Sewa Mainan Ulang Tahun



Sewa mainan ulang tahun, layak dipertimbangkan untuk kalian para orang tua yang ingin memberikan hadiah istimewa di hari istimewa buah hatinya. Beberapa permainan yang berukuran tidak terlalu besar, bisa dipergunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun tersebut dan kabar baiknya, satu permainan saja, bisa dipergunakan oleh banyak anak dan bisa digunakan sepanjang hari sampai mereka bosan. Apa saja pilihan permainan yang bisa digunakan untuk memeriahkan acara ulang tahun anak ? 

Salah satu permainan yang tidak membutuhkan tempat yang besar, bisa dipergunakan untuk banyak anak dan bisa digunakan sepanjang hari, adalah permainan yang terdapat dalam kategori permainan inflatable, yang bernama Playhouse ini. Sesuai namanya, ini adalah rumah bermain dengan alas balon yang empuk dan dipenuhi dengan bola berwarna - warni yang akan menambah kegembiraan bagi anak saat bermain. Bagian luarnya juga dilengkapi dengan satu perosotan kecil, yang juga bisa dipergunakan untuk bermain. Selain bermain dengan bola berwarna - warni, anak - anak bisa melompat lompat, berguling, lempar lemparan bola di dalam dan main perosotan, lalu masuk lagi, begitu lagi sampai mereka merasa sudah cukup bermain. 

Permainan bernama Playhourse ini, bisa kalian pergunakan dengan menyediakan area berukuran 4 x 4 meter saja, serta menyiapkan kebutuhan listrik sebesar 750 watt yang akan kami pergunakan untuk memompakan udara ke dalam wahana permainan rumah balon ini. Oh iya, untuk listriknya sendiri, perlu terus menyala selama permainan ini dipergunakan, karena blower yang akan memompa udara ini akan terus masuk dan memompakan udara sepanjang permainan ini dipergunakan. Kami menyiapkan satu orang yang akan stand by, menjaga wahana permainan ini dan menjaga anak - anak agar bisa bermain dalam keadaan yang aman dan nyaman sepanjang acara ulang tahunnya. 

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut dari wahana permainan rumah balon bernama playhouse ini, silahkan hubungi kami melalui nomor telpon yang tertera di atas website ini. Kami juga menyediakan pilihan permainan lain yang bisa disewakan. Sewa mainan ulang tahun dapat memfasilitasi juga kebutuhan lain dari acara ulang tahun anak, termasuk dengan pendukung acara seperti badut, magic balon, dekorasi, aktivitas edukasi seperti Sand Art, Mewarnai dan lain - lain. Request juga katalog permainan kami untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pilihan permainan kami di tengah acara. 


0 komentar:

Post a Comment

top