untuk bentuk kreatif dari aktivitas bermain di rangkaian acara family gathering yang kalian rancang, kami siap untuk memberikan masukan dan saran. Ada banyak pilihan aktivitas bermain yang bisa kalian rancang bersama kami. Hubungi kami sekarang untuk diskusi. 


0 komentar:

Post a Comment

top