Harga sewa permainan karnaval



Harga sewa permainan karnaval, adalah hal yang sering ditanyakan oleh calon pengguna jasa kami. Selain mengenai harga, beberapa diantaranya cukup detail dengan menanyakan juga mengenai bagaimana cara mainnya, berapa ukuran area yang dibutuhkan, hingga apakah permainan bisa dibranding ? atau, permainan bisa nggak kalau dibuat dengan bentuk yang disesuaikan kebutuhan ? Semua jawaban ini, sebenarnya bisa kalian dapatkan dengan cara mudah. 

Kami sudah menyiapkan 2 file dalam format PDF, satu file adalah katalog permainan. Di dalam katalog permainan ini, kami sudah menyertakan photo dari permainannya, penjelasan mengenai bagaimana mekanisme sederhananya, serta informasi lain seperti ukuran area permainan yang dibutuhkan, ukuran dan bentuk permainan, serta kebutuhan listrik yang diperlukan untuk membuat permainan ini bisa ditempatkan dan dimainkan di acara kalian. Satu file lagi, berformat PDF juga, berisi daftar harga sewa, yang merangkum semua biaya sewa yang diperlukan untuk penggunaan 1 hari, 1 unit permainan, dimana untuk area Jabodetabek, biaya yang tercantum, sudah termasuk dengan pengantaran dan satu orang staff kami yang akan stand by selama permainan ini dipergunakan. 

Melalui katalog dan daftar harga sewa yang dapat kami kirimkan melalui email tersebut, maka, kalian akan punya panduan pada saat akan mengajukan ke client atau rekan panitia acara kantor. Khususnya, untuk teman - teman yang profesinya event organizer, biasanya pada saat kalian sedang melengkapi proposal dan anggaran yang akan diajukan ke client kalian, maka, kalian bisa menggunakan katalog dan price list ini sebagai panduan sementara. Setelah sepakat dengan client kalian nantinya, kita masih berdiskusi untuk penyesuaian dengan harganya. Adapun penyesuaian harga tersebut, biasanya akan kami sesuaikan dengan jumlah permainan yang akan dipergunakan, durasi penggunaan permainan dan juga lokasi acaranya. 

Untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam proses pemberian harga, kami juga membiasakan diri untuk membuat penawaran, khususnya untuk kalian yang sudah menginformasikan mengenai detail acaranya, seperti tanggal dan lokasi acaranya, termasuk dengan detail dari pilihan permainan yang akan dipergunakan. Jika sudah ada informasi itu, penawaran akan kami buatkan dan kami kirimkan melalui email dan segera setelahnya kita dapat melakukan survey lokasi atau membahas detail yang dibutuhkan di acara kalian. Untuk mendapatkan katalog dan daftar harga tersebut, kalian dapat menghubungi kami melalui email yang tertera di bagian atas website ini.


0 komentar:

Post a Comment

top