Permainan Indoor Untuk Karyawan



Permainan Indoor untuk karyawan, yang lagi bikin acara kumpul kumpul bareng teman sekantor, ada banyak nih yang bisa dipergunakan untuk menciptakan kemeriahan di rangkaian acaranya. Bukan permainan yang sulit, rumit, ribet apalagi kusut, nggak perlu juga tempat atau area yang luas, dan serunya lagi, ada banyak juga yang nggak perlu listrik untuk bisa memainkan permainan ini. Permainan Indoor untuk karyawan yang satu ini, mungkin kecil, tapi besar dampaknya untuk bikin keseruan di tengah acara kalian. 

Permainan kecil yang dilapisi dengan warna merah putih khas dari tema karnaval ini, ukurannya nggak terlalu besar. Kalau dihitung berdasarkan kebutuhan area-nya, total membutuhkan area 2 x 1 meter, dimana area tersebut, selain penempatan permainannya, juga termasuk dengan area kosong yang akan jadi jarak tembak dan jarak aman bagi pemain untuk bisa memainkan permainan ini. Ketika barangnya datang, tidak ada yang perlu di set-up, tinggal ditempatkan pada area yang sudah kalian tentukan. Setelah permainan ditempatkan, maka perlengkapan permainan, berupa beberapa bola berukuran sedang, akan dikeluarkan dan bisa segera dimainkan. Satu orang dari kami akan siap untuk membantu dan memberikan panduan bagaimana mekanisme permainannya dan bagaimana juga untuk mendapatkan hadiah jika berhasil mengalahkan tantangan dari permainan tersebut. 

Permainan Indoor untuk karyawan ini, merupakan satu dari sekian banyak jenis permainan yang bisa kalian pergunakan untuk acara kumpul kumpul karyawan atau employee gathering. Nama permainannya Three in A Row, syarat dan mekanisme permainan ini, tidaklah sulit. Biasanya, kalian akan mendapatkan 5 bola, atau 5 kesempatan, dimana dari total 5 bola, sesuai dengan nama permainannya, maka kalian harus memasukkan 3 bola ke dalam kotak kotak target, dalam posisi sejajar atau sebaris. Jika berhasil, kalian akan mendapatkan hadiah yang sudah disiapkan oleh panitia acara kumpul karyawan dan jika tidak berhasil maka kalian bisa mencoba lagi dengan mengikuti antrian yang sudah ada. 

Nah, jenis - jenis permainan seperti ini, yang simple secara mekanisme, sangat disukai oleh karyawan - karyawan yang lagi menggelar event employee gathering mereka. Jenis dan pilihan yang banyak, bisa kalian lihat pada katalog permainan yang sudah kami siapkan, berikut dengan daftar harga sewa-nya. Dalam katalog permainan itu, juga sudah dilengkapi dengan gambar - gambar, sekilas penjelasan mengenai mekanisme permainannya, termasuk kebutuhan area dan kebutuhan listrik jika memang diperlukan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami melalui nomor telp yang tertera di bagian atas website ini. 


0 komentar:

Post a Comment

top