Jakarta Rental Mainan



Jakarta rental mainan, memang tidak berdomisili di Jakarta, tapi nggak jauh kok dari Jakarta. Kantor dan gudang kami berlokasi di Pamulang, Tangerang Selatan, dan semua barang yang dipesan, akan diberangkatkan oleh kami dari lokasi gudang tersebut. Membuat kemeriahan di acara kalian, termasuk acara yang diadakan di Jakarta dan sekitarnya, kini, jadi lebih mudah dengan hadirnya Jakarta rental mainan. Apa saja pilihan permainan yang bisa dipergunakan ? Bagaimana mekanisme untuk pemesanannya ? Lalu, dari harga sewa mainan di Jakarta rental mainan, itu sudah termasuk apa saja ? 

Pilihan permainan yang bisa kalian pergunakan, sebagaimana sudah kalian lihat, terdiri dari beberapa kategori yang berbeda, seperti yang kami sajikan pada menu di bagian atas website ini. Kategori permainan yang bisa digunakan meliputi permainan inflatable, yaitu permainan dari bahan tarpaulin yang dipompa dengan menggunakan blower, dengan pilihan mulai dari istana balon, rumah balon, kolam mandi bola, perosotan ke kolam mandi bola, banteng dan masih banyak lagi. Kategori berikutnya adalah permainan karnaval, yaitu permainan ketangkasan sederhana yang biasanya kalian temui pada acara - acara karnaval, permainannya dalam kategori ini, jauh lebih banyak dibandingkan kategori sebelumnya. Permainan dalam kategori permainan karnaval, meliputi lempar gelang, lempar kaleng, dart balon, dunk tank hingga permainan besar macam bianglala besar hingga carousel atau kuda putar. Kategori lainnya adalah permainan virtual dan arcade, yang terdiri dari mesin - mesin permainan yang biasa kalian temui di amusement centre. Kategori terakhir adalah paket permainan khusus yang kami siapkan untuk acara team building dan tema khusus untuk gathering. 

Mekanisme pemesanannya sangat mudah, kalian cukup request katalog permainan kami untuk melihat semua jenis permainan yang bisa kalian gunakan. Katalog permainan ini juga sudah dilengkapi dengan daftar harga sewa, dimana biaya sewa, untuk wilayah jabodetabek sudah termasuk dengan biaya pengiriman, staff yang stand by di permainan dengan jumlah yang disesuaikan dengan kebutuhan dari permainan tersebut. Kami akan buatkan penawaran dengan harga khusus, ketika kalian sudah memilih lebih dari satu permainan yang ada dalam katalog tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top